0

Udah Kayak Kerja Kantoran

Wah untung aja ga telat nih ke kampus, listening Bu Lulu mana pagi pula, dan peraturan dia kan lumayan ketat. Tapi ada yang bikin bete, ternyata firasat yang kemarin itu benar adanya, bahwa sannya tugas di buku interchange dan icon tidak harus dikerjakan semua, tetapi cukup listeningnya saja. WHAT?? Terus gimana yang udah cape-cape ngerjain hah? Yaudah, derita lo aja, Pi. Haha. Aneh banget dah pia ngetawain diri sendiri yang sedang tersiksa, ah tapi biarin aja deng daripada pia termenung ga jelas dan tersiksa karena rasa sakit hati di dada ini TT.

Karena kelas berikutnya mulai jam setengah satu, jadi kita diem di selasar sayap kiri dan mulai bercerita tentang segala sesuatu yang mengganjal di dada dan otak kami yang tidak sekecil kera dan tidak sebesar kingkong. Yah, mulau dari artis-artis jepang yang Tesa kenalin sama Pia, trus objek beasiswa dan Bully di kampus atau sekolah, derita masa lalu, dan sampailah kepada saat yang berbahagia, yaitu memakan bekal. Padahal abis itu Tesa malah cerita tentang film TEETH, yang ternyata membuat pia semakin ingin muntah karena ceritanya yang eksstrim. Haha. Sampe ngeri-ngeri sendiri lah! (ntar nyari di you tube ato cari ke Kokem :D

Sholat dzuhur dan abis itu bersiap masuk kelas lagi. Ada matkul reading dan tempatnya di audituorium. Wow, enak pula auditoriumnya, ada piano dan ketika pia mencoba memainkan pianonya (untungnya si bapanya ga ada), eh malah anak-anak yang tadinya berisik abis ko tiba-tiba senyap seruangan?? Hhe,, jadi malu, belum juga pia berani mencet itu tuts piano, udah balik lagi ke kursi yang ada di jajaran kedua. Oke, hari ini Alfi Hayyi yang berkesempatan untuk mengajukan presentasinya. Dan, hal ini sangat menyenangkan buat anak-anak kelas pia yang belum pada ngerjain tugas yang mesti di setor. (yang bahkan pia tidak ingat sedikitpun). Dan hal yang aneh di hari ini adalah, Pa Suharno Ko ramah banget ya? Dan humornya itu loh, garing abis gitu. ^o^~

Untungnya masih ada jeda ke matkul berikutnya. Dan pia berusaha menemukan kembali flashdsk pia yang hilang. Ya, alhamdulillah pia bisa nemuinnya. Pas pia ke kopma dan bertemu dengan tetehnya yang ternyata bener yang jaga kemarin, teteh itu menyimpan flashdisk pia dengan aman. ALHAMDULILLAH! Bukan karena harganya atu bentuknya yang kecil itu, tapi yang terpenting adalah karena apa yang ada di dalamnya. Bukan begitu bukan?

Abis itu ceritanya pia and aris mau ke KABUMI buat daftar, eh ternyata setelah kita bernyasab-nyasab ria di PKM, dan tas pia yang berat itu dibawain si Aris (hehe thx Ris), kita beneran hampir nyasar. Bodor aja kita gatau tu tempat dimana, hahaha. Setelah menelepon berkali-kali akhirnya nyampe juga kita di KABUMI dan pia ga bisa daftar ulang kalo ga ngelengkapin semuanya. Jadi? Ya, bukan jadi, tapi gagal. Katanya ntar Kamis terakhir bisanya. Oke deh. Berarti, perjuangan kali ini sia-sia ga?

Setelah menunggu dosen datang, -yang ternyata ga datang-datang- akhirnya kita di suruh ke ruangan si bapa di International centre yang gedungnya lucu bunder itu di depan FPIPS. Pas kesana eh, ko pelajaran tiba-tiba berubah heboh dan ko hari ini lebay banget ya? Padahal pia ga niat ngelawak sedikitpun, tapi ko temen-temen pada ketawa mulu sih (annoyed), hha, mata kuliah speaking for general communication emang aneh, masa kita malah foto-foto, dan duduk di sofa yang sangat nyaman. Haha, dan sempet-sempetnya ngeflirting si bapa dengan kata-kata yang sangat tidak nyaman dan tidak pantas di sebut flirting. LOL.

Ga kerasa hari pun udah magrib dan, oh ternyata udah pukul 05.48 pm. Kuliah pia sore banget yak? Dateng pagi pulang malem. Udah ngelebihin kerja kantoran aja nih.

Tired and over.

*theholyfire*

0 lost people:

Back to Top