0

Pia, jangan malu-maluin DONG!

Ahh pia kurang tidur nih, waktu malem tidur jam setengah satu dan setengah 4 udah bangun lagi. tumben ga ngantuk, jadi nyiapin sahur sendiri dong,, :) . abis sahur masih belom ngantuk. sambil nunggu imsyak bukannya tadarus kek ato apa ini malah gatel pengen buka komputer hhe. ya sampe jam 5an lah. sholat and akhirnya ketiduran pas nonton tv.

bangun jam 8, teteh udah mau berangkat kerja, hhe. pia masih puyeng tapi anehnya ga ngantuk. seharian ini cuma diabisin depan tv and komputer. lagi keranjingan chat sama strangers nih. hahahha. patut dicoba buat melatih mental dan conversation :D . dan yang lumayan bikin pia geli tuh pengen nyoba chat msn. jujur, sampe hari ini pia belom pernah nyoba chat di msn LOL. yg alhsail setlah ngubek2 tuh ternyata ga bisa chat di web tapi harus DL dulu aplikasinya. ohh similar with YM tapi kalo orang luar negeri banyaknya ngegunain msn. kenapa ya?

udah mulai pegel and cape. yang bikin puyeng tuh ya ngapusin temen yang ga aktif di fb and yg gak jelas sekolahnya dimana. trus yang udah ada dimasukin ke grup satu2, wow, CAPE BUKAN? tapi skarang udah mulai ke organize lah.. palingan cuma didampingi sama chat doang. tumben banget pia online YM :D hahaha...

eh, udah sore nih, udah jam 4:06. tapi ane bilang masih dijalan. masih jauh. yah bisa tenang dulu nulis yang ga penting ini. ihiii. asiknya hari ini mau bukber. katanya sih mau di lisung. hha. tapi pulangnya jam berapa ya? tapi tenanglah, dianter ini. untung udah diizinin sama babeh. :)

dan kayaknya beberapa hari ke depan pia bakalan absen online di pc .. :( .. yah, menuju lebaran masa masih sibuk sama pc sih :p . ah,, bakalan kangen.. :)

--------(lanjutan)------

dan akhirnya pergi juga pia naek angkot cicaheum- ciroyom yang AUDZUBILLAH NGETEMNYA LAMBRETA BANGETTT. ibu-ibu depan pia dan teteh2 dibelakang pia aja sampe kesel dan nanya ke tukang angkotnya, "maju ga sih?". eh si tukang angkot cuma jawab, "ya sabar atuh bu." dan si ibu2 dan teteh2 itu pun keluar dari angkot yang akhirnya bikin tu angkot ngetem lebih lama lagi. ahh beteeee. mau ikut turun juga males, tu tukang angkot malah ngerokok, ih ga sopan! tau ini tuh bulan puasa! dasar kobra!

lama-lama maju juga tu angkot abis ngetem sekitar setengah jam kayaknya. eh,, daerah cipaganti tuh kan tuh kan macet bangettt! salah siapa tuh. kalo dari tadi dia mau maju pasti udah dapet penumpang di jalan kayak sekarang ini. aneh deh. ya jadwal bertemu dengan Ane, Bey dan Aie pun jadi ngaret. yg asalnya janjian ketemuan di ITB tapi berubah jadi di McD simpang dago. eh tu angkot ternyata lewat situu cihuy! dan yg bikin bete, udah mah kembaliannya lecek semua, tu tukang angkot jutek amat. masa yg biasanya 2ribu jadi 3ribu? gppa sih kalo pelayanannya bikin penumpang nyaman mah, ini mah mana nyetirnya ga bener, gas rem gas rem, trus ngomel terus, terus ngerokok, terus dan terus yg bikin puasa pia kayaknya bakalan berkurang pahalanya kalo ngomongin itu supir angkot yang ternyata masih ababil, HUH! yaudah lah gapapa. turun juga pia dari angkot dan nyebrang menuju McD.

nyampe situ ada mobil merah, dan ada yg nengok dari dalem trus ngelambai gitu, ah, pasti si bey tuh, jelas banget mirip dan rambutnya juga segitu. tapi Oh MY GOD,, pas pia buka tu pintu mobilnya eh eh.. siapa ini?? siapa mereka, pas pia udah duduk sebelah pantat dan masih megang pintu langsung berkata, "EHHHH MAAP MAAP. KIRAIN MOBIL TEMEN SAYA. EH SALAH YA?"

dari situ pia langsung malu banget dan mereka cuma senyum-senyum aja, SIAL! hahha kenapa juga pia bisa lupa mobilnya si bey! sempet aneh juga kenapa bey ga bawa all-new jazz itemnya, dan ternyaata salah mobil! muka udah asem gini pas nyampe mobil si bey yang tenryata ada di sebelah mobil yang tadi itu ya, Ane Bey dan Aie malah ngetawain pia, hahah sebenernya juga pia pengen ketawa buat diri sendiri sih! abisnya malu-maluin banget. heran banget bisa salah mobil gitu yampunnn gamau gamau lagi hahahha.

dari situ kita langsung menuju dago atas, ke Lisung Cafe. pas kesitu udah hampir maghrib dan tempat yang pewe udah di reserved orang huhu bete ah.. tapi yaudah gapapa. hha pemandangannya bagussss, ga nahan buat liatin terus. Bandung keliatan meskipun berkabut, ya gapapa lah,, masih bisa pesen steak (yang gratis) dan apa tu namanya pia lupa yang pasti enak walo aga2 bikin mual gara2 terlalu manis, hahahahha.... yang ada abis itu kita malah foto2, dan orang2 yang ada di sekitaran meja kita pun malah ikut poto2 di tempat yg selalu sama dnegan kita! hahahah parah, parah.

akhirnya kita mau pulang juga setelah kenyang dan membuat video memalukan sekali! . hhe. makasih mbeyy :) . tapi pas ditengah jalan juga sempet aja minta poto sama tukang parkir, ckckck dasar dasar :D.

di jalan mana abis lah cerita yang bikin telinga si aie bengkak (kayaknya). mulai dari karaokean pia dan ane yg super fals (ngerasa kok aie, hha). dan cerita tentang cinta fitri yang sungguh tiada habisnya. mulai dari memperagakan manohara berbicara sampai riirin dwi ariyanti, hahahha. dan kami adalah wanita2 pecinta cinta fitri! cihuyyy hahahahhaha...

akhirnya setelah nganterin ane yg pulang duluan ke metro, pia dianterin pulang juga, eh eh,, di jalan ada apa tuh ya? hmm, jalanan gelap sepi dan ko rasanya ada yg lewat tapi ga ada bayangannya yah?

0 lost people:

Back to Top