0

Tonight. Yang Hilang ..

Ah akhirnya bisa bernafas setelah mengerjakan tugas yg ga nyiksa tapi ga nyenengin juga.. want to tell this world bout the things happened today.. but i didn't write any tonight in this notes. udah diketik di kompi tp ga bisa publish. haha. okay, it's time for me to take a rest. ga boleh insomnia lagi.

Good night
^o^v

pia.

************update*************

HHAAAA padahal janjian jam 9 sama si za tapi maap sekali ya za pia mesti telat. Pia kan udah bilang pia bisanya dateng jam setengah sepuluh (berangkat dari rumah maksudnya) hehe. Secara abis solat subuh ketiduran eh malah bangun laginya jam 8. maaf sekali ya zainur ridha .

Senin, 28 September 2009

Ya akhirnya nyampe juga jam 10an di Partere Park depan gedung ISOLA dan FPBS. Za sudah ada di sana eh kita ketemu Tsara dan Hindun juga yang lagi sibuk ngerjain tugas. Wah kita memang bareng yah, ga lupa pia ngeluarin makanan sebagai penyogok dateng telat. Hehe. Alhamdulillah kalian mau makan meskipun ga diabisin. Kita bener-bener kayak orang KALAParan tugas, kita kerjain tu tugas dengan sangat semangat, khususnya pia and hindun. Sedangkan za dan tsara terlihat santai saja dengan catatan di buku tebal itu. Padahal pia n hindun udah ngetik and print out tu tugas.

Dzuhur pun tiba, dan kita sholat di mushola lantai 2 jurusan Bahasa Sunda. Setelah sholat kita pun berkemas ke lantai 3 dan menantikan kedatangan Bu Rojab. Alhamdulillah tugas writing yang kami kerjakan tidak sia-sia . smile!!! Kecuali, ada firasat buruk ketika Bu Lulu – dosen matkul Listening for general communication – tidak datang ke kelas dan berniat memindahkan jadwal menjadi keesokan harinya pukul 7 pagi. Oh BU INI SUNGGUH NICE SEKALI!

Karena ga ada jadwal lagi akhirnya pia dan anak-anak cewe C1 bertujuan makan. Mulanya kita ke kopma bawah yang deket fotokopian eh tapi ternyata disitu Cuma ada makanan berat, padahal pia pengen baso. Yaudah anak-anak Cuma beli jusnya doang. Eh kita pindah ke kopma atas. Dan ternyata tukang basonya sepi. Katanya kalo mau baso harus sedia nunggu dulu. Oke deh kita tungguin sambil ngelawak dan berfoto2 di laptopnya si za. Tapi tapi eh, udah lama nunggu ternyata ga ada sayur , mie dan kawan-kawannya. Gimana nih kawan? Si mang basonya bilang boleh kok kalo mau dibatalin, then kita ngebatalin lah itu pesaan yang udah lama ditunggu. Setelah itu kita ke kasir dan bayar pesanan yang udah kita minum.

Si Nida ngusulin baso andika atau mang lili. Ah siapa pun itu, tau kita semua buta makanan daerah sini. Malah nanya pula, hehe. Ya akhirnya kita pun menyusuri jalan sepanjang KOPMA dan keluar UPI yang bawah (deket SD isola). Jauh bukan? (buat yang udah tau pasti tau lah, kecuali buat yang udah biasa, pasti bilangnya deket)


mewakili lah yah


Akhirnya kita pun sampai di DT dan mulai mencari baso andika, ahhhhhh mahalll buat baso rudal yg kecil-kecil itu ko segitu harganya! *piiiip*, tapi karena rasa lapar yang menghantam jadi kami makan sampai pulas, lumayan juga bersih sih soalnya dan udah di jamin halal. Tapi pas anak-anak iseng nanyain yg isi tas pia, (soalnya pia bawa backpack eiger women edition), penuh dan mereka penasaran, tapiii pas udah dicari ko ternyata FLASHDISK GA ADA! Ahh peyeng dah nyari-nyari itu flashdisk. Yang akhirnya setelah anak-anak beres makan baso dan meutuskan pulang, tetapi pia memutuska untuk jalan kembali ke kopma dengan menyusuri jalan awal, untuk mencari Flashdisk, tapi nyampe sana kopmanya udah tutup. Trus balik lagi nyusurin jalan ke bawah, dan ga nemu apa-apa. Hhiks. Padahal perjalanan yang pia tempuh jauh sekaliiiii TT.

Pulang dengan tangan hampa dan malamnya terhibur dengan tingkah laku kakakku yang menyuruh santai saja di warnet yang berjarak hanya 5 langkah dari rumah. Ini adalah jalan sukabungah no 1, dan warnet itu adalah jalan sukabungah no 2. haha. Sementara akang dan teteh akan berjalan-jalan, pia dibiarkan termenung dan keasikan di warnet selama kurang lebih 3,5 jam. Yap, sampai jam 11 malam, dan tak ada yg kuatir soalnya terjamin aman. (inilah akibatnya jika internet di rumah sudah habis kuota). Asalnya tu aa warnet gamau dibayar dongg padahal udah lama, high speed pula! Mungkin gara2 si akang suka ngebantuin kelancaran warnet, jadi adiknya juga gratis (wah asik nih), tapi pia harus tau diri TT jadi tetap pia bayar saja jasa warnet itu (soalnya dari akang juga kok uangnya hahahahha).

Kiss and see you,

*theholyfire*

0 lost people:

Back to Top