0

Wey, saya gila?

engga lah ya!

Aduh pengen curhat.... (Terserah apa kata orang yg ga suka sama notes yg saya jadiin public diary :p hahaha)

tapi ga sempet, keburu cape. banyak yg mau diceritain, tapi tiba2 ngeblank gara2 inget besok kuliah pagi jam 7 ! hahaha n bingung mulai darimana... haha.

ntar aja ah... gudnite !

*********updatenya********

Senin, 7 September 2009


sebelum kuliah, sarapan dulu...

Wahh kuliah nih sekarang. ehm, udah siap apa aja ya? ada yang belum kesiapin ga ya? jangan sampe ada yang terlewat deh, bahaya kan. ke kampus nih ceritanya, pagi-pagi. tapi ko, situasinya masih ga enak ya? jadwal masih geje dan belom ada perkuliahan. oke deh, karena lantai 4 dan 5 emang masih belum aman buat di tempatin. alhasil pas pia ngikut-ngikut anak c2 bersama si Za (yang anak c1nya cuma kita berdua) dan jadilah rencana untuk buka puasa bareng di WS terdekat (jalan setiabudhi lah ya....)

gatau nih anak-anak kelas pia pada kemana, pada ngilang ditelan angin (itu juga kalo anginnya ada tenggorokannya ding hehe). sebelumnya tu anak-anak yang lain pada nyantai balik ke kosannya dulu, sementara Pia, Riska dan si Za pergi buat ngereserve tempat (niatnya), tapi ternya mana kita udah nyubuh dateng kesana ehhh malah ga bisa reserve tempat pula. harus sama orang-orangnya tau pas reserve minimal udah pesen apa dan bayar setengahnya. oke deh, dan kita meluruskan niat buat ke BEC dulu lalu ke gramedia sebentar. cuma sebentar.

setelah balik dari sana akhirnya kita balik lagi ke WS dan menunggu anak-anak dateng. oke cukup lama menunggu waktu maghrib tiba, meskipun pada akhirnya ni anak-anak ke kumpul juga. mulai dari Palmistry atau chiromancy ato seni baca garis tangan yang tiba-tiba ngejadiin pia madam dadakan. ada yang terjadi dan engga. ya namanya juga kan hasil bacaan manusia, bisa salah bisa benar bukan?? ;)

tibalah makan pun, dan akhirnya berkumandang adzan magrib. antara nunggu dan makan ga seimbang. jam setengah 7 anak-anak udah pada ludes makannya. aduh, laper ya bung? mulai dari steak yang dobel sampe yang single tapi gede pun ga ketinggalan. hahaha.. aduh temans yang aneh nih kalian, bikin pia ngakak!

abis sholat akhirnya kita nyantei dulu pinggir jalan sambil nunggu mobil ngelewat. dan alhamduliillah setelah bergila ria dengan kalian wahai temans baru, akhirnya aku bisa pulang juga bareng si za... wahahah sungguh malang nasib kali ini, i mean, sangat menyenangkan ;)

0 lost people:

Back to Top