0

Indahnya Dunia Bersama Sahabat

Wahhh hari ini rada geje nih, setelah ke kampus dan ternyata ga ada apa-apa yang berarti, pia dan Za dan Riska berniat meluruskan niat ke kosannya maai (yang katanya Za tuh deket loh dari FPBS) tapi ternyata "deket" yang dia maksud tuh beda sama "deket" yang pia maksud. halah-halah. melalui perjalanan yang panjang ke Cilimus dan akhirnya sampai juga di kosannya si Ma Ai!

nonton DVD sempet juga bingung mau nonton yang mana. yang akhirnya nonton DRAG ME TO HELL yang sempet bikin pia aga eneg gimana gitu. euhhhh, sumpeh deh , udah teriak-teriak, hujan, berisik, tentang voodoo dan kaum gypsi, serta kejijian yang melanda kala film itu diputar. kita semua histeris dan aga gila, hahahahah.....

setelah kenyang nonton akhirnya kita pun pulang, ya melalui perjalan yang lumayan jauh. janjian sama uli karena eang udah janjian mau bareng. wah kebetulan yah kita ketemu. tapi ternyata belok dulu ke kosannya christine temennya si uli di daerah ledeng.

perjalanan pun dimulai dan mulai bercerita ini itu tentang rencananya ngasih surprise ke si fahmi. yang berujung buat buka puasa di Javan steak. dan membeli minum buat buka puasa di CK dapla karena Javan sedang penuuuuhhhh sekali! okelah, setelah menunggu akhirnya Javan Pun kosong dua bangku dan kita mulai makan.

tapi ada yang bikin aneh, ada orang yang pacaran depan kita. tapi tu orang pesennya mantap abis,,, 4 porsi besar hanya untuk 2 orang! ga cuma cowonya aja yang banyak manak! tapi juga cewenya! ckckkc keren uy! hahahahah...

malam pun tiba, inilah saatnya pulang ke rumah. alhamdulillah, dengan ongkos 4000 bisa pulang juga ke rumah, padahal kalo dari upi langsung ke rumah bisa cuma 4000 juga sih, ah sudahlah, namanya juga beda angkot ya beda jalur dong pi,,,,, ;)

0 lost people:

Back to Top