0

bukan saya

kadang2 buat ngelakuin sesuatu yg saya pengen mesti ngelewatin orang2 yg rela banget alias senang hati mencibir buat apa yg bakal saya dapet. padahal mereka nol besar dan gatau apa2.

saya punya hambatan buat ngedapetin apa yg saya pengen, saya yakin orang lain jg, tp ga bakal seribet saya. tapi saya udah paling ga suka di ganggu dan diatur2 oleh sesuatu atau seseorang atau apapun itu. saya bukan boneka.

saya gamau lagi ngelakuin apa yg orang lain bilang pengorbanan, buat apa saya selalu berkorban buat apapun itu, toh ga ada yg mau berkorban buat saya.
baru kesimpulan sepihak sih, tapi itu yang bikin saya males adaptasi sama situasi yg ga mendukung buat saya.

terlalu banyak nge-iya-in apa yg orang lain mau asal mereka senang. hey, i have the argues too. kalo mau battle sih ayo, tapi ga usah belagu ya.

ih apaan nih saya nulis ginian. ga kuat ngantuk ah. mu tidur. tapi malah bangun lagi.

eh aneh lagi deh saya.

*******updatenya*******

Selasa, 8 September 2009

Hey hey sekarang pagi-pagi dan akhirnya waktu yang ditunggu pun tiba. ada kuliah. aheyyy! dan sekarang adalah Listening. bermula dari checking lyric of You've Got a Friend, sampe ke suara alarm yang berdering kencang pun tiba. aduh beybih, si Tessa sampe lari terbirit-birit dan menendang kursi chitose yang ada di pinggirnya. Arum pun lari. Si Za pun lari. Dan Pia pun ya lari keluar lah! tapi pas di sadar-sadarin ko biasa aja ya? orang-orang pada sibuk lari ke tangga dan keluar kelas terus keluar gedung. dan ko? alarm emang bunyi, tapi ga ada gempa dan ga ada kebakaran ko. terus kenapa semua orang begitu heboh ya?

dan kuliah pun kembali diteruskan sebentar setelah mengalami penutupan dari Bu Lulu dosen listening kelas Pia. tapi ternyata pas turun keluar gedung juga emang banyak orang keluar gedung dan berdiam diri diluar, dan pia masih ga ngerti kenapa dan ada apa ini ya? yang ada pia malah cengo terus diem di lorong antar jurusan. haha. barengan sama si Za dan berusaha mengotak atik laptopnya. ah sebal, wifinya masih ngga nyala. mungkin gara-gara gempa sebelumnya kali ya?

eh baru inget, ternyata pia da janji sama imam buat ngambil buklet di Pa Babus. okedeh, pia menuju Gasibu dan imam juga. setelah di angkot sendirian dan tiba juga disana, akhirnya imam pun datang. cieee motor baru uy, sekarang mah ganti vario nih ye... dan perjalanan pun dimulai. mencari dimana Jalan Tampomas dan Letak Hotel Papandayan. kita pede aja lagi udah tau nyasar berkali-kali. dan kita malah ketawa aja. aduhhh, setelah dengan pedenya pia memberitahu imam dimana hotel Papandayan itu (hotel papandayan kita jadiin patokan soalnya jalan tampomas ada di depan hotel itu) tapi eh, pas kita lewat Jalan Sumatra dan dengan pedenya masuk jalan Asia Afrika - tembus Cikapundung - nyusurin jalan yang ke Braga dan entah berapa kali kita muter disitu, udah pede aja deh---- dan ternyata hotel yang ada disitu adalah HOTEL PANGHEGAR. bukan HOTEL PAPANDAYAN! what the.. maaf ya mam, salah jalan. haha. dan kita pun bertanya sama orang yang ada di situ., akhirnya kita pun dikasih tau. makasih ya mas-mas. dan tetep. imam salah jalan lagi. dan terpaksa masuk lagi jalan Asia Afrika dan.. malu lah. hahahhahah....

setelah melalui perjalanan panjang, akhirnya kita menemukan HOTEL PAPANDAYAN karena melewati Jalan Gatot Subroto dan ada Jalan TAMPOMAS! asikk. dan kita pun menyusuri jalan itu sampai ujung, tapi loh kok? ga ada Jalan Tampomas No 30 ya? aduh bisa gawat.


kita puter arah dan .. ko nomor rumah yang ada disitu ternyata rumah yang sepi dengan anjing besar di halaman rumahnya.



apa iya ini adalah markasnya tropik design? atau Pa Babus mencoba menipu kita ya? anjing nya makin menggonggong dan ,,,, tak sengaja,,,, pia terpeleset dan tijalikeuh masuk ke lubang yang cukup besar. dan imam malah ketawa



setelah imam sadari bahwa sannya No Rumah itu ada 30 A dan 30 B, kita pun bisa tenang, karena rumah yang dimaksud itu adalah rumah yang-terlihat-berpenghuni-dan ternyata benar. ada pemilik rumahnya.



alhamdulillah. kita pun masuk dan mengambil pesanan yang emang udah di siapin. baru 10 nih, kapan nih pa sisanya?

setelah cape kesana kesini Pia pun mesti pulang lagi ke Pasteur, dan Imam pun mau mengantar pia sampe Pasteur. makasih Imammmmm! akhirnya pia bisa juga istirahat nih ;)

0 lost people:

Back to Top