0

Outcash dan Income dan Pentingnya Diary

Gini nih kalo ga terus2an daily nulis diary (yeah catetan harian kan?) . Jadi puyeng buat flashback and nentuin pengeluaran yg udaah keluar. Derita penerima duit bulanan emang gini. Belum juga masuk pertengahan bulan udah keleper2 bingung sambil bilang , "ih kenapa bisa segini lagi ya?"

terpaksa flasback secara rinci dari awal bulan sejak income dari babeh, ya 2minggu dan cukup terbantu dgn adanya catatan harian minggu kemaren. Eh pas diitung ko masih kurang dari seharusnya ! Dan ternyata di minggu ini pengeluaran memasuki masa Edan, haha. Dan tetep kebingungan gara2 ga ada catatan harian di minggu ini! Huah! Finally i found the matters, duit bulananku terpakai biaya beli buku ini itu. fotokopi ini itu yg ternyata kalo fotokopian itu ditumpuk bisa jadi buku baru lagi :D

lagi puyeng2 ngitung income dan outcash, tiba2 saya punya bapa dan ibu yg emang doyan ikut nimbrung saking perhatiannya mereka.
"jangan lupa catet uang dari bapa"
"iya bentar, lah bapa ga ngasih uang lagi. Apa yg perlu dicatet?"
"ya catet aja! Jgan sampe ntar lupa!"
"iya yg ada jg pia nyatet yg uang pia kepake, uang dari bapa mah yg buat buku belum ngasih lagi."
"yaudah kamu catet aja yg udah kamu keluarin! Kalo diingetin teh jangan nadanya kayak gitu. Orangtua mah pelan!"
"iya iya ih. Pia ma cuma lagi gamau diajak ngobrol."
*memalingkan muka kembali menuju binder dan kertas outcash*
tiba2 mama dateng dan berkata, "makanya kalo pengeluaran teh dicatet tiap hari, biar tau abis berapa, kedepannya butuh berapa, blablabla..."
"astagpiruloh mamah, ini pia lagi bikin nih nih daritadi teh bikin ini nih. Udah ah jangan dulu pada ganggu geura. Pusing nih."
dan babeh pun berkata, "kamu mah jutek jeung marah2. Ini teh perhatian!"

huaaaa i know it's about their careness for me but please give me time to take my time and enjoy my peaceful of regreting something that i use my money for . Huahuahua. Iya ngerasa salah sih. Abisnya gimana atuh. Padahal saya tuh udah lemah lembut dan gemulai menjawabnya, tapi babeh dan mamah berhasil memainkan emosi saya huahuahua maap saya salah. Tapi untungnya ga sia2 saya ngitung, ga ada yg kurang n lebih dalam catetan. Fix. Tinggal nunggu uang bulanan ini diganti .. Haha. Antara mau nabung and engga nih, kalo nabung ya rekening keisi tapi dompet kering... Kalo ga nabung? Ya dompet bakalan sama kering sih, soalnya uangnya pasti kepake. Hehe...

__Ahh dasar ada2 aja deh anak muda jman skarang. Perhitungan ih__

yampunnn bukannya perhitungan ya cinnn, tapi emang segala sesuatu yg kita keluarkan itu harus di manage dgn baik kan? Lagi belajar nih sayahhhh :D

eiya, cerita hari ini ahhh. Tadi subuh udah keleper2 aja males ngapa2in, tp jam7 udah harus di Al-Furqon buat pembukaan tutorial. Yay saya diantar my big daddy ke UPI (Baik hati sekali bukan dia?? :)) sementara saya di mesjid dan berdeg2an ria nyoba latsol buat test besis, babeh standby di pasteur. Oke, saatnya pulang dan ijin, padahal lg ada Ebith Bit A lagi materi. Ih meuni kasephhh geuningan! Dan saya pun terpaksa bilang kissbye ke kang ebith, hehe. Niat pulang cepet eh malah ngetem. Ya sutra tak mengapa. Eiya, trnyta pas udh ngirim sms k temen2 pada ngdoain n ngasih selamet, hihi makasihhh !

Nyampe pasteur OL bentar check email then pergi langsung ke ujung bandung! Yay! Di UIN testnya, jauh oge nyak! Eh eh tapi mampir dulu ke rumah buat ganti baju n bawa alat2 buat ntar. Ihh ternyata bapakku tak membawa kunci! Walah2. Ekeu udah telat nih dad ! Alhasil karena buru2 saya lgsung minjem aja ke teman dari TK saya, si alvin. Ehhh pas udah minjem papan dada tuh c mama malah ngsms, *kunci mama titipin di -tetot, sensor* . Jyah, ngenes juga sih. Haha tp biarlah, cape kalo balik lg ke rumah kan yah.

Nyampe sana solat, pembukaan dan test. Jyayy ini tuh baru test region 1 dan ternyata banyak banget yg ikut! Dan yg bakal lolos dari tiap region cuma 10 orang! Hua.. Sejabar ini dibagi jadi 6 region, maka, seleksi ini akan terus berlangsun menjadi 60 besar-40 besar-30 besar dan 20 besar yg akhirnya dapet besisnya (kalo ga salah sih urutannya gtu). Ya Allahhh saya pengen dapet besisnya.. Biar dikasih leptop ... Ada yg udah janji mw ngasih kalo saya dapet besis hahaha curiga ga kan inget si kunir mah atas janjinya haha

eh eh matdasnya susyah bok! Dari 25 cuma bisa 6, dan itu udah pasti salah 1.Haha. Eh tapi b indo, sejarah, ekonmi n bahasa inggrisnya alhamdulillah ;)

dan pas pulang oh kecerobohanku dimulai, papandadanya ketinggalan di WC. Maap. Lupa .Hhuaaa... Dan bapa saya dengan entengnya berkata, "udah ga aneh, untung bukan hape."

eh udah malem yaaa . Ikan bobooo ! Akan kuperbaiki kecerebohanku dan esok hari bakal lebih teliti! -_- amin !

0 lost people:

Back to Top