0

SIAL itu KEBERHASILAN yang tertunda kan???

ya, inilah pengalaman tentang yg pia rasa kesialan semua buat pia. kalo ngerasa jadi orang yang diuji kesabarannya tuh sekarang kerasa banget! arghhh lagi batuk, ga enak tenggorokan, kurang tidur, mata sayu, tampang udah kayak orang ilang sepatu se kompi, dan dateng kepagian. loh bukannya bagus ya? ya bagus itu kalo ada hasil yg menyenangkan, toh kalo hasilnya menyebalkan? what a perfect match!!! mana ngantuknya itu loh yang bikin ga tahaaan. ya ampunn, mengapa cobaan ini begitu membingungkan dan berat bagiku . GUK!

Bermula dari kemaren malem yang susah tidur, merem melek mulu, dan kebanyakan meleknya kayaknya. padahal udah ngantuk tapi ni setan2 ko ga dateng kalo emng lagi dibutuhin, lagi tarawehan aja suka pada dateng ngegantung di mata. mau tidur ditemenin nyamuk mulu. kamu mau ga? kalo mau gantian yuk? pia kasian banget lah, digigitin, mana autan dikit lagi, tapi gapapa lah. resiko jadi orang manis emang gitu ya!! yang akhirnya baru bisa tidur jam 12an, itu pun setelah pindah2 kamar, takut ada gempa lagi sih, parno abis jadinya susah tidur.

bangun sahur ehhh malah disuruh minum ini itu, trus makan macem2 sama si mamah, padahal pia udah sakit banget ni tenggorokan. yang alhasil bikin pia muntah pas mau gosok gigi. dan pas muntah itu malah adzan subuh,, ahh ga bisa makan lagi! kosong dah ni perut. padahal ogah banget nih ngedeketin ciri2 bulimia, udah kayak orang stress aja! semua makanan yang tadi dimakan malah keluar, pusing2 deh, mau?

yang ngehenya lagi ya, pas mau nutup pntu kamar mandi eh eh eh malah kejepit ni tiga jari tangan kanan di pintu! arghhh setelah tadi malem ketimpa kayu ukuran 1,5 meter pas buka pintu kamar eh tu kayu bahan lemari malah jatoh cium jidat pia! jidat, jari, udah cukup bikin pia teriak dan mama pun jadi histeris. "KAMU TUH KENAPA LAGI SIH?? SUKA YANG ENGGAK2 DEH!"

dari situ, buru2 aja mandinya, sholat, ganti baju dan seorang bapa pun bertanya, "kamu berangkat jam berapa?" dengan sigap anaknya menjawab, "ya sekarang lah!"

waktu menunjukkan pukul 5, dan babeh pun masih khawatir pia berangkat jam segitu, niat dianterin cuma sampe depan komplek, eh malah dianterin ke cicaheum, pas di cicaheum nunggu angkot, belom ada aja, semuanya masih pada kosong. yaudah babeh nganter ampe ke yang ada angkotnya, soalnya pia tumbenan banget pengen naek angkot, biar tau waktu kalo ntar ga ada yang nganter. sekalinya ada angkot yg dituju, eh malah ga boleh naek, soalnya masih kosong banget, takut ada apa2, ih padahal pia udah gede! yaudah deh, maju maju maju di kecepatan 40 km/jam. GA ADA ANGKOT! padahal bisa aja lurus ke gasibu , tapi gara2 niat nyari angkot makanya ngikutin jalur angkot cicaheum-ledeng. DAN TETEP GA ADA SAMPAI FLYOVER pun.

akhirnya di perempatan tamansari akhirnya babeh belok kanan, dan masih ga ada angkot, babeh bilang, "yaudah dianterin sampe upi aja atuh ya." tapi pia menjawab, "ahhh kapan pia mandirinya! harus naek angkot dulu ah!" ih ih ngerasa aneh sendiri pas ngomong gitu, padahal kan pia angkot traumatic abis, kayaknya penyakit itu perlahan mulai hilang. HORE! nyampe ITB ga ada, dan akhirnya ngelewatin satu angkot di cihampelas, dan pia ngotot turun,
"beh itu angkot!! mau naek angkot!"
"seriusan? udah lah dianter aja. udah deket."
"ih kasian bapanya ih! kejauhan nganternya! masa mau sampe UPI? ntar kecepetan nyampenya. kalo angkot kan bisa ngetem."
"oh yaudah atuh, hati2 oke."
anak dan seorang bapak pun berpisah di situ. ihh ternyata, ga lama kemudian angkotnya udah nyampe UPI lagi. dan ENGGA NGETEM! ahhh sebal!! kalo pgen lama2 diangkot malah cepet, kalo pgen buru2 malah ngetem, angkot rese ah! kemaren2 telat mulu, sekalinya engga telat, eh kepagiannya bener2, waktu menunjukkan pukul 5.50! sarap abis kan? kuliah padahal jam 7!

setelah updates status dan bla bla bla. pia nunggu di lobby fakultas. belom ada orang. sepi. pas lama2 ad orang tapi ga boleh naek ke atas. wah curiga ga bener ini mah. berarap masih bisa kuliah, dan ternyata ada halo-halo yg berkata, PENGUMUMAN, DEMI KEAMANAN, KAMI DARI FAKULTAS AKAN MELAKUKAN EVALUASI GEDUNG SEHUBUNGAN DENGAN ADANYA GEMPA BUMI KEMARIN. MAKA PERKULIAHAN HARI INI DIBATALKAN. ya kurang lebih gitu lah.

HAH??? GA SALAH??

PENGEN NGAMUKKK! tapi harus jaga emosi, harus kuat pi, ayo kamu bisa pi. dan cuma senyum senyum kecut asem dikit. langsung nulis notes di FB, dan ternyata sinyal ngilang, ga ke publish, dan ga bisa di copy paste. AHHH SEBALLL!! udah cape2 nulis!

ketemu anak2 yg lain jadi heboh cerita ulang pas kejadian kemaren, sambil bingung mau ngapain jadi cerita kesana kemari juga, mau ke UPInet gajadi, soalnya tutup. TAPI KENAPA ANAK MIPA MESTI KULIAH?? Ahhh, jadi pengen jadi anak MIPA :( harusnya jepang jangn cuma ngebiayain gedung MIPA doang, tapi semua gedung juga dibiayyain, biar kualitas gedungnya baik dan aman. huahuahuahuahuahauhauah

0 lost people:

Back to Top