0

Biasa Saja

ga ada yang terlalu berkesan di hari ini. atau mungkin ada tapi pia ga sadar ya? entahlah. yang pasti pia terlalu kebal buat nyadar ada apa di hari ini.

abis shlat dzuhur dan listening juga writing yang hampir aja telat terus tiap hari (pia ga ngerti deh sebabnya apa) hahaha, yang pasti aga malu juga mengakui kalo Pia emang dikasih jarak dekat pasti lebih sering ngaretnya! heuu, Tuhan tolong aku ya supaya ga telat terusss,, OKE TUHAN?

karena masih ada tugas reading dan belum di foto kopi bukunya, pia pun motokopi tu buku barengan anak-anak. tapi setelah itu anak-anak pun pergi dan pia sendiri. beruntung ada nunik yang lagi stand by di Kopma sama si Aa. wah maaf nih ya ganggu, tapi pia ga ada temen nih :D jadi pia pun ikut nimbrung sama nunik dan Aa di kopma (padahal kan ga buka, namanya juga bulan puasa ya ciiiiinnnnn....

Jam 4 sore pun tiba. dan inilah saatnya kita pergi ke Balai Bahasa buat ikutan Kajian Islam yang diadain sama jurusan. oke lah ceritanya tentang teroris2 gitu, tapi kalo kata pia kurang ngena, malah lebih jauh ngebahas persnya, bukan ke terorisnya. aneh, asa ada unsur apanya gitu.

tapi untunglah, ga lama kemudian ta'jil pun dibagiin dan adzan berkumandang lagi (ga bosen dan jangan bosen ya adzan!), hingga mengantar kan kami pulang. dan pia pun boleh nebeng pulang bareng Aa dan Nunik sampai Pasteur. ehe. tengkyuuu, kalian baik sekali, ah..capenya hari ini ya... :)

0 lost people:

Back to Top