0

LEBAY

Anakanak 1c1 baru ketauan gilanya dari kemarin yaaaa. ternyata kalian sangat menyebalkan, karena mengatai saya super lebay dan mentertawakan gesture saya.. hahahahahahaha!

dan tadi terlanjur ngomong besok mau jaim dan kalo ga jaim hukuman buat saya adalah tantangan, gitu ya? wahahaha sungguh berat melakukannya, apakah saya mampu? :p

sungguh kalian senang sekali melihat saya tak tahan untuk berkutik...

hahahahahaha

ini adalah catatan sampingan di hari ini. catatan utamanya nanti sajahhh. dan akan mengungkap segala rahasia yg rahasia, eh ga juga deng.

hahahahahaha
sebal juga saya baca tulisan saya. karena kelebayannya yg tidak pada tempatnya. semoga tidak ada yg mengikuti, amin.

hahahaha


---udah ah,dipikir2 geuleuh juga bikinnya n bcanya, ya berhubung bencana hari ini telah merenggut kenyamanan pia...hua, want to take a rest!---
mwah !

0 lost people:

Back to Top