0

Penyesalan itu Seperti Nama Belakang Laki-laki

huaaa setelah cararape dan bangun aga siang gara2 kemaren kecapean, akhirnya bisa juga pia bangun dan membuat bola mata berputar-putar sejenak. eh, lieur juga ternyata. ya, jam setengah 8. abis sahur emang selalu ngantuk. solat dan tidur lagi, aduhh kapan berubahnya rutinaitas kayak gini. masa ga mau maju heh? heheheh cuma beberapa hari aja kalo kamu ngerasa cape, is oke ko pi! :)

emang udah niat nyuci baju yang ternyata ko ga abis2 ya.. pasti ada cucian :D mungkin itu adalah hadiah dari bibi nadijah (inget si nadijah ung) yang telah membuat diri ini menjadi pianah (nama kepembantuan ipa satu -red-). sambil mandi dan bersiap2. untungnnya mesin cuci bisa diajak kompromi, tapi pas ngebilasnnya tidak, dan pia harus rela membawa jolang sebegitu gedenya di kamar mandi yg ga di pakeeee padahal pia gamau, gara2 si babeh udah masuk duluan ke mara mandi yg mau pia pake, oke, anak solehah emang harus ngalah. cihuyy.

tapi ga enak banget lah pas si babeh bilang, "eh pia nyuci geuning." ya Aloh bapaaa, marukana teh tara nyeuseuh abdi teh? apanan ieu ge nyeuseuh nu bapa sareng nu mamah. huaaa, biasa. tapi ada untungnya juga sih, ini sekaligus taktik pia supaya boleh maen.. hehehe. soalnya jam 10 si nova pahlasari bakalan ke rumah buat ngejemput pia dan beranjak ke rumah mely dan berangkat menuju ciwalk. hoho. tapi dasar halangan ada aja, pas si nova udah dateng cucian masih dikeringin, maap ya nov nunggu bentar. nova cuma senyum dan bilang, "iyah gapapa pi." hehe, pengertian sekali dia. tapi pas mau pergi di paksa mama buat bawa jakettt oh no, padahal aku sedang tak ingin memekainya marimar! eh, mama. punten. tapi apa daya, kalo ga nurutin apa kata ortu pasti ntar ga bisa pergi dengan tenang! percayalah teman!

akhirnya pergi juga pia ditemani lambaian tangan dari mama tercinta, si babeh entah dimana. mereka lagi rajin2nya ngurus pager tanaman yg depan n pinggir rumah. anaknya udah nyuci boleh pergi hehe. nyampe rumah si mely bukannya cepet2 berangkat, eh, alesannya sih cuma mau transfer foto gitu, eh malah poto2 pula, hehe. maap mel ngelamain. si nova tuh,, (lalalla nova kau tersangkanya! hhe). dan kita pun berangkat ke ciwalk setelah berdoa bismillahitawakaltuallawlohiwahahaulawalakuwwataillabillah. (pia mah berdoa, gatau tah kalian.) niatnya mau nutupin pagernya si melly eh malah malu sendiri gara2 pager yg mau ditutuupnya salah! panteesan ga bisa ditutup. heheheh

nyampe juga ciwalk dan memilih2 pilm, emang udah niat nonton dari kapan tapi baru sempet,asalnya pengen nonton final destination 4 atau get married 2, tapi belom ada. dan akhirnya mereka ingin nonton Doomsday gara2 buat dewasa, padahal pia pengennonton stratrek, mereka juga katanya pengen, tapi tulisannya Remaja. ahahhahahaha. berhubung si rima belom ada akhirnya kita sholat dulu dengan terlebih dahulu dipaksa si nova berfoto2 di WC. dan nova... meskipun WCnya kosong melompong, tapi pas blitznya keluar, tiba2 ada ibu2 masuk dan ketawa, sial! kyanya mba2 penjaganya juga ketawa2 deh, ahhahha. malu tah.





akhirnya rima tarik pun datang. dan kita segera menuju studio 8. notnon dengan jumlah penonton yang sedikit, kita di kursi c6-c9. si nova mah malah ga ngerti geura. udah gitu ngumpet2 di ketek pia, (hehe engga juga di ketek sih ya?) hehehe. tapi beneran puas ngobrol keras2 dan teriak keras2, (hahah dasar udik ya!) tapi bukan salah kita, salah siapa studionya sepi dan filmnya ngeri abis hahahaha. dan yg paling konyol adalah ketika nova menyadari tokoh utama itu adalah yg diceritain dari awal (sinclair), "eh itu mah anak kecil yang ketembak matanya ya?". buset . dengan sisnisnya kita berkata, "ai nova... kamu teh nonton engga??" hhahahahahha. (maap nov, cheers :) )



abis dari situ malah masi foto2 heheh, dasar orang gila, da kapan lagi kita maen bareng2 dengan menghasilkan jumlah foto yang berjibun? hhehe. tinggal pasang tampang muka gatau malu kita tetap berlanjut foto2 , kadang ngehalangin jalan, kadang bikin orang mikir, "eh ngapain sih lo?" dan kadang bikin kita malu juga sih. hehe. ah biarin aja lah. abis itu rima pulang duluan. dan kita bertiga lanjut solat ashar dulu. ehh ketemu yoka yg lagi jalan sama,,, ehm... kinsya ya? hihihihi. setelah pamit sama mereka, pia pun pergi bersama mely dan nova meuju basement dan pulangggg!

tapi pia diturunin di gramedia, iya pia yg minta. sambil nungguin vinda ceritanya. dahdah mely dan nova.. hati2 di jalan ya. pia sepertinya akan dirundung kebahagiaan bersama buku2 di gramedia ;) . oh no,, THE LOST SYMBOL dari DAN BROWN udah keluarr TT pengen beliii tapi masih yg import jadi masih mahal, hhiks. pengen banget lahhh. eh, pas lagi iseng nyari english version disitu, ada cowo cakep baca buku apa deh pia ga ngerti dan senyumnya sangat menawann ohh, tiba tiba dia mengangkat telpon dan berkata, "iya mamah. dede bentar lagi di jemput mama ya sama sopir. suruh pa *** jemput aku ya ma. dede masih di gramed, di bagian buku import." DZIG! ya kalo ga salah gitu lah percakapan yg terdnegar. zzz. mengecewakan. :(

ya sambil nunggu kabar dari vinda kurang lebih sampe jam 5 lebih lah pia di situ, sejam setengah. dannnnn, memang ga rugi kalo hunting buku. banyak yg membuat mata ini bersinar, hehe. niat mau beli buku tapi ga jadi, harganya ga kuat, hhiks. import sih ah,, dasar Pa Suharno, ada2 aja deh tugasnya hhuhu. tapi eh tapiiii, pas dibuu bagian economic finance gitu ya, ada dua cowo yg gandengan dannn nyelipin tangannya sembunyi di belakang buku yg mereka bawa! tapi mereka bodo! yg depan emang ga bakalan liat, tapi pia? heh, saya ada di belakang kalian tauk! ih, Ramadhan gini masih aja banyak hombring bertebaran. getek ah.

akhirnya vinda pun sampai gramed. dan kita menuju PH, tapi tempatnya penuh, jadi bukanya di Javan aja soalnya si pindut mau steak. yah, sebulan makan itu 4 kali? hhiks perut ini kembung lagi pasti, kembung kekenyangan maksudnya hehe. ya akhirnya kita kesana juga. dan alhamdulillah ga perlu ngantri dan nunggu lama, untungnya cepet dapet tempat juga :) . di depan kita ada sepasang kekasih yg sedang memadu kasih hhe. kasian mereka, ada k=pia and si vinda kayaknya keliatan canggung deh hahahaha. ya,, curhat sana curhat sini dan makanan pun cepat habisnya. lalu ke dapla dan sholat magrib. tapi sebelumnya nih ya, pas mau naek lift yg ternyata ga perlu naik lift, pia malah nanya ke :
"eh mas, kalo ke mushola lewat mana?"
"hah? saya mah gatau" (sambil gendong anak kecil)
meleos dan setelah itu vinda bilang, "ai kamu pi, masa ga liat apa tampangnya juga masih anak2?"
hahahahaha. dan ternyata anak muda yg pia pikir dia tuh pegawai disitu ternyata cuma nak kecil yg lagi gendong adiknya! hahahha. jadi inget cerita kemaren pas diparkiran McD simpang . haha.

sambil nunggu isya nih ya ada gerombolan teteh2 bertiga yg mau sholat aja ribut banget, mempermasalahkan mukena ini itu, makanya bawa atuh teh biar ga bawel sendiri huhu dasar. tapi mereka pede banget udah sholat, padahal pia gatau udah adzan apa belom, karena udah jam 7 lebih 10, jadi pia ikutan sholat juga, hehehe. yah, abis sholat beli minum dulu dan duduk di depan CK. eh udah hampir jam 8, dan appoinment pun tiba. pas di WC ko rasanya pusing2 gitu, kayak gempa dan emang kita takut gempa! huhu. tapi untungnya bukan sih, hhe. eh, pas kita keluar WC dan mulai curiga dengan keadaan sekitar dan,,,, PERKIRAAN PIA DAN VINDA MEMANG BENAR!! lebih baik kita ga perlu ikutan pertemuan itu, pia pikir bakalan ada apaan gitu. eh ternyata.. PIA JUGA UDAH TAU! mendingan ikut yg temen pia sendiri deh, daripada ini yg malem2 ga jelas, nyesel banget lah udah lama2 nungguin jam 8 itu tiba ternyata hasilnya mengecewakan. alesan aja pia n vinda ga bisa ikut. dan emang udah malem, hey kita itu cewe,, jadi harus pulang cepet. eh malah tu orang ngebasa-basi ini itu ngejelasin ini itu yg pia sendiri udah tau. sungguh di luar perkiraan. ckck.

akhirnya pulang juga kita ke rumah masing2.. ya senangnya bisa pulang. tau gitu tadi sore langsung puang aja deh.. ya memang penyesalan memang selalu datang terlambat. ya,, seperti kebanyakan Mars bilang : Nama Belakang laki-laki itu adalah Terlambat. Karena penyesalan selalu datang Terlambat. hhiks *mohon maaf kepada kaum mars, ini hanya intermezzo, hehe.

0 lost people:

Back to Top