0

Hermes For Charity (Vol.2)

Satu tahun yang lalu, kami memulai niat baik ini tanpa harapan apapun. Kami menulis dari hati, berusaha memasukkan jiwa dan pikiran ke dalam raga saudara kami yang menghadapi bencana di Sumatera Barat. Berusaha ikut merasakan kesulitan yang mereka hadapi dan menuliskannya ke dalam sebuah fiksi pendek, mengumpulkannya dan menyatukan setiap goresan tersebut dalam bentuk kompilasi cerpen digital. Dengan segala kerendahan hati kami jual kompilasi cerpen tersebut dengan niat menggalang dana untuk dapat kami sumbangkan kepada saudara kami di Sumatera Barat. Terbentuklah edisi perdana e magz kami yang bertajuk Hermes For Charity.


Click on the picture to see The website

Dengan niat yang sama, The Hermes akan kembali meluncurkan E magz Hermes for Charity edisi kedua. Kali ini kami juga kembali membuka kesempatan kepada teman-teman The Hermes semuanya untuk ikut menulis bersama kami. Tema e magz kali ini adalah 4 ELEMEN meliputi tanah, air, udara, dan api. Ketentuan tak jauh berbeda dari sebelumnya:

1. Panjang cerpen min. 400 kata, maks. 6 halaman A4 ditulis dengan font Times new roman (12pt), spasi 1.5.
2. Tema cerpen: 4 ELEMEN (tanah, air, udara, api)
3. Kirimkan cerpen dalam format words document (.doc atau .docx) ke alamat e mail thehermes09@gmail.com paling lambat 15 November 2010
4. Cerpen akan terlebih dahulu dipilih oleh redaksi sebelum kemudian diedit dan diikut sertakan ke dalam e magazine.

Seluruh hasil penjualan akan kami sumbangkan untuk saudara-saudara kita di Mentawai dan Merapi. Jadi, tunggu apa lagi teman-teman, let’s get your laptop and start writing. Kami tunggu karya-karya mencengangkan dari teman-teman semuanya :)

Terimakasih,

The Hermes


from : this site

0 lost people:

Back to Top