2

Bukanlah Perantara

Menikmati tetiupan angin yang berujar lembut sama saja dengan menghela nafas sekejap seiring untaian merdunya rindu. Menenangkan, namun sedikit menyiksa karen candunya yang tak kalah hebat beradu sendu.


Ingin aku, ingin banyak. Banyak sekali yang aku inginkan. Tak ada yang mampu menampungnya selain dari mewujudkannya dalam satu kenyataan yang menyayat kepedihan. Walau terkadang polanya tak teratur, namun aku yakin Dia telah mengatur. Bukan hanya menunggu, tetapi jemput dan terimalah. Suatu sisi yang sempurna untuk menerkam harapan.


Aku tahu kita berbeda, aku tahu kita tak sama. Namun entah mengapa aku menikmati setiap hentakan kecurigaan untuk membangun tingkat kepercayaan.


--Pia Zakiyah

2 lost people:

dansapar mengatakan...

aku suka tulisan ini ...

Unknown mengatakan...

terimakasih aaaaaaaa :D

Back to Top