0

Kotoran Burung dan Hari Rabu

What's your definition about bad day?

This post allows you to pick one of them, what would you choose?


But I wouldn't.

what about this??? Is it yours?



Of course NO.

And so with it???


I HAD. but not for today.

And the story goes here...




Bukan, bukan kena kotoran burung juga sih. Saya pernah ngalamin pas diem di Taman Partere alias Taman Cinta Kampus, Langsung di Lap aja sih, ga terlalu masalah toh. Paling bau-bau sedap dikit haha. Tapi hari ini ngebuat saya ngerasa kayak gini : BAD DAY. Berasa kena kotoran burung, rasanya pengen buru-buru ke rumah---langsung mandi bersiin diri.

Saya bangun pagi tiada arti, setelah memilih-milih jurnal buat  mata kuliah Landasan Pendidikan di subuh hari buat di print, dan ya, seperti biasa, printer mulai berulah dan error lagi. Padahal ada masuk kelas jam 7 pagi, Ya, Foundation of Grammar. Ga boleh telat, sayang absen. Otomatis saya buru-buru sampai engga sempet sarapan, padahal ada sate ayam kesukaan saya (*penting haha). Ya mau gimana lagi.

Sesampainya di kampus saya baru nyadar Handphone engga ada. Padahal saya udah lari-lari naik tangga dari basement ke lantai 4. Berharap belum telta. Tapi kelasnya kosong, ya, saya liat tiap ruangan di Lantai 4 Gedung C tempat biasa dimana saya belajar eh pada kosong kecuali satu kelas yang dipake buat anak Pendidikan 2008. OKE, mulai hopeless mau ngapain, sementara saya ga hapal satupun nomor handphone (*kecuali punya sendiri hehe) apalagi salinannya di buku telpon, mana ada! Ya mau gimana lagi, keliling lantai 4 berharap ketemu orang di pagi buta itu (*di kampus jam 7 itu masih sepi). Sedikit titik cerah ketemu senior dan dia punya salah satu nomor handphone temen sekelas saya.

Sangat disayangkan temen saya ga bales langsung sampe saya nunggu berbelas menit, untungnya ketemu senior saya yang lain lagi lewat, ah punya, dan pas sms temen sms saya itu ternyata EMANG GA ADA KELAS JAM 7, UDAH DI RUBAH JAM JADI SIANG JAM 1. oke, saya memutuskan buat cepet-cepet ke kosan temen saya itu. Tapi sayangnya lagi, udah tau saya mau kesana, eh temen saya ga ngebukain pintu kosannya, saya dibiarkan diluar kosan sambil teriak-teriak. poor me.

8.50 WIB ada kelas lagi, ya Kewarganegaraan. Di situ ada sesi curhat mahasiswa tapi harus berani mempertanggungjawabkan, alias nulis curhatannya pake nama, jangan kayak surat kaleng. SO, saya curhatin kendala dalam proses pembelajaran setengah semester terakhir yang berjalan kurang kondusif, alhasil diputuskan, minggu depan UAS dan ada pengecekan makalah. BUSET. Fof the information, makalah itu adalah makalah tandingan punya lawan kita, jadi ya... gitu deh ribet. Tapi daripada disuruh bikin makalah kelompok gede 20 orang/makalah, wah mending bikin individual aja deh. Kalo bikin kelompok males ntar pada ngandelin ke saya, ne ne ne ne....

KElas berjalan cukup alot dan mengantuk. Harusnya ada kelas Landasan Pendidikan tuh, saya udah siapin rok biar rapih, BUT NO CLASS. ya, gagal ada kelas lagi, ada berita dosennya sakit lagi di rawat. OH, JURNAL yang saya udah siapin apa kabar ya jadinya? Padahal Jumat mau engga mau harus dikumpulin sementara saya sendiri masih bingung buat ngomentarin jurnal kayak gimana . Daripada bingung mendingan hotspotan aja pake laptop orang, nyaman. Lagi enak-enaknya download full album NSYNC and christina aguilera, eh anak-anak pada ngajak ke selfaccess. Katanya hotspotnya lebih kenceng. Tapi pas udah turun ke selfaccess yang ada di lantai 1 itu ternyata signalnya ga bisa connected. Ya, jadi saya cuma ngecharge laptop temen saya aja, ga ada downloadan yang bisa diterusin :(.

Tapi saya ketemu dosen Grammar saya, dan hasil Progress Test ke 1 & ke 2 pun di tangan. CUkup surprise lah, untuk mata kuliah yang susah ditembus huruf A itu, mudah2an bisa lulus dengan nilai bagus biar engga ngulang. AMINNNN. Cuma, kelas yang ditunggu-tunggu ga jadi diadain siang jam 1, tapi entar Minggu depan Hari Senin dua pertemuan disekaligusin.

HANDPHONE ketinggalan ternyata engga enak banget, padahal baru sehari, gimana berhari-hari. Susah  buat ngontak, susah buat ngedata and ngitung ini itu. Halah, dipikir-pikir manja juga ya kalau cuma gara-gara pagi hari yang buruk dan buru-buru semua hari jadi kerasa kacau jadwalnya. Hehe. Biarin ah. Padahal udah direncanain mateng-mateng. Mau pulang siang males, yang ada malah proses recording lagu si brondong Justin Bieber - Baby bareng temen saya. HAHA. Such a guilty pleasure.

Yang paling engga ngenakin tuh si babeh nyangkain saya sengaja ninggalin HP di rumah biar engga ada yang ngehubungin saya. Alias saya disangkain lagi engga mau dihubungin. LAH lah lah, engga :( Padahal pesan yang masuk and missed callsnya banyak engga kebuka.. huh.. Padahal emang ketinggalan malah disangka ninggalin sengaja...

ENgga tau kenapa kalau tiap Rabu hawanya gitu terus, engga semangat. terjadi kekacauan jadwal, beda sama hari Selasa. Walaupun Jam 7 tapi engga terjadi kekacauan jadwal...

HOPE A BETTER TOMORROW

,
GGG

0 lost people:

Back to Top