2

Earth Quake, Please Bukan Lelucon




Masih heran saya kenapa ada aja orang yang seneng di atas penderitaan orang lain. Ketika ada gempa malah ngakak sana sini, jadiin lelucon. Apa mereka engga tau kalau sebenernya kena gempa itu menyakitkan? Apa harus dikasih contoh? Na'udzubillah... semoga dijauhkan dari musibah dan bencana...


Contohnya ya gempa kemaren, mungkin sebagian orang bercanda atas nama gempa itu biasa aja, daripada stress mikirin gempa, mungkin gitu kali ya, tapi di sisi lain ada orang yang pernah punya pengalaman pahit dan musibah dengan gempa, mana toleransi kita sesama umat manusia?

OKE terserah buat kalian-kalian kalau ada yang mencibir and ngatain saya sok serius and so peduli, nulis hal-hal di atas, but hey, gimana kalau gempa itu melanda kamu dan tiba-tiba semua yang kamu rasa kamu miliki itu hilang? PEDIH coy.

Saya harap kondisi ini akan segera membaik. Mudah-mudahan benturan lempengan di sekitar Jawa Barat dan manapun itu, tidak berkelanjutan. Suddenly I remember my brother, he's on his work in the middle of Java Sea. I hope that He is always in God's protection and blessing. May Allah gives us chance to pray more often than before.

click here for
PENJELASAN GEMPA AKHIR-AKHIR INI

HOPE A BETTER TOMORROW

,
GGG

2 lost people:

mummy_ayu mengatakan...

hi dear.. salam kenal..cantik la ur blog...suka tgk pic awan awan tu.. :-)

Unknown mengatakan...

mummy ayu thanks sudah mampir di blog ini... :)

Back to Top