6

Menangis, Keponakan dan Buku



Persahabatan emang jadi hal yang sensitif buat diketahui seberapa tinggi tingkat "rasa persabahatan" yang dimiliki. Karena gak semua orang bisa jadi sahabat yang "awet" dan bisa jadi benar-benar sahabat. Kalimat, "di saat senang maupun susah" bahkan mungkin cuma berlaku untuk sebagian orang aja.

Saya pun ngalamin kejadian dimana saya gak bener-bener percaya kalau yang namanya sahabat itu benar-benar ada. Toh banyak juga yang cuma inget saya kalau lagi butuhnya aja, kalau udah gak butuh ya gak di inget. Sakit emang, tapi rasa kehilangan dan seberapa besar rasa yang dimiliki untuk seseorang bakalan baru ketahuan kalau orang itu udah gak ada di samping kita.

Tapi untungnya, saya masih punya salah satu sahabat yang bener-bener sahabatan sama saya bukan karena mau manfaatin saya. Tapi tulus.

Di ulang tahun saya yang ke-20 ini ternyata ada satu sahabat yang mau sekedar berbagi cerita lewat notes di facebook. Dan saya juga terharu banget bacanya. Abis baca tulisannya dia yang udah saya posting sebelumnya, saya bener-bener menitikkan air mata dan dibuat mewek sama sahabat saya yang satu ini.


Ini saya sehabis menangis, tapi kok malah seger ya?

Makasih banyak buat Lika Lulu, sahabat saya yang tau saya kayak gimana. Jelek-bagusnya saya, dia udah tau semua. Makasih banyak ya.. ;)

Tapi abis mewek gitu, eh saya malah dibikin ketawa sama keponakan saya yang satu ini, Hilal.


Kelakuannya aneh-aneh aja. Jago bikin ketawa. Ngegemesinnnnnn :D
Doi paling betah kalo udah nongkrong di kamar saya, apalagi ngacak-ngacak boneka. tapi anehnya, kalo diem di kamar dia gak pernah rewel. Auranya mantap kali ya. Pas dia udah turun ke bawah dan udah gak lagi maen di kamar, saya malah ngerasa aneh gak ada yang nemenin ngetik. :D Tau-tau udah heboh dipanggil disuruh turun, ternyata ada pacar yang udah baiiiiiik banget mau bawain paket buku yang dikirim dari Aa Dan Sapar di Jakarta. Padahal ngambilnya jauh banget, di Kopo pula. Maaf ya pacaraku....

Alhamdulillah bukunya udah nyampe. Ditunggu ya Aa dansapar transfer-annya secepatnya. Ini dia bukunya :)


Saya suka banget baca, saya suka banget ngoleksi buku. Tapi, melihat kesibukan lain jenis dengan hobi yang satu inijadi muncul satu pertanyaan besar: KAPAN SAYA MEMBACA SEMUANYA? :D








Red Guava


6 lost people:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

kan bukunya bisa dibaca di kala-kala kesibukan. bisa jadi penghibur juga pas lagi nunggu sesuatu. Dinikmatin aja. Gue aja ga pernah bisa abis selese baca novel dalam waktu 1-2 hari. Kecuali yah kalo isinya komedi, macam bukunya raditya dika. Hehehe....

Unknown mengatakan...

nah bener, salah pilih buku nh, berat semua hahahhahahha eh ada deng yang ringan.. nah kalo macam raditya dika sih satu jam setengah juga udah beres *saking niatnya*

likalulu mengatakan...

hehe...
jadi sedikit malu saya..
itu teh nama saya? leres? thanks a lot! saya pun ikut terharu..

apalagi liat posting yg tgl.28, maaf ga ngucapin langsung... lg ujian say...
dan sepertinya saya sedikit mengiri :) bersyukur lah nak, belum tentu semua org bisa kaya km..:)


kaleum pi... kaya nya saya dengan senang hati membantu anda membaca bukunya jikalau tidak keberatan.. haha...:D

Ocky Fajzar mengatakan...

aduuuh si dede ngegemesin sekali ;) hihihi wah suka ngoleksi buku ya hehe sama aku juga dan pertanyaan serupa.. kapan bisa aku baca semua hahah

dansapar mengatakan...

wah bukunya telah selamat sampai tujuan
*selamat membaca*
*semoga berkenan*

;)

Unknown mengatakan...

@lika : iya itu nama kamu ,, makasih ya sayang :) .. iya pia bersyukur ko lik, mudah2an tetep dilimpahi kasih sayang Allah ... ah boleh boleh sok atuh maen kesini bantuin baca bukunya hehe

@ocky : itu keponakan aku yang lucu sekali kan? ;) hehe yang penting koleksi buku dulu, bacanya bisa kemudian :D

@dansapar : iya a udah nyampe, makasih aaaaaaa.. aku udah transfer juga :D

Back to Top