2

Kucing dan Lokakarya di Hari Jumat

Disaat saya lagi kangen-kangennya sama kucing saya yang sudah lama tiada (baca: engga tau dimana gara-gara pindah rumah dan sebelum pindahan udah kabur duluan) eh tiba-tiba nongol satu kucing kuning lucu di taman Partere UPI yang rindang penuh nuansa kegalauan. Si kucing sibuk nyari perhatian. And yes, he got my attention :)

**

Di hari Jum'at ini awalnya pengen leha-leha di rumah aja gara-gara semalem abis begadang mixing ke-tiga di Paramuda dari jam 1 sampe jam 2 malem. Bedanya, mixing semalem ada orang spesial yang dengerin, hihi. Aneh ya, padahal cuma lagu doang kok pengen dengerin. Padahal saya udah nyuruh tidur aja. Tapi gak apa-apa sih. Cukup tahu ada yang dengerin pun sungguh menyenangkan :) Apalagi pagi-paginya ternyata dijemput buat pulang .. oh senangnya. *kecup*

Nah, abis tidur bentaran doang di rumah akhirnya saya ke kampus juga dan ngumpul angkatan bareng temen-temen 2009. Mereka cukup aneh ngeliat kehadiran saya di kumpul angkatan ini. Emang sih saya juga aneh, kenapa saya bisa dateng. Tapi di lain pihak, saya cuma pengen nunjukkin kalau saya juga masih peduli sama angkatan saya (baca: 2009). Jadi engga ada salahnya kan ikut diskusi bersama?

Yak benar, sampai datanglah si kucing which I have mentioned before :)



Habis rapat angkatan yang sempet ngalor-ngidul kemana-mana, tapi tetep omongan kita berbobot dan edukatif. nah, ternyata ada lokakarya yang baru pertama kali saya datengin. Pertamanya saya gakan dateng gara-gara gak tahu dan gak bawa jas almamater. Tapi akhirnya saya dateng juga dan wow, asik juga.



Di lokakarya 2010 ini, Auditorium PKM 2nd floor jadi saksi bisu acara. dan tema Road to real ESA "Haruskah kita pisah ranjang(menyamakan persepsi menuju ESA yg lebih baik)" jadi clear karena isu-isu panas yang lagi beredar di jurusan dibeberkan secara terang-terangan. Semacam diskusi dan pemecahan masalah dari permasalahan antar Program studi (English Education and English Literature) dan juga di antara BPM dan Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Jurusan (English Students' Association). Seru juga. Tapi lebih seru lagi kalau tugas saya udah beres. *sigh*








red guava ♥

2 lost people:

Feny mengatakan...

cute cat <3

Unknown mengatakan...

yes it is :)

Back to Top