2

Bad Luck Better Than No Luck


I start my day with :

"‎.. dan saya TIDAK MENDAPAT jarkom bahwa TUGAS LITERATUR untuk HARI INI TIDAK JADI. and I wasted my time to do it because I worried about it. empat huruf dalam satu kata disamarkan menjadi bintang-bintang. ****!!!"

Kalo kata Mba Kuke sih engga ada yang sia-sia, tapi saya pikir ini sia-sia karena saya udah deg-degan mikirin tugas yang ngebut dikerjain dan masih ada tugas lain yang belum saya kerjain dan tau gitu mending ngerjain yang belum dikerjain dan wajib dikerjakan, daripada ngerjain yang ternyata engga perlu dikerjain yang orang lain pun pada engga ngerjain dan engga musingin buat ngerjain tugas itu....fuahhh.

Pusing sendiri kan saya ngetik dan bacanya. Kerasa sesek aja gitu udah ribet dan waktu untuk istirahat berkurang padahal orang lain pada nyantai. Jujur nih, ngerasa terdiskriminasi ternyata engga enak ya. Yang paling saya keselin itu engga ada satu pun yang nerusin itu jarkom buat sms ngasih tau saya, Padahal kalo saya dapet jarkom suka disebar. Malesin banget. Kalau emang engga ada yang peduli lagi sih okey, saya juga males peduli juga. FIUH. Dan saya baru tau ternyata sang KM ngejarkom saya lewat FACEBOOK. ADUHAY, saya memang online 24 jam ya -,-"


oke, tulisan saya diatas tadi adalah tulisan pagi hari yang disimpan di draft. Kebetulan waktu tadi pagi lagi nunggu dosen yang biasanya engga masuk eh koneksinya oke punya. Padahal biasanya di lantai 4 kelas ujung itu engga nyampe sinyal wi-finya. dan kalopun nyampe suka mati. Aha. semacam lentera di kegelapan. Eh saya udah siap-siap mau keluar kelas, ternyata di 20 menit terakhir mata kuliah pertama itu datanglah sang dosen.

Oke, berhubung saya udah duduk manis ya berjalanlah perkuliahan yang singkat itu. Lumayan bisa ada di row depan tapi sambil online. Meskipun engga depan-depan banget sih, tapi duduk di row kedua yang jaraknya cukup lebar itu bisa dibilang duduk di depan juga kan (sedikit maksa) ehe.
Tadi pagi kayaknya banyak banget yang pengen dikeluarin lewat tulisan, mumpung emosi masih dalam tahap "panas". Tapi sekarang emosinya udah oke dan menunjuk ke warna biru (dalam arti saya berarti cup tenang). Sudah lah ya (ngomong dalam hati).

Ceritanya, dalam postingan meracau yang kacau ini saya masih bertanya-tanya kenapa kok rasanya dari awal minggu ini dunia perkuliahan saya dirundung bad-luck mulu. Ah, saya percaya sama law of attraction kok. tapi waktu saya suggest diri saya buat tetep mikir positif tetep aja bad-luck itu tetep dateng. Padahal biasanya saya selalu beruntung. Engga pernah telat, dan engga pernah skip kelas. Semacam mahasiswa rajin belajar yang enggan buat bolos #jangandiabaikan. Tapi dari hari senin kemaren itu paginya jelek mulu dan berdampak ke kegiatan selanjutnya dan selanjutnya. Apalagi sisa-sisa kenakalan saya dalam menyaring makanan yang masuk ke dalam tubuh ini berdampak batuk yang belum beres juga, padahal saya udah minum obat (yang tentunya sering lupa juga diminumnya).


Hal terburuk dari ke-bad-luck-an itu yang saya rasakin adalah: merepotkan pacar. Saya sering banget ngerepotin dia, ah selalu. Tapi yang terhebat: dia bisa tetep sabar dan tenang, selalu ngasih saya support. Pengen banget deh punya sifat tenang kayak gitu. Cape juga punya sifat heboh mulu dan susah buat calm down. fiuh. Mungkin di luar bisa keliatan calm down, padahal itu lagi nahan emosi yang takut membludak. Tapi kalau udah buka mulut dan ngeluarin keta-kata, engga yakin deh intonasinya bakal bagus.
Kadang saya pengen kayak orang lain yang bisa tenang dan nyantai banget, dan bahkan bolos tanpa rasa bersalah. Begitu pula nyantai dengan tugas dan engga perlu banyak khawatir tentang tugas itu bakalan dinilai atau engga. Ah. pengen nyobain. But how? Eh, curhatan kacau saya hari ini dicukupkan sekian kayaknya. Barusan pacar nelpon udah nyampe kampus. Yap, mau dianterin taping ke Paramuda. Asik asik.

*peluk cium tak terbatas*

RED GUAVA


2 lost people:

BlogAingKumahaBedoe mengatakan...

"Kadang saya pengen kayak orang lain yang bisa tenang dan nyantai banget, dan bahkan bolos tanpa rasa bersalah".
jangan ah, be your self aja.

"peluk cium kamu juga"

Unknown mengatakan...

hmm *mikir*

eh makasih udah peluk cium balik. tapi peluk cium itu buat semua pembaca loh :D *evilsmirk*

Back to Top