0

Happy Birthday Mom :)



Ulang tahun.

Buat sebagian orang bisa jadi hal yang sangat dinanti-nanti untuk diselebrasi. Tapi untuk sebagian orang yang lain, bisa jadi tida-dinanti-nanti dan cuek aja lah... tapi buat sebagian orang yang lain, kalau ada kesempatan buat merayakan, kenapa tidak? Bedanya, buat keluarga saya gak pernah ada selebrasi besar-besaran. Syukuran juga udah cukup, katanya.

Dan hari ini, Mama ulang tahun yang ke 50.

Di tengah kesibukan yang udah gak bisa dikompromiin lagi, saya pengen banget nyempetin buat sekedar beli kue buat mama. Karena saya gak bisa kasih apa-apa buat mama, sementara yang lain mungkin bisa ngasih benda-benda mahal buat mama, tapi karena mama ga biasa suka dikasih-kasih barang pas ulang tahun, jadinya saya cuma bisa ngasih kue aja. Pengennya bikin sendiri, tapi mana sempat T___T

Tapi akhirnya setelah berkeliling toko kue bareng pacar, saya nemuin juga kue yang gak sengaja ditemuin. Selamat Ulang tahun Mama...



Dan saya salah naro lilin. Oke -,-"

Semoga mama bisa mendapatkan apa yang mama inginkan, semoga selalu diberkahi kesehatan dan umur yang panjang.. Semoga selalu sayang sama saya. Makasih mama, makasih udah jadi mama yang paling hebat dan sabar buat pia,,, dan tentunya yang paling bawel. :D

**

Makasih juga buat pacar yang sabar banget mau direpotin sama saya.... :)









White Sugar

0 lost people:

Back to Top