0

My Newest Nephew



HILAL RASYDAN KAMAL

alhamdulillah telah lahir selamat di Bandung, tanggal 20 Oktober pukul 7.10 WIB dengan berat 2,6 kg dan tinggi 47 cm dari pasangan Nirman Kamaludin dan Farida Fauziah. Cucu dari pasangan Saripudin dan Ati Nursopiyati. dan keponakan pertama dari Pia Zakiyah.

***

Haaa lucu sekali kamuuu, yap. inilah keponakan pertama pia yang sangat tampan nan lucu :) .. kayak tantenya aja deh ya lucu :D hehe. bener-bener ga nyangka makhluk semungil itu bisa keluar juga :o yang asalnya dari kandungan teteh dan keluarlah dia kedunia dengan mengatakan "HELLO WORLD" (bukan iklan motorola tapi, *heu sumpah garing Pi!)

senengggg bangetttt, entah kata apalgi yang bisa Pia ucap selain alhamdulillah dan satu kalimat yg diawaali huruf kapital dan di akhiri tanda baca titik pun terucap :

"sayang, jadilah orang yg berguna bagi nusa, bangsa dan agama (yg terpenting), bagi orang sekitarmu dan orang tuamu, serta jadilah anak yg pandai nan cerdas, tampan dan rupawan, pintar membawa diri dan yang paling penting adalah menjadi anak yang sholeh *berbakti pada orang tua*.

*SMOOCH*

0 lost people:

Back to Top