3

Padat Sekali :(

Berapa lama ya Pia ga update blog and share my stories? Hmmm… kayaknya udah cukup lama buat dihitung, padahal banyak banget yang udah kelewat. Ahh… sayang sih ga nyempetin buat cerita, padahal udah komitmen, pas masuk ke dunia perkuliahan bakal share cerita tiap hari. Ah.. apalah daya, biasa, rasa males n tugas yang menumpuk kayak gunungan pasir bikin gue cape and terlalu lelah buat ngetik depan komputer (tapi kayaknya ga termasuk buat tetep online yang lainnya ya.. hehe)

memainkan lagu : Kings of Convenience – Free falling

Ya, semua itu emang tergantung mood kayaknya. Kayaknya mood udah jadi alesan umum-khusus buat dijadiin tameng kalo ada sesuatu yg sreg ato malah sesuatu yang berlebihan. Contohnya nih, Pia hari ini tuh engga banget. Bete, tapi ya.. pada akhirnya berseri-seri juga sih, hehe. Pagi-pagi Pia bangun udah telat. Masa iya Pia bangun jam 6.15! padahal Pia ada kelas jam 7. Orang tua Pia udah wanti-wanti jangan tidur terlalu malem daripada ntar besoknya Pia telat. Pia sih bangun pas jam5, tapi abis matiin alarm Pia malah tiduur lagi, ga kuat Pia … mata Pia masih pengen nutup. Dan cerita selanjutnya udah bisa ketebak kan? Ya, Pia buru-buru mandi, trus beresin buku, mana sempet beresin kontrakan sendiri. Ahhh.. ini pasti kalo orang tua Pia ada di sini and liat Pia kayak gini pasti mereka ogah ngebiarin Pia sendiri. Ada dua alesan : kasian sama gue dan khawatir rumah beserta peralatannya ga ada yang beresin. Ya ya ya ya …

Pia telat. Pia baru berangkat jam 7, Pia berdoa aja dalem hati mudah-mudahan dosennya tetep ngasih kesempatan buat Pia buat masuk kelas. Eh Pia nyampe jam setengah 8 kurang 5 menit. pas Pia udah buru-buru ke kampus, trus ke lantai 5, DOSENNYA BELUM ADA, YES! Jadi Pia kan ga perlu deg-degan. Ehhh 15 menit kemudian ada sms dari dosennya yang ga bisa dateng, so so so what it was mean??? NGAPAIN JUGA Pia BURU-BURU KE KAMPUS! Mana Pia ga sempet ini itu, apalagi makan. Makanya Pia sama temen-temen yang lain berburu waktu buat makan. Abis makan pun kita balik lagi ke lantai 5, nungguin dosen matkul berikutnya dateng eh apa yang terjadi coba? DOSENNYA TERNYATA GA ADA… ARghhhhh ngapain jug ahari ini Pia ke kampus,, huuuu.

Mood jelek. Bête, males. Ke kosannya Rizka n Aceuh. Asalnya mau latian buat akustik tar minggu. Tapi mood anak-anak lagi pada jelek. Dan ternyata mereka ngalamin hal yang sama kayak Pia, kalo kita bangun telat tuh biasanya pengaruh sama kegiatan-kegiatan yang bakal kita laluin. So, saran Pia, jangan sering-sering bangun siang kalo pengen moodnya tetep bagus. Nyanyi jadi ga bener, trus nyipatin lagu juga ga beres. Trus ketiduran… eh akhirnya beneran Pia dapet jackpot buat ngerjain tugas Ibu yang lagi kuliah yang sableng abis. Summary dua bab, trus nyuruh ngerjain paper. What the hell. Ah,,, ini kerjaan buat Pia, tapi Pia sendiri belum ngerjain tugas-tugas Pia. Oh Ya Allah.. bantuin Pia.. kenapa begitu menumpuknya si waktu seminggu ini… T-T…..

Abis dapet job, yang sangat Pia syukurin, mudah-mudahan ini manfaat buat Pia. Pia langsung ke Gerlong Futsal, liat anak-anak yang pada tanding futsal. Termasuk liat senior yang ada di situ… hahaha. Oh No, baru inget kalo ini publik place, semua orang mungkin aja bisa baca, waloun kayaknya page pia jarang dikunjungin orang. Everything is possible, right? Hha… ya ga lama lah disitu, pemandangan cukup indah, tapi kebetulan si Tantra mau pulang dan pia berniat nebenggggg :D untung dia baik, jadi pulang aja deh Pia. Cape. Pengen istirahat.

Pulang ke rumah bukannya istirahat tapi malah laper. Baru nyadar belum makan dari pagi. Tadi pas nyari makan pia Cuma minum jus alpuket doang. Yahhh bikin lah mie goreng telor ala anak kos, sambil dengerin kings of convenience yang udah lama ga pernah pia dengerin. Tapi cukup bagus buat ngebalikin mood pia. Eh eh pas liat baju kotor yang di mesin cuci… trus piring kotor.. trus baju yang belum di setrika… trus kamar yang sekarang lagi berantakan gara-gara tadi pagi diamburadulin buru-buru mau ke kampus.. trus liat schedule yang padet.. trus liat daftar tugas yang panjang… AHHHH… harus yang mana dulu nih yang diduluin yahhhh???

Apa ini salah pia? Ato salah siapa? Ko Pia jadi ga bisa manage waktu gii=ni sih. Aduh. Pengen nangis tapi ga penting, ga ada untungnya. Pengen diem, tapi apa yang terjadi sama tugas-tugas yang ga dikerjain? Pengen makan es krim tapi hujan… males belinya. Eh eh.. perasaan di kulkas masih ada es krim. Hmm cekidot ah!

- Tugas presentasi Reading for General Communication dengan bab Patterns of Organization. Pia dapet tugas ini udah 2 bulan yang lalu. Dari awal-awal pertemuan di kelas sama dosen itu yang namanya Mr. Suharno. Dan Pia baru ngerjain sekarang. Sedangkan presentasinya Selasa. Ayo Pi semangat ngebut!
- Tugas listening for general communication dari Bu Lulu. Yang bejibuuun. Dan itu terjadi gara-gara Bu Lulu lagi study tour keliling jawa. Ah, kalo Pia sih mending dateng ke kelasnya yang super ketat peraturannya itu daripada harus ngerjain tugas yang ngaderetdet!
- Tugas speaking yang baru saja selesai ;)
- Tugas reading yang perbulan itu harus nyerahin summary dari novel bahasa inggris yang kita baca. Ah.. bulan ini belum sempet baca novel apapuuun, padahal deadline 10 hari lagi. Aduuh bagaimana iniii??
- Tugas jadi sekretaris Kompas Muda Batch II Bandung. Wow, I’m very happy to get this. Tapi tugas lagi bejibuuun kan? Oh mudah-mudahan pia bisa ngejalaninnya dengan baik dan entar workshopnya tanggal 5 bisa lancar. Amin ;)
- Tugas jadi multiple games staff yang tercecer… maaf banget (pia ceritain entar).
- Tugas buat ngontrol suara karena mau akustikan ntar! Hmm.
- Tugas jadi bendahara dan steering committee buat tgl 4 Desember!
Sedikit lebay ga sih Pia ngedatanya? Ini yang baru pia inget. Yang udah tercecer lainnya udah ga diitung. Pia udah ga pernah latian kabumi lagi, udah nakal. Huhu. Bukan nakal juga sih, tapi gara-gara padet jadwal ini itu, trus ujan terus tiap mau latihan. Sedangkan payung? Tertinggal di rumah. Bagus kaan?  Padahal pia pengen banget bisa lolos ntar ke KABUMI. Pengen maen angklung terus. Mudah-mudahan Allah baik sama Pia, dan tidak menjadikan udang 50ribu buat pendaftaran itu sia-sia. Amiiin.

Merasa Bersalah, tapi Bahagia


Ya, emang itu yang kejadian sama Pia kemaren, tanggal 19 November 2009. Kuliah udah dag dig dug dari Pagi ampe siang. Nyiapin perlengkapan buat multiple games English students’ competition week, tapi pia mesti ke Kompas Gramedia dulu di jalan Riau buat dateng ke pembentukan panitia volunteer Kompas Muda Batch II, wah seneng banget Pia bisa gabung. Abis makan siang trus rapat. Eh pia dipercaya buat jadi sekretaris. Mudah-mudahan pia bisa ngejalaninnya dan tanggung jawab dengan baik, amin. Dapet pengalaman baru dan dapet temen baru juga. Ehhhh tapi pia harusnya ke Kampus lagi jam 2. Ada multiple games! Tapiiii maafkanlah pia ya kawan, perkenalan dan rapatnya belum beres, maaf banget, ada penjelasan proposalnya juga. Setelah menelpon Za dan meminta maaf kepada The Ipeh, rizka dan retna juga katanya gapapa. Aduhh beneran ngerasa bersalah banget ga bisa dateng pas multiple games itu, tapi pia juga ga bisa nolak pengalaman yang pastinya bakalan jadi pengalaman yang keren ini. Sorryyyyy 
Akhirnya maghrib pun pia pulang. Untungnya bisa ikut dulu sama Buluk (temen baru di Kompas Muda) nyampe simpang dago, abis itu naik angkot deh ke pasteur. Ya, walaupun basah tapi pia tetep menikati. Oh thx Ya Allah. Nikmatmu emang ga pernah bisa Pia dustai. Tapi kadang pia sering lalai buat ngejalanin ibadah, maaf ya Allah.

Shalat dulu yu ah ;)

3 lost people:

buluk mengatakan...

asik2 nama gw di sebut, jgn sedih lah pi, bruntung byk aktifitas positif lo, daripada anak muda jaman skarang buang2 waktu untuk yang ga guna, smangat pi!, salam gempar! hahaha

Unknown mengatakan...

Kings of Convenience - Free Fallin' yang juga dicover sama John Mayer ya (lagu asli oleh Tom Petty)? Denger dimana ya, cari di YouTube ngga ada tuh Pi :-)

Dan mana, katanya mau rekam video akustik Someday Baby. Masih ditunggu nih, atau ngga lagu yang lain juga hayuk aja - pengen denger suara Pia kaya apa :-)

Cheers,

Unknown mengatakan...

buluuk ... iya lah gue sebut, soalnya lo udah baik hati nganterin gue hheheh. iya sih luk, bener, bener. cari yang berguna ya? hhha bener, cari juga motivasi. ini ga kan berlangsung lama ko, kan ntar ada liburannnn hihi.

iya ka Endy ntar aku cari ah~
oh iyaaa aku lupa belum sempet posting, soalnya internet di rumah haw haw bgt kalo buat posting video, hhe ntar kau posting ya,, tunggu saja tanggal mainnya.. tapi suara akunya jelek hehe biarin ya..

Back to Top