2

HEROES of the DAY

Okeeeokeee...

sekarang adalah hari dimana pia merasa aneh dengan semua keadaan (sebel gitu bahasanya). Ya, gimana ga aneh kalo ada komputer ya di rumah kamu terus komputernya tuh tiap subuh dari jam 3 sampe jam 7 pagi ga bisa dipake. Ga bisa booting. Masuk safe mode aja ga bisa Cuma buat copy paste doang ga bisa. Yang ada Cuma diem.. melongon depan komputer. Dan akhirnya, setelah lewat dari jam 7 pagi, komputer udah bisa dipake dan udah bisa di print. Nih sekarang pia udah bisa ngetik lagi (tercatat tanggal 25 November 2009, pukul 9:28 am). Tapi mudah-mudahan besok-besok ga error lagi haduh tugas berjibun masa mau ketik tangan? Eh, tulis tangan?

harusnya nih pagi tadi Pia dan anggota Tim 1 lainnya mulai gencar memperluas sayap ke tiap sekolah-sekolah di Bandung. Tapi apa daya, ternyata flyersnya belum datang. Dan akhirnya pia berdiam diri di rumah dan memeulai melanjutkan research tentang animal preservation : hunting large animal. Dan pia ternyata mulai merasa pusing-pusing. Ga tega buat ngebayangin habitat hewan-hewan itu sekarang. Ga tega buat ngeliat gambarnya. Cuma satu pikiran yang terlintas : what should I do?

Tapi sekarang pia belum siap buat nyeritain tentang itu. Ah entar aja ya. Sekarang pia mau curhat dulu ya, boleh ya, this is my page ,,, ya kan? (hehe). (masih punya waktu 33 menit untuk bercerita).

The Day Before Yesterday

Yap. Hari Senin. Dimana pia terakhir nulis tentang cerita pia. Abis itu lanjut buat kuliah dan akhirnya bisa kuliah juga sambil telat padahal ada make up class buat bahasa indonesia. Sempet ada argumen blablabla pas presentasi. Hhha bodor aja udah lama ga gitu-gituan. After that, reading class pun tiba dan setelah reading selesai, bersiap pergi buat latihan.

Dan latihan pun tiba. Tari Saman yang udah ketinggalan tapi akhirnya pia bisa ngejar juga, Cuma kaki nih ga kuat sakit-sakit gitu. Ehh buat latihan angklung malah aneh. Ko perasaan orang-orang yg dulu latihan ga gini-gini amat gitu. Haduh ampe bingung tuh conductornya buat ngelatih. Ckckckc.

Ga kuat, haus, laper, pusing. Ijin pulang duluan padahal emang udah maghrib. Trus ke kosannya riska berharap ada makanan sambil solat subuh. Dan ternyata… GA ADA. Menangislah aku (hehe ga ding). Yaudah, abis solat beli tahu jeletot dulu (orang gila, buka puasa malah beli gehu pedes). Udah gitu baru pulang soalnya ada mama yang ke pasteur.

Nyampe pasteur langsung cek sana sini. Tapi ga kuat. Abis makan pia langsung tidur… (sampe jam 3 subuh).

Yesterday : Dan Bad – Good – Bad Day itu dimulai

Eh, jam 3 ya? Dan mama ngebangunin gara-gara pia belom solat isya, waaduhh jam segini? Ya daripada engga lah. Sekalian persiapan sahur. Pas liat inbox and dial lists, waduhh banyak gini sms yang masuk yang belum di bales -_-. Banyak telpon yang belum diangkat -_- . dan semuanya membicarakan hal formal. Bukan yang ngesms cweetycwety gitchu dech (HWAHAHHAH SEBEL). Tak apa lah. Dan berkutatlah pia untuk memasukkan file presentasi ntar siang. Dan eh, ko ga ada? Filenya dan semua folder di My doc ga ada. Ehhh Drive D juga ga ada! ARGHHH pengen nangis. Pas di restart ternyata malah ga bisa booting. Abis tulisan Windows XP itu EHHHHHHH Cuma ngabelegbeg item! ARGHHH. Udah mulai ga enak hati. Pia mesti ke kampus jam 7 dan dan dan dan sampe setengah 7 (sampe pia udah rapi dan udah siap ke kampus) tu komputer masih ga mau nyala. Ga ngerti harus gimana. Nanya sana-sini ga ada yg bisa ngebantu. ARGHHHH… beteee. Bete bgt! Dan hal yang udah lama ga kejadian pun malah kejadian : NANGIS. Gara-gara BETE!! (kalo sekarang ingetnya malah pengen ketawa, padahlal kemaren mah boro-boro). Yaiyalah, gimana ga ngis, udah mah UTS reading nilainya ga puas, berarti presentasi harus ada dong. Dan itu presentasi udah dibuat sedemikian rupa dengan cape-cape. Ya berarti harus ada doong!

Mama, “ih jangan nangis atuh kan pake lensa.”
Babeh, “Yaudah Pi bilang aja sama dosennya, jujur, ntar pasti ngerti., itu bukan salah Pia. Tapi salah komputernya. Sekarang ke kampus trus ntar bikin lagi.”

HUAAAA kan bikinnya ga sebentar,, kalo pia ngerjain tugas tuh harus sesuai mood (parah banget, haha). Ya tapi bener kan ya. Bete. Yasudah, pia ke kampus dan memikirkan tindakan preventif selanjutnya.

@Kampus

WAAAA LUPA KAN LUPA itu tugasnya ketinggalan, tugas listening, buru-buru lah dikerjain lagi. Ehh pas lagi ngerjain sama anak-anak Bu Lulu marah-marah, dan gamau masuk kelas. Trus kita? Ya Cuma diem dan memikirkan solusi? Sedangkan pia? Masih mikirn presentasi. ARGHHH. Tetapi akhirnya Setelah meiliki ide buat balik lagi ke rumah, akhirnya Dimas mau juga nganterin. Waaaa terima kasih sekali kau pahlawan No. 1 !!!

Abis listening yang ga diberesin itu kita langsung cabut setelah nunggu dia nganterin si putra dan balik lagi ke FPBS buat ngambil helm, ga lama kemudian nyampe di pasteur dan memulai menyalakan komputer. Tuh kan tuh kan, masih ga nyala. Dimas bilang dia ngga ngerti. Ahh gimana ini. Utnung depan rumah ada warnet, dan dimulailah kegiatan yang merepotkan AA-AA warnet itu, “A, boleh minta tolong?”

Setelah si Aa ke rumah dan berada depan komputer dia pun kebingungan. Ga bisa terus masuk Windows. Dia mengupayakan beragam cara kurang lebih 45 menit dan akhirnya pia berhasil ngeprint trus ngopy buat ntar presentasi. Alhamdulillah ;) terima kasih AA, kau pahlawan keduaku hari ini!!!

Kita pun balik lagi ke kampus, dan masih lama masuknya. Sambil nunggu masuk kita cerita-cerita dulu di Lobby bareng Devi, Betha and Tesa. Dan kegiatan mencri kelas pun tiba.. sungguh malang tiada tara.
1. Ke Lantai 5, ehh pas udah masuk ternyata itu kelasnya mau dipake.
2. Nyari kelas ke lantai 3, penuuuh
3. Ke lantai 4. Penuuuh. Dan kita ingat auditorium
4. Lalu menuju lantai 1, buat ke jurusan, minta kunci auditorium
5. Kata jurusan, harus ke fakultas,
6. Oke, kita pergi ke fakultas,
7. Setelah menunggu lama ternyata gabisa di pake auditoriumnya (HAAA??
8. Ke lantai 2, yah, bukan bagian english department. Jadi ga bisa pake ruangan.

SABAR?? PASTI???

Akhirnya balik lagi ke lantai 5. Dan nunggu sampe kelas masuk. Eh adzan, balik lagi ke lantai 2 buat sholat. Abis itu baru bener-bener bisa tenang.
1. Ke lantai 5 lagi.
2. Ehhh pas udah masuk kelas katanya kelasnya mau dipke sama anak kelas A.
3. TERUSSSS??? KITA????
Jangan sampai usaha kita jadi sia-sia (eh usaha pia deeeng T-T). huahua… udah hampir hopeless, ada satu ruangan yang kaka kelasnya pada keluar. Eh eh,, ternyata ruangannya ga dipake.. alhamdulillahhhh…. AKHIRNYA DAPET KELAS JUGA. BEGINILAH CERITANYA KALO DAPET DOSEN YANG GA NGAJAR SESUAI JADWAL T-T (capslock sengaja dipencet).

Presentasi pun tiba. Alhamdulillah walaupun hujan besar sekali tapi kami tidak memiliki hambatan (yaiya lah orang dalem ruangan kan yah). Dilanjutin sama presentasi si Putra. Makasih Ya Allah. Akhirnya usai sudah tugas ini ;)

Tapiiiii kejadian menyebalkan kembali menyertai kita.

(berlanjut)

2 lost people:

atanotonogoro mengatakan...

semua itu ada jalannya. kamu cukup menikmati dan menerimanya. jangan lupa untuk berusahaa :) okeee! semangat. ohyaa follow blog saya. saya sudah follow kamuuu. salam kenal.

Unknown mengatakan...

iya ataaaa makasih yahh :)
aku skg pake multiply,,, jadi jarang update disini lagi hehhehe. maaf ya baru bisa follow sekarang :)

Back to Top