0

Bantuan Berdatangan

It’s a hello nice morning!!

Pia baru aja beresin tugas reading yang sempet ketunda berhari-hari. Ya cuma bikin presentasi doang sih. Tapi ini tinggal nambahin sedikit materi presentasi and pake animation blablabla. Ah,, yang point ini udah bisa di check sebagai tanda sudah dikerjakan. Senangnya. Tapi jangan dulu seneng Pi. Masih ada tugas seabreg yang belum sempet kamu kerjain. AHHHHHHHH *lari-lari ke pojokan*.

Masih ada tugas listening yang belum sempet dikerjain padahal buat besok. Hmm berarti ntar harus digeder lagi nih. Belum lagi notulen blablabla dan rekap data rapat kemarin. Haduuh. Trus tadi pagi dapet sms buat konsen juga ke pagelaran ntar akhir tahun. Belum lagi jadi steering committee buat TJ atas acara dan danus. Kenapa mesti dua hal penting ituu?? Pia padahal udah bilang pia minta ganti takut pia ga mampu atau malah ga tanggung jawab, soalnya ada sesuatu lain yang lebih penting yang harus pia kerjain. Ah.. inget sesuatu yang penting itu jadi inget job yang belum pia kerjain juga padahal tenggat waktu tinggal 3 hari, alias hari kamis udah beres! Waw, bagaimana ini. Bagaimana ini. Arghhhh… jadi inget omongan si Ricky,
“ Pi lo ko sibuk amat sih sampe ga punya pacar.”

HAHHHH!!! SALAH!
Justru pia sibukin diri gara-gara pia ga punya pacar. Hhhahaha. Kayak komentarnya si Buluk di postingan pia sebelumnya ini:
asik2 nama gw di sebut, jgn sedih lah pi, bruntung byk aktifitas positif lo, daripada anak muda jaman skarang buang2 waktu untuk yang ga guna, smangat pi!, salam gempar! hahaha
2009 November 20 02:39


Daripada buang waktu ngerjain yang tidak menghasilkan, mending pia ngehasilin sesuatu aja. Uh, pia juga manusia kali, butuh sesuatu yang menyegarkan dan spesial. Weks, jadi keceplosan. Haha. Ah biarlah, udah kagok puyeng dan memang sumpek juga sih. Can’t wait for the next holidayyyyy 

Abis ngapain aja Pi dari kemaren ampe sekarang?

Wew, tanggal 21 kemaren pia sibuk apa ya? Yang pasti abis tutorial agama yang berangkatnya telat itu ya Pia menjalaninya dengan laper (kan ga sempet sarapan) trus malaha makan dan menyadap rendang pedas bawan si Nifi dan bekelnya si Aceuh juga. Ya pasti ga bakalan kenyang lah, toh yang makan kan gerombolan kelaperan semua. Bukan Cuma yang ga tinggal sama ortu aja, yang tinggal di rumah mereka sendiri-sendiri aja masih pada kelaperan -_- hha. Tutor-mentoring-test. Ahhh ada kekecewaan di situ! Ahh kenapa mesti salah satu pula, eh eh bukan salah, tapi kurang tepat dalam membaca gunnah. And thennnnn pia mesti ngulang test lagi ntar di post test! AHHHH BETE!! Cuma kurang ngedengung dikit lagiiii??? Gitu yahh??? BETE!

Udah ah udah bete, udah ga konsen, udah jelek moodnya. Tapi abis itu ceritanya mau nonton basket. Dan AHEYY walopun terhalang hujan dan sempat membuat PERTUNJUKKAN SPESIAL buat anak2, tetapi angkatan 2009 berhasil memenangkan basket competition! HIWW! Tapi yang jeleknya nih ya, abis itu ujan turun lagi. Dan rencana pulang terlintas, bareng sama The Rani dan kita berdua keujanannn  untungnya The Rani mau minjemin jaket putihnya itu buat dipake Pia, MAKASIIIIH the rani!! Jadi ga terlalu basah deh.

Eh eh pas ngeliat ke bawah ko rasanya dingin banget yak. Dan pantes aja, rok pia emang basah semua. Nyampe rumah maghrib pula. Setelah bermacet-macetan seperti biasa di cihampelas. Dan payung ga bawa. Ohhhh memang ini nasibku yah, hebat hebat, sabar ya Pi!

Udah ga bisa mikir buat ngerjain apa-apa lagi. Yang ada Cuma mau onlen aja sambil ngerjain referensi yang ga jadi dikerjain. Oh that’s really nice. Ngatur email masuk dan ini itu., trus mepet banget ikutan photo contest yang untungnya sempet juga kekirim setelah berkali-kali gagal. Ya Allah.. makasih banget!

Orang tua pia dateng juga malem-malem setelah hujan berenti. Asalnya mereka ga bisa dateng. Tapi akhirnya dateng juga. Dan pia dibawelin abs buat cepet tidur kalo emang pia ngerasa ga enak badan, tapi mau gimana lagi. Justru gara2 itu. Justru pia ga enak badan. Dan ga bisa tidur.

Keesokan harinya (alias tanggal 22)

Pagi-pagi babeh udah jutek aja ngebawelin Pia padahal pia ga ngerti kenapa babeh bisa tiba-tiba ngomel. Aneh ah, yaudah daripada pia ikut bawel juga mending diem aja. Meskipun kayak gitu babeh tetep baik hati mau nganterin pia ke kampus. Tapi di situ pia berusaha buat babeh ga jutek lagi, ya, dengan cara pianya juga harus biasa aja. Betul kan?

Di suruhnya jam 7 udah ada di PKM, ehh ini anak2 belom ada yang dateng satu pun. Dan hasilnya, pia sarapan depan stage, sementara roti bakar ludes , hhe. Maap ya THE HUNTERS ga kebagian. Ntar pia bawain lagi. Tapi ntar.. gatau kapan. Hahaha.

Akhirnya jam 8 anak-anak dateng juga. Dan pia ganti kostum. Dan-dan dan dan dan kita latihan ngedadak! Setelah ngerasa pede, kita berharap kebagian secepatnya, but in fact, kita kebaian hampir akhir pada jam 1 siang, padahal kita udah nunggu lama… yah mau gimana lagi ya, harus pasrah . Mudah-mudahan hasilnya baik. Amin. Tapi ngedown lah liat yang udah bertahun-tahun jadi juara terus, aih bagus bangettt 

Setelah foto-foto buat kenangan sama the hunters, akhirnya pia pergi dan say goodbye. Menuju kompas walo dateng rapatnya telat. Maaf semua 

Rapat berjalan alot seperti biasa, tapi untungnya udah ada pencerahan lagi. Beres rapat jam 5 sore, pia masih ngebut ngerjain tugas sebagai Mrs. Secretary (seperti apa yang dibilang Mr. Lunchbox alias kang Bento). Ah beneran lembur, ceritanya Cuma deadline ngerjain ampe jam 7 udah gitu pulang. Tapi boro-boro . Jadinya makan malem dulu setelah ngerjain surat-suaratan dan begitu-begitu sampe beres di susun pertim buat dijarkom ke tiap sekolah. It’s nice! apalagi orang tua pia malem kemaren rajin banget nelpon dan smsan sma pia, senangnya diperhatiin  . makasih Mah, Pa. Pia baik-baik aja ko  dan Imam, ah thx banget mam udah mau nalangin duit daftar buat ke bali itu gara-gara kita ga jadi ketemu biar pia bisa ngasiin duitnya. Maaf ya MAm! Ntar pia ganti lah pasti pas kita ketemu.

Akhirnya bisa pulang juga jam 9 malem setelah bingung pulang gimana tapi akhirnya si Buluk menawarkan bantuan untuk mengantar soalnya udah malem banget. Aman sudah diriku terhindar dari apa yang dikomenin si bulloh di status pesbuk Pia, “bapa-bapa exibit”. IHH AMIT-AMITTT!! Ah thx!

Nyampe rumah bukannya bisa tidur cepet padahal ngantuk banget, yang ada cengo dulu deh. Sampai akhirnya tertidur juga setelah membahas mau shaum sama si Imam. Ehh.. pas subuh Pianya dibangunin tapi ga bangun-bangun. Ga jadi deh hari ini shaumnya (padahal mau ngawet duit). Yah, niatnya emang harus dilurusin, buat pahala dong Pi!

0 lost people:

Back to Top