0

Dari Sakit Kaki Hingga Sakit Perut

langsung saja di mulai. hawa sudah mulai memburuk dan memang kurang bersahabat. tenggorokan yang sakit, hidung tersumbat dan sesak nafas, ah itu sih derita kemarin. yang sekarang jadi derita pia tuh bersin yang tiada akhir, hidung meler. kalo ga segera ditangani mungkin bisa jadi bawa pia ke bulan, ya apollo 11. ah, jorok ya? yaudah deh ga usah dibahas ah. mudah-mudahan pia cepet sembuh seiring datangnya bulan yang penuh barokah ini (musim hujan).

kemarin berbicara tentang perbincangan dengan hujan ya? aih, engga sempet ngegosip macem-macem sama hujan. ga berani ah. mungkin aja hujan bisa bikin pia tambah autis lebih dalam lagi. ogah kan ya. tapi mau gimana lagi, kalo emang udah suka sama hujan -entah kenapa- ya harus terima segala resikonya. pia suka sama butirannya yang turun ke tanah, bukan ke aspal. jadi kalo hujan yang bikin banjir ya tetep pia ga suka. pia suka tuh percikan dan rintiknya yang menari bersama angin, bukan geledeknya. jadi pia ga suka hjan deras bersama petir yang bikin jantung berdenyut kencang. yang pia suka tuh wangi tanah yang kesiramnya, bukan wangi sampah yang air ujannya ngendap di situ. camkan baik-baik ya wahai pembenci hujan (kalo ada itu juga).

sesuai janji hujan kemaren sama pia, ternyata dia emang dateng lagi. bener-bener nepatin janji nih. ga kayak manusia ya. untung kehidupan dan harapan yang masih datang pula di hari ini buat pia, mudah-mudahan esok dan seterusnya juga, bukan cuma buat pia, tapi buat temen-temen dan keluarga pia khususnya. hari ini lagi males ngobrol sama hujan, takut masuk angin ah, soalnya besok kuliah pagi ampe sore, eh ampe magrib deng. puasa pula. jadi takut ada apa-apa ah. maaf ya hujan, tawaranmu untuk bergosip dimalam ini harus pia tolak :)

Senin, 5 Oktober 2009




wah pia ga bisa tidur nyenyak. setelah tadi tengah malem pia tidur jam 12, eh tau-tau pia udah bangun lagi jam 3 (bukan tau-tau juga sih, emang sengaja masang alarm jam segitu). siap-siap buat sahur tapi tetep ketiduran lagi. makannya ya setengah empatan lah. tapi sayangnya pia ga bisa tidur sampe jam setengah tujuh, aduh parah nih ah, (dengan kata lain pia baru bisa tidur jam setengah tujuh). mama pulang ke arcamanik, dan pia berusaha terpejam. harus dipaksain tidur dulu, kalo ga tidur ntar pas di kampus pasti ngantuk, letih dan lesu. ya boleh juga lah, bangun jam delapan, tidur lagi, jam 9 baru deh bangun beneran. inilah derita jika insomnia datang mengundang di malam sebelumnya! jangan dibiasain ya pi! bahaya kalo kuliah pagi dateng! (ya, kayak besok kan kuliah pagi ya)

ga kerasa dengan mandi-bersiap diri-ngeberesin kontrakan-nyuci piring2 kotor-nyetrika-dan nyiapin baju akhirnya bisa pergi juga ke kampus jam setengah 11. nyampe kampus nunggu kabar dari teh Laras tentang peminjaman buku, tapi karena teh Larasnya masih ada kuliah, jadi Pia and Za ngerjain dulu tugas writing di Partere Park. aihhh banyak orang juga ya di sana. dengan santainya kita ngerjain tugas disertai riak tawa yang ga nyambung banget antara sebab akibatnya. dzuhur pun tiba. ke mushola fpbs lantai 2, sholat berjamaah dan meminjam buku ke teh Laras. ahhh udah waktunya kuliah, tapi lae ngesms mau minjemin buku dan ngasih oleh-oleh. asikkk.

setelah nungguin lae dibelakang FPBS, akhirnya dia datang juga dengan membawa buku, terasi dan oleh-oleh dari Jogja. tengkyuuuu. dan si Za pun yang bahkan ga kenal ikut kebagian juga oleh-olehnya (beruntung bener lo za)



tapi tapi ko abis gitu dia ketemu temennya dan pia malah ketimpa musibah. pembatas pinggiran jalan yang ada ditangga pintu lobby malah menimpa pia. dan Za tiis banget sih Looooo, sakit tauuu huhuhuhuh





untungnya ga telat.. pas mau naek lift ada Bu Rojab juga di situ. ke kelas bareng deh, belajar dan koreksi tugas. nyantai banget ih kuliah teh. tapi tugasnya tu berjibun tapi ga susah-susah. cuma bikin males aja. (apa ya nyebutnya) mungkin sekarang yang dibutuhin tinggal motivasi untuk meraih cita :) meskipun malah bikin bangku kelas kotor sih, nyerut dimana aja! heh kamu bersiin lagi dong Pi!




after that, pia menuju kabumi (soalnya mau ada latihan angklung dan tari perdana) setelah janjian sama neng anak administrasi pendidikan. wuihhh pas kesana udah penuh aja, dan pia kebagian angklung no 15 yaitu A! kalo dikelompokin ya no 6 alias "La". lumayan ekspres juga latihannya nih. padahal di awal-awal sempet bingung sih. haha. maklum lah, udah 3 tahun ga maen angklung....






dalam bermain angklung itu ada 3 hal yang perlu diperhatikan, pertama, kalo kita ngegetarin angklung itu sendiri kita mesti ikutan nyanyi juga sesuai tangga nadanya. Kedua, kita jangan lupa sama temponya, jangan asal maen gitu. Ketiga, aduh lupa nih. yang penting kita harus enjoy dan suka sama permainan kita sendiri. Ya, dan tadi dalam waktu cuma sejam setengah berhasil maenin I will survive dengan cukup sempurna. pia kebagian main di stakato (kurang yakin juga kalo itu istilahnya). plus melodi dan tetek bengeknya. yap, dan itu cuma pemanasan, yang benerannya belum. (siap-siap uy ini mah).

kumpul bersama dulu, sholat dan nunggu latihan tari. tapi untungnya tadi baru pembukaannya doang sih. jadi masih bersuara "BASS-BEBEK dan WIHHH" haha cuma anak kabumi yang ngerti (sebenernya pia juga bingung dengan test konsentrasi dan suara yang tadi dilakuin, apa hubungannya sama tari ya?). dan alhamdulillah bisa pulang juga. bareng sama Zia dari psikologi yang ternyata temen sekelas si nova (sahabat pia dari SD). jyahhh dunia sempit! (yaiya lah, apalagi di UPI, jangan heran kalo ternyata ketemu orang yang ternyata kenal sama orang yang kamu kenal, namanya juga sekampus pi, jangan belajar odoh ah ya...)

dan ohh hujan mulai berbicara lagi padaku pas turun dari angkot. mana pas nyampe rumah bentar lagi maghrib, belum sempet masak, ya akhirnya masak juga sih, dan pia rasa ko kebanyakan ya.




masih kerasa kebanyakan



sekarang tinggal nunggu mama dateng, katanya mama mau dateng lagi ke pasteur. padahal pia udah bilang gapapa ga usah kesini. tapi dasar ibu-ibu yang terlalu protektif, malah maksain dateng coba. heuuu ibu-ibuuu dasarrrr.

apa kabar dengan tugas reading? kita kerjakan saja esok ya sayang.

0 lost people:

Back to Top