0

Jangan Dibiasakan Deh Pi!

Huaaaa... asiknya ga usah ke kampus subuh lagi, tapi ada ruginya nih. Abis sholat subuh eh malah ketiduran lagi dan baru bangun jam 8 pagi. Udah bangun bukannya terus mandi loh ko malah ngedit-ngedit foto yak? Ya rencananya hari ini tar sore mau ke BEC nyetak foto sekalian ke gramedia cari buku. Jadi editannya harus diberesin sekarang. Ga kerasa tik tok tik tok loh, ko udah jam 10 lagi? Sedangkan pia ada kuliah jam 10:40! Buru-buru mandi dan berkemas secepatnya (soalnya kemaren cape banget, rugi ternyata malah bikin leha-leha kalo emang belom biasa mah.)waaa... buru-buru lari ke pangkalan angkot dan koooo angkotnya ngetem banget! Padahal matkul pertama itu Bu Lulu yang Tegas dan hanya memberikan toleransi selama 15 menit dari awal masuk. Oke, berarti pia punya waktu sampai 10:55 am. Dan ohh, masa sekarang pia harus ngesot terus supaya cepet nyampe (saking lama angkotnya dan menyebalkan). Memang ya, angkot pagi-pagi dan siang hari itu sanagt berbeda! Udah lewat jam 7 aja tu angkotnya ngetem luar biasa dan anugerah angkot terheboh getarannya adalah benar ANGKOT JURUSAN ST HALL – LEDENG! Sudah teruji berkali-kali, silahkan mencobanya ya!



angkot ST HALL - Lembang


Langsung aja pia turun dari angkot dan lari-lari menuju gedung sayap kiri. 10:50. 5 menit lagi. Huaaa Laboratoriumnya ada di lantai 5 dan? Dan pia males nunggu naik lift, jadinya lari-lari dan naik tangga. Eh sempet-sempetnya si teh muti nemuin pia dan malah bilang, “IH SI DEDE TELAT!” yampun, malu lah ni muka tu yang ada di situ kan senior semua huhuhu. Tapi apa daya, pas udah nyampe lantai 3 pia udah ngos-ngosan ga kuat, sedikit lagi pi, ayo. 10:52 pia nyampe di Lab dan akhirnya terabsen juga. Dan tiba-tiba, si Alfi dateng dengan tiisnya. Tanpa terlihat ngos-ngosan dan hariwang. WTF. Kenapa pula pia mesti buru-buru ya?

Matkul Listening emang paling asik, setelah kemarin diselingi nulis lirik ONE REPUBLIC yang APOLOGIZE, sekarang saatnya nonton film. Tapi entah film apa yang pasti tentang SPELLING BEE CONTEST. Teraru bangetttt tapi ibu ga biarin kita buat nonton sampe akhir soalnya kita emang disuruh nulis summerize dan what the things may happen after that sesson of that film. No problem. Pia suka.

Rencananya hari ini mau ke KABUMI lagi buat daftar, soalnya si Aris udah siap semuanya. So, pia, Tesa and Za nunggu di partere park sambil foto-foto ditengah kolam yang kerasa banget gersangnya. Sempet malu juga diliatin orang-orang, tapi whatever lah biarin ajah, haha. Eh tapi ternyata.. setelah pia nungguin dia lama-lama ehh dia malah bilang, “besok aja ya Pi, daftarnya, kan kamis masih bisa.” Jleg. Sooo buat apa ya pia nungguin, dan tadi hampir telat gara-gara sibuk nyetak foto 4 kali 3 dan 2 kali 3 buat salah satu perlengkapan pendaftarannya. CIATTTT. Hampir aja pia keluarin jurus terbaru pia, tapi di pikir-pikir ga usah juga sih ya. Hehe.

Oke, anak c2 masuk kelas, Za pulang ke rumahnya. Sementara pia dan tesa yang tidak berencana sebelumnya eh malah tesa sangat berbaik hati untuk menemani pia ke BEC dan Gramed. Hhha,,, sesampainya di gramed kita muter-muter, ga nemu buku yang kita cari padahal kita udah ngubek-ngubek, hhiks. Sambil nunggu fotonya jadi. kita ke hypermart dan hanya membeli air mineral 2 botol ukuran 550 ml. Kan @ harganya tuh 1900, tapi kata si mas2nya katanya 2800. eh kiota ngerasa aneh. Ngasih 500 tapi yang 2000nya dibalikin ke kita. Ahh pas udah aga jauh kita baru nyadar, si mas2nya begooo masa 1900 kali dua ko 2800 sihh hha kita juga lemot dasar. Akhirnya kita balikin lagi tu duitnya, 100. tapi dia bilang ga ada kembalian, haha ya sutra lah gapapa. Dan memutuskan untuk makan sejenak di Clemmons. Soalnya Tessa sangat merekomendasikannya. Oke, pia kesana dan ternyata memang. Penuh keju dan kenyanggggg! Buat ngehabisinnya jaa butuh waktu smapai kita di telpon orang tua masing-masing karena waktu telah menunjukkan pukul 6:40 pm. Hehe. Akhirnya kita pun pulang

Karena ga tega biarin si tesa nganterin pia ke BEC, jadi pia biarkan dia untuk pulang naik angkot duluan, sementara Pia ke BEC dan mengambil foto yang sudah tercetak dengan aga mengecewakan, oh oke gpp. Namanya juga member dan memiliki banyak keuntungannya. Sendiri, cewe, dan berjalan ke arah jalan yang sepi, untung ga ada apa-apa deh... Angkot St hall – Gn Batu telah menjadi saksi bisu perjalanan ini, dan akhirnya, selama diangkot dan berconference bersama Za dan Aris, sampailah juga pia di rumah. Setelah itu? Keleper-keleper tepar . zzz.

HUGE SPIRIT & LOVE

*theholyfire*

0 lost people:

Back to Top