0

Yang Bikin Salah Paham

Yihaaa,, nyantai banget berangkat dari rumah jam 7 kurang 10 menit. Padahal ada kuliah pagi matkul Bahasa Indo! Haha, ya tenang aja lah, belum buat perjanjian ini sama dosennya kok kan yah? Tapi alhamdulillah jam 7:12 udah nyampe UPI lagi dan ke lantai 5! Tapi konyol nya pas naik lift tuh gamau ke lantai 5 mulu. Mentok di lantai 4 mulu. Ya jadilah dari lantai 4 pia naik tangga lagi ke lantai 5. abis beres Bahasa Indo kan nunggu kabar PAI, eh aneh dong dosennya ga dateng. Penyelesaian KRS dan pia cuek aja deh, malah nyari hotspot di depan lift, sampai turun dari lift pun masih hotspotan, dan samapi di lobby pun masih hotspotan hahahha. Kacrut nih, mumpung2an dan memanfaatkan keadaan.

Anak-anak udah pada laper aja maen makan sembarangan, yaudah pia persilahkan mereka untuk tidak makan denganku. Sementara pia masih hotspotan dan mendapat kabar kalo Za and Riska udah ada di Partere Park, maka pia pun kesana. (soalnya baterenya juga udah mau abis sih, hehe). Ehh bukannya cepet ngapain gitu eh malah foto-foto aja deh ini.. kacrut dah. Haha, biarin aja mumpung disini kan yah. Dan akhirnya laptopnya pun mati .. bipbipbip... RIP.

Riska say good bye sama kita soalnya dia ada latihan buat test BAQI besok. Ko pia malah ga jadi ya? Terus apa yang mesti pia lakuin? Dan bersama Zainur Ridha pun kita menyusuri sayap kiri , eh eh. Ada kaka senior. Saatnya untuk berburu tanda tangan *sementara laptop dibiarkan menyala*. Abis itu ada teh Agnia juga yg ikut nyatet address tugasnya, hehe. Sama teh Bynda juga. Kita malah ngobrol-ngobrol di situ. Dan pia pun sempat bingung, “DIMANA SEPATUKU.” Ketika pia sibuk mencari eh Za bilang dengan entengnya, “itu Ki, di bawah tas.” JYAHHHH pia kira dimana!!

Di kampus all day long. Yeah. Dan ini lah saatnya gantian sholat, ngerjain tugas, download video high speed, trus download mp3, dan mulai jatuh cinta sama Tegomass. Haha. Sukaaa banget lyricnya!

Kataomoi No Chiisana Koi
M:
Nemurenai hodo suki desu
Kanawanai chiisana koi
Kimi nan desu kimi no koto desu
Futon no naka mogurikonda kedo

T:
Mabushii sono yokogao
Zenzen todokanai yo
Wasurenakya wasurerarenai
Kokoro no naka afureru

M+T:
Kono kataomoi ni owari ga aru no nara
Oshiete yo
Kono kataomoi wo kizuite hoshii
Atomodori dekinai koi nan desu

M:
Doushitano genki nai ne
Nozoita shinpaigao
Kimi nan desu kimi no sei desu
Tsukue no naka shimaikon dakedo

T:
Yasashii sono kotoba ni
Utsumuku hoppeta kao
Tsutaetai tsutaerarenai
Kokoro no naka yureteru

M+T:
Kono kataomoi ni owari ga nai no nara
Sore demo ii
Kono kataomoi wo mamotte hoshii
Mada nani mo dekinai boku nan desu

Kokuhaku nanka shitara
Egao sae mirenakunaru kara
Koko kara mitsumeru dake de
Kamawanai yo

M:
Kono kataomoi ni owari ga nai no nara
Sore demo ii

T:
Kono kataomoi wo mamotte hoshii
Mada nani mo dekinai

M+T:
Kono kataomoi ni owari ga aru no nara
Oshiete yo
Kono kataomoi wo kizuite hoshii
Atomodori dekinai koi nan desu









Ke mushola, foto-foto, nonton video. Hehe maklum sepi mah gapapa kan yah? Ehh hudah nyadar-nyadar kita ternyata ko sepi banget ya kampusnya? Foto-foto lagi ditangga sambil nunggu bundanya za pulang. Yap. Dan za ga bilang kalo dia bakalan bareng bundanya. Tau gitu pia balik duluan deh! (ga juga sih, kan ada butuh, hehe). Ehhh katanya sohibku si dede udah di Indo dan lagi ada di PVJ! And sekalian pulang dari kampus sekalian mampir kesana buat salaan halal bi halal minimal, ya kan?

Wahhh udah lama ga curhat dan berujar cerita akhirnya kita pun bercerita hal—hal yang belum diceritain, hha. Eh abis gitu berbaik hati pula di traktir,,, hhi nazar ya de? Asiiik. Mumpung belom makan dari pagi dan baru pulang ngampus. Cocok banget dah makan yakiniku apalagi ;)

Abis itu eh tu anak malah belok dulu ke acara modelnya. Dan ada temen-temennya. Abis kenalan dan ada pun adik pacarnya yg haus, jadi dianter dulu buat beli minum. So, after he dropped the girl back to her mom, pia pun diantar sampai pertigaan dan dadahhhhhh aku pulang dulu yaaa babay :D

Supirnya ga rese, tapi angkotnya super ngetem lama. Bete deh ah. But anyway no problem sih ah ;) pulang ke rumah, cararepel dan MANDIIIIIIIIIII !

TIRED and SMILE

theholyfire

0 lost people:

Back to Top