0

Selalu Ada Jalan

Yah, telat lagi ke kampusnya. Tapi untung gapapa. Cuma telat 5 menit sih. Hehe. Untungnya matkul speaking, dan dosennya emang udah terkenal suka ngaret sih, Pa Suharto :D. Niatnya udah mau jaim gitu deh hari ini. Kalo ga bisa jaim, ntar di tuntut untuk melakukan tantangan dari anak kelas. Huaaa berat rasanya tapi alhamdulillah bisa ko pas depan orang lain. Tapi pas depan temen sendiri aduhh godaanya terlalu banyak deh. Pelajaran speaking pun berlalu dengan sangat cepat, sambil ikut aktif di kelas. Hahah dan bener aja, pas speaking selese, si Adi alias KM kelas Pia berkata, “Pi kamu emang pinter ya? Ko kayaknya katif banget gitu, saya belum sempet kepikiran mau nanya aja kamu udah ngacung-ngacung gitu. Kamu emang suka ngacung-ngacung gitu ya?” nada medok Jawanya Adi yang khas itu menyertai kalimatnya yang sungguh membuat pia tersanjung. Ya pia ceritain aja dari awal kenapa pia kayak gitu, minat dan kebiasaan pia. Keorganisasian pia, hehe. Wah serasa arts gitu deh diinterogasi :D.

Sementara yang lainnya ngumpul ngampar di selasar deket papan pengumuman. Malah mikir yang aneh-aneh deh. Haha. Ehhh ketemu teteh juga, dan inilah kesempatan untuk berburu tanda tangan senior bahasa inggris buat buku osjur, hehe. Ehhh ada juga yang aneh, Aris bawa kue kering katanya dari akar kelapa gitu wahh aneh banget rasanya! Tapi ga bisa lama-lama menikmati akar kelapa itu, soalnya reading udah mau mulai. Dan hari ini kebagian Amy Kustian yang berpresentasi :D



Amy Kustian yang malah bergaya pas presentasi :D


Lancar, dan menyenangkan lah ya. Pulangnya fotokopi KTP dulu, udah gitu langsung daftar KABUMI dehhhh dan sebal sekali! Si Airs lagi-lagi ga nungguin Pia buat daftar! Tau-tau dia udah ada di sekrenya mau di audisi, padahal pia lagi nunggu pesan dari dia dengan hanya berdiam diri di selasar sayap kiri! Heu! Akhirnya Zainur Ridha pun mau mengantarkanku untuk registrasi, oh sungguh baik sekali dirimu nak!

Setelah daftar dan dikasih ID CARD, tinggal nunggu giliran buat dipanggil interview. Weee pas kena interview nacep abis lahhhh. Untung udah lumayanbiasa nanggepin pertanyaan semodel itu, kita tinggal jawab pake hati dan otak ko. Kejujuran dan keberanian mengungkapkan kebenaran :D. Ya meskipun deg-degan juga sih. Tapi lebih deg-degan lagi pas nungguin buat nyanyi arghhh i have no preparation for it!!! Eh ketemu jang ilham juga disitu, ternyata dia ikutan kabumi juga. Zzz. Tibalah saatnya pia nyanyi dan ko, lupa liriknya ya pas nyanyi??

Abis beres semuanya pia langsung menuju mesjid dan ternyata Ui n Vinda udah ada di Mesjid! Yeah, hari ini pia bakalan jadi makelar yang tidak menarik untung sama sekali dalam hal penjualan itu. Soalnya ngejualnya juga ke abang yg lagi butuh HP dan yang ngejual juga sahabat pia yang lagi butuh mau jual hape. LOL. Transaksi pun terjadi, sebagai imbalannya pia boleh hotspotan di laptopnya bang, tapi setelah ke korps protokoler dan ke daerah UNET dan Library dan International Center, alah siah ga bisa dipake hotspotan laptopnya juga TT. Abang rencananya mau ngebenerin laptopnya ke akang, pia bilang ya sok aja besok kayaknya ada ko (pede pisan) dan abang pun bilang oke.

Setelah dianter ke gerbang UPI eh ko abang ngasih buat jasa makelar ini teh? Hehe. Asik dah. Tengkyuuu bang! Dan setelah itu pun pia pulang ke rumah dengan hati tenang dan raga yang menunjang untuk segera tertidur. ZZZ.

SLEEP BUT NOT DEAD.

*theholyfire*

0 lost people:

Back to Top