0

Kekenyangan dan Tidak Sendirian

baru aja pia ngirim sms yang isinya :

*home alone..haha*

to --> family bundaku - next --> family ayahku. sent.

yup. sendiri sekarang di pasteur. teteh lagi ke dayeuh kolot. dan mungkin beberapa hari ke depan teteh bakal stay di sana, dan pia bakalan stay di pasteur, dikarenakan jadwal yang padat dan seringnya pulang sore. ugh,, mulai minggu besok tuh ya pulang pasti jam 5 sore terus. aduh! kalo pulang ke arcamanik ga kuat lama di jalan, ke pasteur aja kalo pulang dari kampus suka ketiduran di jalan, apalagi ke arcamanik. bisa-bisa sampe mimpi deh. mungkin ini yang bakalan dinamakan dengan JADWAL PADAT. here I come.

Sekarang pia bakalan ngabisin beberapa jam kedepan di depan komputer hanya ditemani dengan tv menyala *yang sekarang lagi ada di channelnya trans tv, termehek-mehek*, udah lama ga nonton ini. Agak menjijikan namaun ya apa boleh dibuat, inilah kenyataan hidup yang harus ditelusuri dan dihargai (loh?). karena kesalahan dan kemalasan kemaren-kemaren, pia males banget buat posting cerita, padahal terlalu banyak stories yg bisa pia hasilkan setiap harinya (walaupun banyak yang membuat orang mengernyitkan dahi dan mungkin berkata : “ cerita apa sih lo, ga mutu.”) yeah, what ever they say.. i will always write about anything happens in my life

Barusan pia udah bersin kurang lebih 8 kali, baik berturut-turut atau pun tidak, gatau ini efek dari celana dan baju pendek atau emang cuacanya yang ga bersahabat, HUJAN TURUN. Pia suka. Tapi kalo udaranya kayak gini sih ga enak juga yah. Tapi nikmati saja lah, sampai saat-saat hidung tersumbat meler itu tiba dan berhenti dengan sendirinya, atau pun saat-saat tenggorokan gatal dan mengeluarkan sesuatu yang tidak sedap. Huek! Musim hujan akan segera tiba, tanah basah, bau hujan, daun yang tak lagi kering dan jalanan yg di siram setiap hari. Atau mungkin trend payung akan dimulai??

Sabtu, 3 Oktober 2009


Bangun tumben nih ga telat, langsung siap-siap dan mandi. Abis itu siap-siap ke kampus. Yap, hari ini ada jadwal tutorial dan test BAQI for the first time. Mudah-mudahan ntar lulus tingkat mahir baca Al-Quran. Aminnnn! Setelah sarapan dengan sayur sop yang lupa ga diangetin dulu, padahal enakkkk . Jam setengah tujuh langsung berangkat dan berapa waktu kemudian udah nyampe lagi di kampus. Nunggu anak-anak nyampe trus masuk ke Mesjid Al-Furqon UPI. Beginilah kalo beberapa ratus anak berkumpul dari tiap fakultas, penuh bokkk! Ya harus siap berdesakan padahal kan ni mesjid gede banget. Mungkin karena budaya antri yang kurang di galakkan. Duh, orang mana sih Lo?

Aga ngantuk dan sedikit cekikian pas nonton film pendek bertema “kita yang salah, bukan orang lain”. Itu yang bisa pia simpulin dari pas pia nonton dari awal. Ada orang yang lagi duduk baca koran di pinggir jalan, trus ada orang lagi (si B) sambil buka kue dengan bungkus kuning dari atas tas punya si A. Si A ngerasa sedikit ga rela pas si B buka-buka kuenya tanpa bilang-bilang. Si B Cuma senyum-senyum doang, dan A terlihat aga cemberut walau pun dia berusaha mengikhlaskan hatinya ketika kuenya diambil satu persatu oleh si B tepat setelah si A mengambil satu persatu kue itu juga. Tinggal satu kue, si B ngebagi dua kue itu sama si A, tapi si A mikir, “ih ini kue-kue gue ko Lo yang bagi dua?”. Ga lama kemudian si B pergi dari tempat itu setelah kuenya abis. Si A mikir dong, tu oran gatau terima kasih banget udah makan kue gue tapi ga bilang terima kasih sedikit pun. Padahal si A sudah berusaha mengikhlaskan dan memaklumi. Eh eh pas si A beranjak dari tempat itu dan dia ngeliat ke dalem tasnya, loh ko kuenya masih ada? Berarti??? Yap, kue yang tadi dia makan itu bukan kuenya dia, tapi kuenya si B yang si B tawarkan dengan senang hati tapi si A ga berterima kasih sedikit pun. Dapet maknanya? YES.

Setelah kuliah duha yang beralih memboringkan lagi eh kita malah makan di dalem mesjid saat semua orang mendengar kuliah duha dan terlihat mata mereka sayup-sayup menutup perlahan. Hehe. Laper sih, dan si za beruntung sekali bisa membagikan kue ini kepadaku dan rekan-rekanku. Ayam goreng dan nasi liwet. Cihuy! Inilah dia saksi hidup betapa rakusnya kami ketika za membawa bekal ke kampus, hehe. Bekel utensil yang sangat berguna bagi anak kuliahan. Hehe.

Akhirnya siang pun tiba, kumpul perkelompok setelah berdesakan bersama mahasiswa yang lain (masih ga ngerti kenapa bisa sesek segitu mesjidnya kan gede banget!). di lantai 3 dan kita kenalan satu persatu. Sholat dzuhur dan kumpul pun usai. Eh eh, itu ada si za, ma ai dan riska. Mereka pun maini mainan yang sampai saat ini pia gatau namanya apa.





Sip, bekel si za yang tadi perasaan belom abis. Sipppp. Pia siap menghampirimu bekal, eh tapi, pas pia tiba......Cuma kebagian satu potong ayamnya aja. Nasi liwetnya ga kebagian. *TEARSSSSS* kalian jahat makan itu semua ga ngajakin pia! Hhiks. .


utensil punya si Za


Pretest tahsin pun tiba, pia disuruh duduk paling depan padahal sebelumnya berdesakan dan susah dapet tempat duduk. Tapi alhamdulillah jadi paling pertama di test. Dan paling cepet selese . Keluar mesjid dan menunggu aris dan naim untuk pergi ke sekre KABUMI yang terletak kurang lebih berapa puluh meter gitu dari arah tempat kami berdiri. Peristiwa india-indiaan di depan mesjid pun hampir saja terjadi kalau saja naim tidak mengingatkan kami berdua. Haha. Ke sekrenya dan menemukan tiada siapa pun disana. Ternyata ngumpulnya di auditorium JICA FPMIPA yang artinya kami harus berjalan jauh sekali menuju sana. Kalo naik ojek mungkin sekitar 7 menit dan membayar 3000 rupiah saja, tapi sayangnya di dalem UPI ga ada ojek. Jadilah kami bertualang ke sana. Hanya bertiga dengan setelan santri banget berwarna putih. Ketika kami tiba di JICA, eh, ko udah pada ngumpul perkelompok dan mereka pake baju bebas tidak berwarna putih seperti kami bertiga.

Auditoriumnya gede... di dalem fakultasnya ada tamannn ahhh bagussss! HUAHUAHUA jadi pengen masuk FPMIPA (padahal dari dulu pengen masuk sini) tapi entah mengapa kimia selalu menghalangi jalanku yang telah berniat lurus ini! Ga ngerti ah! Ya, setelah menikmati kekaguman kami akan bangunan ini ya, akhirnya dapet juga ketemu sama temen-temen perkelompok dan berkaca-kaca melihat jadwal latihannya.



jadwal latihan


Menatap dan bertanya pada teteh pembimbing. Dan itu benar. Berarti beneran bakalan pulang sore mulu. Asik! Ditambah puasa berarti bisa melancarkan niat mengecilkan ukuran pipi (dan teman-temannya) hehe. Udah bosen dibilang montok, tapi alhamdulillah sih asal sehat. Betool? Ketemu Lae dan akhirnya kita pulang bareng dari arah MIPA. Oh berarti bener kalo si lae makin kurus bukan karen abanyak pikiran, tapi jalannya aja jauh banget kalo mau pulang naik angkot LOL.

Dia pulang ke cijambe, pia pulang ke pasteur. Tapi sebelumnya mampir dulu ke surabi enhaii. Ya rencananya mau kesitu eh ternyata si za berubah haluan dan pia berhenti secepat mungkin di depan bank mandiri lalu menyebrang. Yap itu dia namanya surabi imut. Meskipun tempatnya panas, tapi harganya pas. Hehe.

Kalian emang teman yang baik za, riska. Pas dateng mereka usdah melalui ronde ke empat dan riska ronde ke lima (curiganya gitu). Soalnya piring-piring udah kosong, tinggal nyisa dikit. Yahh, surabi oncom keju, martabak, batagor, indomie keju telor sosis, french fries, milo, cappucino dan yang terakhir riska minum adalah frut tea. BUSET. Sempet juga nyicip batagor dan surabi oncom kejunya, tapi seciul (yaiyalah, orang sisa kalian! Huh). Akhirnya pesananku datang, surabi sosis telor ayam mayonase dan es teh manis. Duh porsinya dikit gini uy, itu pikiran pertama pia. Tapi, ternyata. Beberapa menit kemudian belum juga abis pia udah ngerasa kenyang banget! Dan riska dan za pun terbahak-bahak melihat tingkah pia yang sosoan bakal ngelahap semua. Padahal sulit. Enek.


apa coba?


Setelah sholat dan bencong pada pergi akhirnya kita pun pergi nyusulin bencong itu, eh ya engga lah. Pulang ke rumah masing-masing. Hehe. Dengan kalapa-ledeng yang riska yakinin bakal lewat cipaganti tapi ternyata riska berbohong! Angkot itu ga lewat situ! Haha, bego aja dah udah berapa seringnya diem di daerah sini tapi masih lupa terus, ya akhirnya jalan kaki dari cihampelas ke cipaganti dan sambung dengan cicaheum-ciroyom. Eh di angkot ketemu anisa temen sekelas yng mau ke ciroyom. Then pia turun duluan masih jauh dari perempatan yang pia mau. Tau gini sih mending sekalian naik ST. HALL-lembang biar sekaligus yah. . Sudahlah. Penyesalan memang selalu datang terakhir.

Eh ini pia lagi nunggu babeh dateng ke pasteur. Barusan mama ngesms katanya babeh mau ke pasteur. Cihuy ada temen! (tapi dipikir-pikir kasian juga mama sendiri di rumah saat malam minggu ini tiba). Malam minggu? Apa sih artinya buat kamu? It means nothing for me, actually it’s just like the other days. Tired, hommy, hungry, and sleepy.

0 lost people:

Back to Top