0

mau coba suka Lady GaGa gak??

suka kooooo. tapi belum ngefans sejadi-jadinya :D
suara dia aneh, gayanya, dan anehnya itu yang bikin dia OK. ahhh mau lagu sealbumnya dooong :D

Sy brharap bs menjadi suami Anda,apa saja yg harus saya lakukan?

tunjukkan dirimu dong, tunjukkan keberanian. jangan anonim. :p
saya berharap bisa mengetahui anda siapa.
cukup itu langkah pertama yang anda lakukan,

mahasiswa yang ideal itu kayak gimana sih?

mahasiswa dengan tinggi dan berat badan yang pas.
hehe ga deng. yaaaa gimana ya saya juga berhubung menjadi mahasiswa baru beberapa bulan terakhir ini, belum mengetahui apa yang paling ideal sebagai mahasiswa. tapi menurut saya, mahasiswa oke dan ideal itu bisa menyesuaikan schedule study dia dengan aktivitas yang bisa menunjang kesuksesan dan ability dia. dan dia tidak cukup study oriented, dia harus supel, aktif, pandai, cerdas, pengetahuan luas. yap, dapat menyeimbangkan segala sesuatu, sehingga kalau berada di tempat apapun dia dapat menyesuaikan diri. itu mahasiswa yang oke. oke = ideal.

kalo bisa milih selain sastra inggris upi, pgnnya kuliah dmn?

hmmmm, pendidikan bahasa inggris upi tepatnya yang sekarang dijalani, hehe. pengen ke oxford (ahaaa siapa sih yang ga mau kesanaaaaa......), ITB, ngambil Sekolah Tinggi Ilmu Hayati, Biologi. But it seems so impossible now :(
next, pengen ke monash,, pray for me pleaseee :)

Gmana kesan2 kuliah di UPI?

beberapa bulan terakhir ini yang didapet :
- UPI LUAS BANGET
- kuliah malah tambah bikin sehat (padahal banyak pikiran dan tata schedulenya buruk)
- birokrasinya ternyata ga beda jauh sama SMA (alias sama-sama ribet kalo udah urusan perizinan dan duit)
- banyak banget cewenya, lebih dari 50% nya deh kayanya
- seneng juga bisa ngenet gretongan
- seniornya baik-baik dan ramah
- banyak yang alay

kalau ada kesempatan memilih, kamu mau reinkarnasi jadi apa/siapa?

mau jadi aku lagi, tapi aku yang lebih baik dan jadi super.... kalo ada pandora, mau tinggal disana aja...*prokprokprok*

jadi kan saya dah bingung ni mo donlot film apa lagi...ada saran gak film bagus??ato album lagu mungkin??yang asik

donlotin phobia dong. belom nonton nih :D
soroty row udah ada belum ya?
stardust udah liat belum?
coba cek film itu bagus atau engga....
album lagu yg asik sekarang apa ya, eminem belum keluar lagi neh. coba dengerin lagu-lagu dulu,
nsync - music of my heart
menambah kepekaan perasaan ;)
KOC aja...

(loh ini ditanya malah banyak balik nanya) hhha

pernah kelahi gak?tonjok2an ato jambak2an...ama siapa, kenapa dan siapa yang menang?

kelahi serius ga pernah. aduh ga banget deh. haha. kalo pun kelahi aku pasti menang kayanya :D

kalo marahin orang pernah, waktu itu dijailin rok aku mau dibakar, apinya udah anget ke pantat. ya jadinya cuma marah-marah aja. jailannya ga penting. trus pernah marah-marah juga gara-gara ada temen yang teriak ke telinga, that's not funny... bisa merusak pendengaran....

kalo waktu kecil baru deh kayanya pernah, jambak rambut sama sodara sendiri... haha. aku yang menang, dia nangis. lupa gara-gara apa. haha.

Coba Saja Tanya Pia

0 lost people:

Back to Top