0

apa kebohongan terbesar yang pernah dilakukan?

kebohongan adalah hal yang paling saya benci, tapi walaupun begitu, saya jujur, saya pernah berbohong. dan kebohongan terbesar saya masih bingung. dilihat dari apa ya kebohongan itu? setiap kali saya bohong ujung-ujungnya malah jujur juga takut ketauan. haha. dan kebohongan terbesar adalah rahasia. kalau dikasih tau berarti bukan bohong yang terbesar lagi dong. haha. kidding. bingung. saya jarang boong sih. jadi bingung jawabnya gimana. :D

apa hal terjahat yang pernah kamu lakukan terhadap orang lain?

oke. hal terjahat yang pernah saya lakukan :
sewaktu TK : menarik kursi teman saya sewaktu dia ingin duduk.
sewaktu SD : mempengaruhi orang lain untuk memusuhi sahabat saya yang telah memusuhi saya terlebih dahulu
sewaktu SMP : ga ada kayaknya. saya orang baik. haha.
sewaktu SMA : pernah nampar seseorang. tapi dia yang ngasih ijin ko. :D

yeah, actually saya ini orang baik, menurut saya semua hal diatas adalah hal jahat, dan selain itu, saya seringnya dijahatin. kasian banget yak. haha.

apa yg pengen kamu ubah dari tubuh kamu? (tidak terima jawaban cukup bersyukur dgn apa yg ada blablabla haha)

oke. pertanyaan yang sayangat realistis dan menarik. sebenarnya saya sudah bersyukur dengan keadaan yang ada. hehe. tapi karena di desak, saya ingin merubah pipi saya, supaya ga terlalu chubby, ga enak dicubitin orang yang ga kira-kira nyubitnya. kalo nyubitnya pke kasih sayang yaaaa masih ditoleransi lah ya. haha. pengen ngerubah paha dan lengan.

gimana cara ngatasin temen kamu yg sifatnya seperti dementor?

aww. dementor itu sukanya nyedot harapan manusia kan ya? supaya manusia kesiksa trus gara-gara hopeless kan? mungkin saya bisa nyedot balik kebahagiaan mereka . wkwkkw. ga ding.

by th way.. situasinya malah kayak seperti ada rekan kita yang cuma manfaatin and temenan cuma ngambil yang bagus-bagusnya aja dari kita, iya ga sih? oke akan saya coba jawab serius...

kadang kita ga suka sama orang yang seenak udel sama kita. ya saya sebut makhluk itu dementor (terinspirasi barusan pas baca pertanyaannya.) nyeremin dan ga baget kan? bukan hantu, bukanmanusia. ga punya p\muka, ga punya malu, apalagi perasaan, mereka ga punta. ya tipe-tipe dementor inilah yang harus kita hapus dari beragam tipe yang ga banget dari seorang teman. cukup simple, kalau masih bisa ditoleransi. kita cukup jelasin bagian yang kita ga sukanya ke dia secara halus dan baik baik. kalau orangnya ga seriusan, kita beruntung, kita bisa jelasinnya blak-blakan. nah, kalo saya sih, kalau udah ga bisa nerima sifat kedementorannya dia itu maka saya cuekin dia. daripada ngabisin tenaga, aha... mudah-mudahan dementor cuma ada di Harry Potter, walaupun sebenernya kita bisa nemuin dementor itu dimana-mana disekitar kita, dalam bentuk yang beraneka ragam.

suka indomie rasa apa?

mie goreng rendang medan sama mie kocok bandung. mau ngebeliin sekontainer ya? D haha,, rasanya mantap dan tak ada duanya. rendang medan yang asin tapi pedesnya enak banget. apalagi ditambah kangkung dan sayuran yang lain. jangan lupa tambah cabe rawitnya. kalo mie kocok bandung sih enak, bikin segernya itu, asem-asem dikit, tapi bukan asem cuka. dan bentuk mienya beda, bisa bikin saya lebih kenyang. haha.

where do babies come from?

do you want the classic answer or the truth? hhe.

jawabannya? IBU.

kalo jaman duu nih ya, saya berhasil dipengaruhi oleh BABY HUI dan WOODY WOODPECKER. katanya bayi itu dari burung bangau. seiring waktu, saya taunya dari dari udel ibu-ibu yang diisi air. wow. sesat banget tuh info (saya tau dari ibunya tetangga saya). lama-lama jadi tau, sebenernya bayi dateng lewat Vnya ibu.wow, hebat kan keren, dan aneh. berasal dari buah cinta bapak dan ibu. kalo berdasar jawaban IPA sih ya berasal dari sebuah embrio yang terbentuk akibat adanya fertilisasi dari sperma dan ovum (haha, CMIIW)

simpelnya, dari hasil perkawinan.

If two mirrors are facing each other with nothing between them...what's on them?

nothing.

but I guess there's a ghost which wants to see its self. haha.

Coba Saja Tanya Pia

0 lost people:

Back to Top