0

boleh ga ?

boleh apa dulu nih?

Dek, apa yang akan kamu lakukan kalau salah satu tulisanmu yang bukan berdasarkan kisah nyata malah kejadian beneran?

arghhh oh no, ga kepikiran. mulai sekarang harus nulis yang bagus-bagus kayaknya,,, :D

hidup dengan hinaan apa mati dengan pujian?

pilihan yang sulit. saya ingin hidup dengan pujian. mungkin awalnya saya harus hidup dengan hinaan, dan mungkin orang-orang baru akan menyadari kelebihan saya setelah saya mati lalu mereka memuji. ah, pujian ga begitu penting, yang penting hidup dulu, biarin di hina yang penting bermanfaat. hehe.

anda keluar dari konteks pertanyaan saya sebelumnya, oke next question, knapa suara anda sangat memekakan telinga saya?

haha. st12 deh yg sebelumnya.

karena suara saya hebat. atau telinga anda yang terlalu sensitif. padahal orang lain bilang suara saya lembut dan halus dan menggetarkan hati. :D

Ask me anything

0 lost people:

Back to Top