2

Hectic Thing, Sometimes Makes You Up


Dunia perkuliahan bikin saya eneg sama jadwal-jadwal yang engga pastinya. Tapi kalaupun begitu, apa mau dikata. Daripada cari masalah ya ikutin aja, lah. Palingan cuma rugi waktu, pergi ke kampus tanpa ngehasilin apa-apa. But the fact is, waktu itu penting banget. Engga bisa disepelein.

Waktu, bersangkutan sama waktu sekarang, masa kini. Ah, orang-orang sekitar saya bilang saya terlalu hectic (udah hectic, pake terlalu pula...) buat ngurusin sesuatu yang di luar perkuliahan saya. But I do, enjoy it. Entah kenapa rasa cape itu hilang kalau kerjaannya cepet kelar, ya, kayak kerjaan sekarang ini.. Jadi Steering Committee buat Operational Committee yang jadi pemenang dalam satu kompetisi yang lagi diadain sama perusahaan yang lagi bikin saya bernaung di bawahnya.

Kalau sebelum-sebelumnya (Ummm, kira-kira dari akhir April kemaren sampe minggu kemaren) cuma jadi semacam EO dan ya volunteer untuk publikasi event sebagainya, ke depannya saya berharap bisa lebih nyantai dan ngurangin kadar ke-hectic-kan dalam daily schedules. Oh, orangtua saya engga pernah ngelarang saya buat engga ngejalanin kerjaan saya sekarang. Mereka cuma bawel--umm engga bawel juga sih, ya cuma ngingetin kalau pulang kemaleman itu engga baik. Takut ada apa-apa di jalan. Dasar saya ngerasa udah kenal wilayah yang bakal di laluin tiap jalan dan pulang (meskipun kemaleman) jadi engga ada pikiran macem-macem. Tapi kemaren malem saya beneran pulang kemaleman deh (untuk alasan karena ngurusin kerjaan) dan ada something yang bikin saya ngeh, saya pengen banget bisa pulang cepet tanpa harus stuck depan komputer dan terperangkap dalam kubikel 1,5 apa 2,2 m ini. Apalagi posisi Person in Charge sekarang dialihin sementara ke saya. Mudah-mudahn PIC asli cepet balik lagi ke posisinya dan saya bisa jadi sekretaris (lagi) (seperti biasa). Kalau urusan kayak gini saya lebih suka jadi bahu daripada kepala.

ASLI, engga bisa nunggu lama buat kehadiran Malam Penganugerahan atau ya.. After Party kalau kesibukan buat kerjaan yang satu ini berakhir.. Sampai kebawa mimpi. Haha, something's funny here, dimana bukan kebohongan kalau ternyata saya dan temen-temen berharap kerjaan yang satu ini cepet usai...dan mudah-mudahan tergantikan kerjaan lain yang lebih ringan dan menyenangkan-tentunya.

What's your hectic thing?

pict from : http://www.absolutestockphoto.com

2 lost people:

L. Pralangga mengatakan...

menjadi PIC atau istilah lazimnya disini OiC (Officer's in Charge) adalah salah satu bentuk pengembangan kapabilitas sebelum menjadi manager atau atasan beneran :D

Change is good - at times running things with heads over heels canprove that you are capable in doing extraordinary things :D

When the going gets tough, the tough gets going..

Unknown mengatakan...

iya sih, buat pengalaman...
anyway thanks ya Ksatrio :)

Back to Top