0

1st day : "entah harus bilang apa"

☺hanya curhatan semata☺


wadowww cape banget lah ya.... capenya itu bukan gara-gara kegiatannya, tapi gara-gara jalan kaki dan kepanasannya. yap. hari ini hari pertama pia ospek, dan semuanya masih abu-abu buat pia. entah apalah itu namanya perkuliahan, entah bakal seasik kayak waktu SMA, entah bakal punya sahabat baru, atau entah bakalan punya kecengan atau pacar baru. hahahaha.

sekarang lagi kecapean aja, nunggu berita tugas yg katanya bakalan ada di webnya, tapi gara-gara katanya belum ada, yang pia lakuin sekarang nyantai dulu, tugas yang lain ntar dikerjainnya ah, gerah and ngantukk banget!

pagi tadi akhirnya pia bangun jam 4.30, itu pun setelah tidur ga nyenyak, waktu malem tidur jam 11, padahal cape banget, trus bangun setengah 1, trus bangun jam 2, trus bangun jam 3, and bangun jam 4. nyawa baru kekumpul jam setengah lima. iseng-iseng bacain notes orang-orang di facebook ampe jam 5, dan akhirnya mandi-cuci piring-bersiap pergi-makan dulu-trus cabut. ahhh jam 5.45 kayaknya ga bakal telat.

angkot yang semula pia khawatirin bakal ngaret, eh ternyata malah cepet banget. jam 6 udah nyampe lagi di UPI. berarti ada jeda nunggu sejam ampe semua ngumpul. nungguin anak-anak yang laen eh ada si boham, trus si wildan. akhirnya ketemu juga anak-anak lain. baris sesuai jurusan. pia yang asalnya nyangkain bakal jadi pemberangkatan yang terakhir, eh ternyata malah berangkat yang pertama barengan anak pendidikan bahasa inggris yang lain! hufff... asiknya. trus jalan menuju gymnasium, wew, kirain kecil, ternyata muatlah buat nampung semua anak dari 7 fakultas itu.

ternyata oh ternyata.. lama banget lah di dalem gedung itu, ampe jam setengah 12an baru keluar, air 1500 ml yang pia bawa akhirnya pia kasiin ke orang lain buat dipake, da sama pia ga dipake. padahal udah keberat2 dibawa hahaha. itu pun sibuk sama keliling UKM buat nyari tanda-tangan sama capnya. karena ada hal yang mengahalangi, yaitu teman pia yang bernama naufal minta benang kasur pas pia mau minta tanda tangan and cap di UKM radio mahasiswa, jadi pia ga sempet. hha, biarlah, masih ada sore hari pas pulang entar. setelah liat-liat and keliling-keliling stand UKM tanpa minta tanda tangan and capnya, pia nganter nunik n tsara buat solat di sport hall. ehh sempet lah kita ngebayangin buat foto-foto dulu. kurang lebih 20 menit buat nunggu mereka sholat, pia sama nunik semept buat foto di depan sporthall yang ada di depan stadion bumi siliwangi. wahahaha besar sekaliii.

dari situ balik lagi ke gymnasium, duduk lagi. puyeng, ngantuk, hha sempet ketiduran lagi, tapi tumben-tumbennya tuh pia rajin nyatet apa yang si bapa-bapa omongin di depan. kayaknya gengsi perfakultas emang agak digedein ya, ada yang pembimbing di fakultasnya itu masih disana setia nemenin, tapi beda sama pembimbing jurusan pia yang ga nemenin jurusan, bahkan fakultas pia. ohh baiklah, tapi untung anak-anaknya masih bisa diajak kompak dikit, hhe.

jam 15.00 tengtong akhirnya beres juga tuh acara, liat-liat stand UKM lagi hwaaa pengen ikutan ANGKLUNG KABUMI, trus RADIO KAMPUS, trus FOTOGRAFI, trus pengen taekwondo ato badminton atoo senam aerobik! ahhhh bingungggggg. boleh ga ya UKMnya banyakkkkk??

tapi yang bikin pusing tuh ko aneh banget pia ga dapet tugas dari senior . padahal besok tuh RECOGNIZING CAMPUS dan itu tuh bagian dari ospek jurusan, oh okeyyy. ternyata pembimbing kelompok pia yang ga ada and ga ngasih kabar terbaru. setelah nebeng di kelompok lain kok tugasnya beda-beda gitu ya... maksdnya beda tuh dalam hal format dan isian di buku tugasnya. ohhh okeyy. pusing menyerang lagi. padahal ktanya ospek sekarang tuh ringan daripada tahun kemarin. tapi ya mbok, lagi puasa mungkin bikin otak agak kusut (padahal pia lagi ga puasa) heheheh,,, setelah kelompok itu di bubarkan, untungnya pia punya kenalan baru yang pulangnya bisa bareng walo bentar.

pas ke tukang fotokopian UPI yang di kopma pinggir FPBS, buku tugas yang harus dikumpulin dijetrekin dan di rapihin sama si aa fotokopiannya. pas ditanyain berapa harganya eh ternyata katanya ga usah bayar,,,, yampun baik banget sih tuh aanya!!!

akhirnya pia pulang naik angkot juga, macetttt ga kuat gerah. pengen cepet nyampe. setelah turun di pasteur yg sebelum perempatan RSHS, jalan kaki nyebrang 5 zebra cross! hwaaa lumayan juga,,, ga lupa buat beli air 1,5 liter lagi buat tugas besok! ya gara2 air yang tadi pia bawa udah dikasiin ke yang lain, jadi buat besok pia mesti beli lagi.

sekarang nyantai dulu ah,, bikin cerita2 dulu, udah magrib baru ngerjain tugasnya lagi. cape bok! baru tau ini yang namanya ospek masa kini :D


☺piazakiyah☺
☻yang sedang tidak shalat tarawih dan tidak puasa hari kelima☻

0 lost people:

Back to Top