0

cape,, sepertinya kutukan angkot telah sirna :D





capeee bangett,,


campur aduk ni ah rasanya,, udah beberapa hari ini kerasa capenya nambah. padahal belom ospek belom ngapa-ngapain, hahaha. yeahhh. hari minggu kemaren tuhkan ke UPI *niatnya* tapi malah belok ke PVJ ikutan acaranya gadis, pulangnya balik lagi ke BIP gara-gara ada ngumpul anak PO *dipaksa Arya dateng* and nonton merahputih. bukan tanpa alesan nih pia belok jadi maen niatnya, yeah gara-gara ternyata di UPI ga ada apa-apa dong! padahal udah diumumin kalo ntar bakalan ada pengumuman sektor danlain-lain. ih ngehe banget kan tuh infonya ga bener...

tapi untungnya pas awal minggu, alias hari senin ga kemana-mana, soalnya libur kemerdekaan, yap, senang sekali bisa beristirahatt haha. cuma ada hal ngehe lagi nih. kemaren, tanggal 18 katanya udah diumumin sektor-sektor n tugas tambahan buat ntar ospek, udah mah subuh-subuh ke UPI, eh, ternyata belum dipasang dong seharian itu tuh,,, huaaa kesel banget... tau gitu ga kesana da,,, gimana coba yang rumahnya jauh trus udah ngebela-belain dateng tapi ternyata pengumumannya ga ada?? di web di suruh dateng ke kampus, pas udah di kampus, malah di suruh liat di web! hua... cape..
*tapi tetep kudu ikhlas, ikhlasin ya Allah*

dan hari ini pas lagi enak-enaknya bikin cerita kutak-ketik pacaran sama Ms Word, ehh, si Uny ngajakin jalan, haha. kebetulan pia mau cari baju buat ospek, kemeja putih dua, haha. yaudah capcus jam 2an udah ontheway buat ketemu. rencananya kita bertemu di *pusat kota*, niatnya cuma belanja kemeja 2 and kerudungnya, eh kerudungnya malah ga kebeli, trus malah jadinya beli baju yang lain *ampun daaaah* barang-barang lagi pada diskon! mata jadi jelalatan...

dan ada hal yang bikin BETE:

si Uny tuh yaaaa, pia kan udah belanja dari awal-awal biar ga ribet nyarinya, dengan harga *tiiit*, kata si mba ga bakalan ada yang lebih murah dari itu. yaudah deh daripada pusing mendingan beli aja, eh taunyaaa pas kita keliling-keliling ya,,,, ada kemeja putih lain yang harganya lebih murah dari pada yang tadiii! trus pada ke toko lain juga ada yang lebih murahhhh! arghhh what the hell, tau gitu ... hhaha. tapi emang sih, bahannya beda, and kerutan di kemeja satu laginya juga beda model,, yaudahlah,, itung-itung amal, sing ospeknya lancarr, aminn..

dan dengan senang hati pia ucapkan! akhirnya pia naek angkot ga nyasar jugaaa! horeee! padahal tadi tuh ya ada adegan malu-maluin di angkot pas pergi :

"bu, ngiring tumaros, ai ka **** teh turunna palih mana??"

"wah neng, lepat atuh angkotnaaa, sanes nu ieu." kata ibu2 1

dan ibu2 ke 2, 3,4,dan 5 pun mengoceh.

"muhun neng, kedahna nu tadi ngalangkung ka kenca."

"muhun neng."

"tuh nu itu neng."

"tapi tiasa da engke turun we ku ibu di pasihan terang."

hahha, alhamdulillah. tapi perasaan tadi pia udah nada setengah bisik-bisik, tapi kenapa ibu-ibu tadi semuanya tau ya? hahahaha... tapi masih mending sih, daripada yang hari minggu, tanggal 16 tuh, parah banget pia. ampe naek angkot 6 kali, padahal tuh bisa naek angkot 2 kali, hahahha. gara-gara nyoba jalur laen trus so tau turun dimananya,, hahaha. kayaknya pia emang udah di kutuk sama angkot, tapi ingat, seperti saat ini, sepertinya kutukan itu sudah hilang. hahahah! awas kau angkottt!

0 lost people:

Back to Top