0

My dad, my guide, my bestfriend :) happy birthday .

Target nulis notes ini cuma 5 menit. soalnya saya belum solat maghrib. oke, hari ini hari senin hari ulang tahun babehku. hari dimana beliau dicantumkan d ktp sbgai hari lahirnya. padahal sebenernya beliau lahir tanggal 1. haha tapi karena udah kebiasaan jadi ngikut ktp aja. hehe.

tengah malem saya sms beliau, eh gataunya beliau bales! hahay. yeah, kemaren saya lagi di pasteur, dan beliau di rumah, di arcamanik. so sweet. baru pertama kali ngirim ucapan selamat ultah buat beliau. hihi, tengah malem pula.

he is my dad, yeah. i m his daughter, just his only one daughter. anaknya cuma dua, dan anak pertamanya cowo. dia ngajarin saya apa aja, pelajaran hidup. dari senyum ampe nangis. semua saya dapet dari beliau. i cant count bout the price of it, uncountable. he is my guide, he turns the hard life-s signs into easy one. so i can get the right way for the things that i want. yeah, he is my bestfriend. trully. more than my mom, maybe. sad or happy, all i can tell , i do. and just from him, all advice -- and i cant count bout it too -- , i do respect and accept. my school problems or boy, everything he will knows. thx for being my dad, my guide and my bestfriend!!!

:: bapa, mohon maap kalo pia pernah bikin kesel ato marah, tapi bapa adalah orang yg sebenernya paling pia hormatin dan pia dengerin dan pia turutin dan pia sayangin --bareng sama mamah ya-- i love u. happy birthday !

0 lost people:

Back to Top