0

oke-oke aku lapar

Tadi jam setengah 9 pm saya baru nyampe rumah. setelah tadi ngunjungin sodara yg pesantren di daerah cileunyi -jauh bok-. hebat n salut lah sama tu sodara saya. padahal dia dari cianjur, cewe, kuliah di bandung, dan mesantren. padahal kalo mau dia bisa ikut di rumah ortu saya, berhubung saya tinggalnya ntar gkan sm ortu lagi. mana perjalanan tadi kesana lumayan lama juga. maceeeet parah! saya udah kesel aja mencet2 keypad hape, soalnya tadi yg bikin ngaret tuh mamah saya. hehe.. maap ya mah, abisnya mamah sih.. akhirnya stelah satu setengah jam dijalan nyampe juga ketemu sodara saya, namanya intan. dia pesantren, tapi ngekost, ga di kobong. setelah ngirim makanan n sholat magrib, saya sama mama pulang lagi menuju arcamanik. dan jalan pun masihhhhh macet! poor us !

tiba2 mamah malah ngajak beli ayam bakar, setelah sebelumnya nawarin ikan bakar tapi saya tolak, padahal saya suggest ayam bakar cuma iseng. hehe...

udah gitu mampir dulu di toko kerudung,butuh yg item yg engga tipis buat ospek, cari rok item ga cukup. yg ada di toko itu ukurannya all size, haha. padahal pantat saya udah nemplok banget, alias roknya ga muat! ngepas abis di pantat -dan saya ga doyan- ! hahaha

eh tu ibu-ibu malah ngajak ngebaso. padahal saya udah bilang, mah hayu pulang, kita taraweh. tapi mamah bilang gapapa tar tarawehnya di rumah aja, cewe lebih baik di rumah. --padahal saya pengen banget tarawehan di mesjid, barangkali...hehe-- eh , itu ibu2 malah ngajak nge es campur di rumah ntar.

-mah, abis nyampe rumah kita mandi dulu?trus?-

-iyah,abis mandi kita taraweh-

-berjamaah kan berdua? abis itu?-

-abis taraweh? ya kita ngaji-

-abis ngaji? kapan es campurnya mah???-

-oh iya, es campur,hehe-

si mamah ketawa2 sambil masang senyum kecut gara2 lupa idenya sendiri. barusan dia curhat tentang minuman favoritnya : es campur, cingcaw, agar2, sop buah, es buah dll. ngomong2 dia belum beres makannya, hahaha. yg ada malah ngescampur duluan, tarawehnya belom. padahal barusan babeh saya yg berada jauh di sana ngesms :

--udah pada tarawehan kaaan?--

eh eh, belom hehe

0 lost people:

Back to Top