0

kacamata dan kampus

☺hanya curhatan semata☺

wow ini hari senin dan pia sedang mendengarkan Kat DeLuna dengan in the Endnya.

sebeeeel gara-gara ketinggalan kacamata pia yang sangat pia sayangin ituuu. argh tanpa dia hidup ini terasa hambar, bagai sayur tanpa garam kurang enak kurang sedappppppp... dari itu kita goyang! agar semuanya senang! hahahaha

LO PIKIR INI LAGUNYA INUL , PI?

eh, bukan ya?

yeah, I can't live without that tuh bener bgt, mana mata pia tuh bolor yah, minus 3 plus silindris setengah, and yang satunya lagi minus 2. cukup pusing buat ngeliat jarak 10 meter tanpa kacamata. yeah. untung hari ini belom mulai ospek ato ngampus, bisa mampus ntar pia ga bawa yang gituan (lo pikir apaan pi gituan? haha), nonton di XXI ato blitz aja pasti cuma kereng-kereng fokusin pandangan yang udah pasti layarnya cuma keliatan ngeblur doang, hahah kalo ada yang bilang pia mirip chinese ato japanese itu bener! sowalnya suka sipit2 ngedadak, heuh...



omong-omong tentang kampus pia jadi inget kejadian minggu kemaren tentang kampus juga. hari Rabu tanggal 19 itu ya sehabis pia jalan-jalan sama si Uni and pindut, pia dapet kabar dari temen pia si bekantan katanya dapet tugas and pengumuman tentang ospek ntar, oh LORD, kenapa pas pia ga ke kampus malah info-info itu ada. pas pia nanyain senior eh ternyata bener ada pengumuman, OKE! saat itu saya bertekad harus MENCERDASKAN NUSA DAN BANGSA!!

*ngomong apa pula sih, belom pi jadi gurunya juga ntar masih lama!*



eh maksudnya keesokan harinya tanggal 20 Agustus hari Kamis pia kesono sama Nova and Mely. setelah mereka-mereka itu majuin waktu ketemuan (yaiya jadi pia yang ngerasa salah, kan jadi pia yang ngaret, huh.) kita melaju ke kampus Bumi Siliwangi,,, ehhh DAN INFO-INFO YANG KEMAREN ITU UDAH GA ADA DAN DICABUT BAHKAN BEREDAR ISU TAK SEDAP BAHWA GA AKAN ADA MIMOSA (alias OSPEK). heh? ga ngerti harus seneng apa sedih. pia belom nyiapin apa-apa sih, jadi ga perlu sedih kali ya. tapi kan belom pasti, jadi jangan nyimpulin seenak udel dong? iya kan? iya dong?

dari situ kita ke kontrakan dulu nganterin pia buat ngabil cucian (biar di cucinya di rumah aja, hehe) trus maen DDR, maen bola bekel, maen monopoli, maen bola basket, maen bola voli, main bola tenis, maen bola sepak, maen bola kasti hahahah emangnya kontrakan pia lapang olahraga kali ya? haha.. skip. yang bener cuma maen DDR doang. dari situ balubur, ngubek2 cari bahan buat tugas nametag merah putih and alas duduk and buku and sebangsanya. beli binder dan loose leafnya, pita, karton item, spotlight merah putih, plastik guede buangged gitu loh (sebel), dan kuas. dan pia lupa beli kanvas, sebenernya bukan lupa juga sih, tapi males aja beli disono mahal bok! hahaha.....
udahnya malah makan, niat diet pasti ga bisa, apalagi kan mau shaum tuh bentar lagi.

ayam rica-rica * salad buah * lemon tea

euh enak , kenyang dan kekenyangan, hahaha, si nova and mely padahal makannya banyak tapi mesennya pada dikit, (sial ga di temenin) padahal biasanya pia maknnya dikit loh (sumpahh! oh sumpahh! tak kewer-kewer! kecuali kalo lagi laper!) yey, orang kalo makan tuh gara-gara laper kan?

pia suka ngerasa pusing sama diri ini, kadang memiliki dua arah pembicaraan, terhanyut,,,, tersipu dan termalu.. oh indahnya...

SKIP!

pia lagi aneh hari itu. dan hari ini, dan sepertinya seterusnya sampai pia menemukan belahan jiwa (ciee ehm!) eh dan rencananya pia bakalan ngerjain tugas itu keesokan harinya barengan mereka. and u know what... pas keesokan harinya itu adalah hari JUMAT! (mulai deh, yaiya lahhh) teh manis dan brownies adalah pasangan sempurna, (thx nov!) sementara si nova and mely sibuk mau bikin tugas keospekan, pia malah sibuk foto2 di webcam ahahha. dan si mely yang mencet2 tombol capture, eh lama-lama si nova malah ikutan juga! ckck, emng sulit ya anak muda jaman sekarang! nenek bingung! (loh?)

akhirnya tugasnya ga kekerjain, pulang ke rumah buru buru soalnya mau nengokin si Intan di kosannya. yeah cerita pas ke kosan intan udah diceritain , memang itu ibu saya dan sepertinya kekonyolan saya adalah warisan darinya.. saya harus terima!

oke, saya, pia dapet pesen dari senior kalo MIMOSA gajadi dan semua yg di tugaskan dibatalkan! arghh skg beneran pengen ngejambak-jambak nih, soalnya udah beli bahan2nya! tapi engga jua sih, soalnya belom dibikin hehe. dan niat keesokan harinya buat pergi ke UPI otomatis gajadi, yang ada malah ketiduran di rumah ampe jam 9 (garagara sahurnya kekenyangan, abis sholat subuh trus ngaji trus tidur), ehh pas bangun tidur malah pia bataaaalll, yeah coz pia dapet rezeki, haha untung ga sore2, alhamdulillah!

siangnya malah ke nova ikut ngetik, dan sore dijemput mama, dan malemnya? cuma diem sendiri di rumah sambil berhape2 ria... ahh trus hari ini ngapain dongsss?? shopping beli tas, sepatu yang semuanya harus serba hitam! uhhh menjengkelkan! kasian yang ga punya duit ih! (sedang mengasihani diri sendiri sih...)

udah gitu pulang ke arcamanik hanya untuk mengambil kacamata dan balik lagi kepasteur karena esok mesti ke UPI! arghh warkrkrkkr...arghhhh! jadi nyesel kenapa dulu pia mesti ngilangin yang lucu ituuu oh NO!


☺piazakiyah☺
☻yang sedang tidak shalat tarawih dan tidak puasa hari ketiga☻

0 lost people:

Back to Top