0

Pesan Dari Burung Hantu

Menyeramkan, sepertinya jauh dari deskripsi untuk yang satu ini. Imut-imut, lucu dan memberi pesan moral yang kuat lebih mencerminkannya. Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole (2010) menjadi kemasan yang menarik buat tontonan di saat jadwal memadat. *aih*



Kehidupan burung hantu ternyata menarik juga, mulai dari peperangan dan bagaimana mereka bertingkah. Di film ini, perilaku mereka ditampilkan engga jauh dari manusia. Ada yang jahat dan ada yang baik. Ada pembalasan untuk sesuatu hal yang dianggap menyakitkan dan menyenangkan. Ada timbal balik dari semua usaha yang dilakuin.

Saya jadi makin berimajinasi, gimana kalo mereka bener-bener bertingkah kayak manusia.

skip.

Jadi, dari acara nonton bareng anak-anak Kompas tadi itu ada quotes yang menarik buat saya, salah satunya :

Bukan berarti kamu tak melihat, hal itu tak nyata.


*kalo engga salah sih gitu, maklum, liat subtitle waktu itu :D

salah duanya :

Dreams are who we are.


Mulai saat ini, saya mencoba engga bakalan ragu buat bermimpi tentang apa yang saya ingin dapatkan suatu hari nanti.

By The Way, sahabat saya Vinda Dwi Oktavianda lagi ulang tahun hari ini. Pengen banget ngucapin, tapi pengennya langsung. Mudah-mudahan secepetnya bisa ketemu langsung.

HAPPY BIRTHDAY VINDA :*

:)

Red Guava

0 lost people:

Back to Top