2

Panda, Memang Terancam

Seorang teman (baca: Tsara Desiana Akmilia) tiba-tiba memberikan National Geographic Vol. 169 No 3 March 1986 yang habis dia baca (atau mungkin hanya buka-buka saja :D). Saya tercengang dan... inilah salah satu main issue yang menarik saya.







Miris, dan sedih :(

Ternyata bukan jaman sekarang aja, tapi dari jaman dulu, salah satu binatang langka ini udah mengalami kesengsaraan hidup.. Gak heran kalau jumlah panda sekarang ini sangat menghawatirkan.

Terdapat lebih dari 300 ekor Panda di suluruh dunia saat ini. Jumlah ini diyakini cukup untuk menjaga kesehatan genetis mereka.
sumber :

Saya gak tega, tapi saya gak bisa ngelakuin apa-apa.
Saya pengen ngelakuin sesuatu, tapi saya gak tahu harus gimana.
Saya mikir, tapi ide gak dateng-dateng.


Semoga panda mendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

White Sugar

2 lost people:

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

marilah kita lestarikan panda......

Unknown mengatakan...

ayo kita lestarikan :)

*sayang panda*

Back to Top