0

[REVIEW] From Paris With Love

MOVIE
ACTION & ADVENTURE
3 1/2 STARS from 5



Langsung saja, mungkin ga bakalan panjang-panjang .

Two agents. One city. No merci.
 

Casts : John Travolta (Charlie Wax), Jonathan Rhys Meyers (James Reece), Kasia Smutniak (Caroline), Richard Durden (Ambassador Bennington)

Film yang baru keluar tanggal 5 Februari 2010 di Amrik sana ini juga keluar di Indonesia dengan tanggal yang sama, di Hari Jumat kemaren. Kerasa bentar banget deh, cuma 92 menitan lah ya, kirain bakal lebih dari 100 menit. Oh sayang sekali. (Tapi kalo panjang-panjang juga takut boring sih ). Pierre Morel keren nyutradarainnya, I like the way he put Wax as the one who fun to kill the enemy. haha.. . Padahal dia ngebunuh banyak orang, DOR DOR DORRRRR,,, tapi berasa ga ada apa-apa gitu sama dia.

Wax adalah partner dari Reece yang berasal dari Amerika. Reece sebagai agen mata-mata dari kedutaan mulai bertugas lagi padahal dia baru aja dilamar sama cewenya yang hot kalo ketemu Reece -____-". Tapi saya suka kata-kata Caroline pas ngelamar Reece, "Kamu ga bakalan ngelamar saya kalo saya ga ngelamar kamu". Hahaha.. begitulah kira-kira omongan tu cewe saat nunggu-nunggu lamaran dari si cowo. Makan malam belum usai, Reece udah mulai siap bertugas dan dia bener-bener "bertugas" bareng Wax.

Beberapa kali Reece terlihat konyol waktu berada di sisi Wax yang heboh DAR DER DOR dan fighting sana sini, sama pas adegan dia bawa-bawa guci.  But that's the reason I laughed. Apalagi ketika Wax mencoba membuat Reece bingung dengan maksud tugas mereka. Bahkan saat Wax membohongi Reece dengan tujuan bohong, Reece pun percaya. Dari mulai adegan berburu kokain---dan mulai berhubungan dengan teroris----dan negara Pakistan. (Ah ini spoiler nampaknya hehe).

Untuk spoiler selanjutnya (tenang-tenang, saya ga jadi  cerita ), Reece tak pernah menembak siapapun sebelumnya, dan pertama kali dia menembak, dia menembak orang yang sebelumnya tidak pernah dia duga akan melakukan penipuan terhadapnya. Meskipun beberapa kali dia telah menampik  pernyataan-pernyataan Wax.

Oh tolong, pas adegan klimaks saya ga bener-bener merhatiin soalnya ada sms dari ibu saya dan saya harus ngebales. Dan menurut saya, klimaksnya ini kurangggggg banget. kurang GREGETTTT. But overall, you must pick this one than other films that showing now.

Tapi saya lebih suka poster yang ini :

Lebih cool, dan kalo poster yang atas lebih mirip poster Fast Furious. Hmm meskipun ni film judulnya mirip film From Bandung With Love (yang udah ditonton dan mengecewakan haha), ataupun From Russia With Love tahun 60an gitu kalo ga salah yang merupakan salah satu dari Film James Bond 007, tapi ceritanya beda, walaupun masih agak datar yang ini dan kurang nunjukkin "Paris" plus "Love"nya itu.

Ah cinta membuat orang terlena sampe-sampe gatau yang mana cinta, yang mana musuh. Happy Watchingggggg!!!!


0 lost people:

Back to Top