5

The First Award


Jadi ceritanya langsung aja. Sekitaran tanggal 7 Januari-an kemaren saya dapet Award. awalnya saya kagak ngerti dan gak ngeh. Nah pas dilihat dan ditelaah dan diraba dan diterawang (lo pikir duit, heh?) saya baru ngerti.... kalau saya dapet AWARD INI dari ockyfajzar !!! CIHUYYY!!


Tapi....


saya gak ngerti kenapa bisa dapet award ini. ngakngakngak. Katanya sih ada beberapa syaratnya. Yak, pertanyaan yang harus dijawab. Markicob.... mari kita coba....


1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Terimakasih ockyfajzar !!!!! Terimakasih Tuhan, kau telah menciptakan ibu dan ayahnya untuk membuat ia ada di dunia ini.. ekekekek.

2. Share 8 things about myself.

first : saya masih awam dunia perblog-an
second : masang banner aja saya engga ngerti (tolong dong.... curhat sekalian :D)
third : pinter (pinter bergaul, pinter berbicara, pinter memasak, pinter mencuci, pinter menyapu, pinter apapun lah sesuai kebutuhan. eh.)
fourth : males (males banget kalau dikibulin, males banget dijutekin, males banget dicuekin.)
fifth : rajin (rajin merawat rasa males.. rajin merawat keras kepala .. kyaaaaa >0<" ) sixth : menghargai kejujuran dengan kredibilitas yang tinggi eight : doyan makan dan jalan-jalan
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Ternyata bagian ini emang bagian yang paling susah. Coba dicoba...... ada siapa aja..

►►Aditiya Harjon yang blognya keren nan kocak abis! temen saya ini loh mirip Bred Pitttttt! Bred kejepit! ►►Galuh Parantri yang blognya berisi banyak cerpen yang saya suka semuanya :) ►► Artasya Sudirman yang umur blognya baru tapi isinya ciamik ;) ►► Dan Sapar yang selalu menyajikan berita yang aktual dan terpercaya!! I love his journey while travelling! ►► Komunitas ALeut yang udah jadi keluarga kesekian buat saya :) ►► Vicky Oktora yang baru aja saya follow. lognya menarik! ►►Buat Ihsan N.F. yang sangat malas mengurus blog, jangan di tolak ya....semoga menjadi acuan ya... ya.. ya.. hehe.

Dan buat siapa aja yang mau, comot aja, bebas :)

Eh satu lagi, buat tukang review terjago yang pernah aku kenal.. pustakawin sejati :)
►► mba Luckty GS !!!! Mau tau buku apa aja? tanya doi!

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Baiklah nanti di coba...


Eh selain Award yang diatas juga dikasih yang ini nih sama Ocky dan .. they said :

THE RULES:
FORWARD AWARD INI KE 10 BLOGGER YANG ANDA PALING INGIN KETEMUI!


SAYA PENGEN KETEMU SEMUANYA!!! Jadi buat semuanya aja yah :D *udah bingung neh...


Ciao!







5 lost people:

Galuh Parantri mengatakan...

Wahaha,tersanjung.
Thxu pia..award2an versi ini lucu jg.

Galuh Parantri mengatakan...

Thxu piaaa

dansapar mengatakan...

hihihihihi makasih yaaaa neng pias
akhirnya saya dapat award juga
jadi utk kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ...

#eeeaaaa

:)

Nuel Lubis, Author "Misi Terakhir Rafael: Cinta Tak Pernah Pergi Jauh" mengatakan...

thank you.... nih akhirnya berhasil nemu juga awardnya... hehhehehehe....

Artasya Sudirman mengatakan...

HUwaaa....tersanjung :*** blog mu lucu sekaliiii *iri* mudah2an kita bisa ketemu di bandung ya bungsuuuu :)))

Back to Top