Double Steak: Antara Enak, Murah, dan Naas

Makanan enak emang udah pasti banyak di Bandung.. tapi makanan yang enak dan murah.. nah.. (banyak juga sih :D) tapi, pernah gak, kamu gak suka dateng ke suatu tempat, kamu cela, tapi akhirnya kamu dateng lagi ke tempat itu, terus jatuh cinta sama rasanya?

I do.

Jadi ceritanya tuh dulu saya pernah ke suatu cafe, tempat makan di daerah Jalan Jawa di malam Minggu pertama saya sepanjang hidup. Sekitar awal kelas 2 SMA lah. Waktu itu saya dapet nonton gratis From Bandung With Love dari Kartu AS plus meet and greet sama artisnya di Empire BIP. Karena biasanya gak diijinin keluar rumah malem-malem di malam Minggu, maka saya minta ijin orang tua saya dengan alasan "sayang kalau dibiarkan begitu saja" si nonton gratisnya. Alhasil diijinin dan pulangnya (dalam keadaan cape dan lapar) saya ke suatu tempat yang sangat direkomendasikan sahabat saya, Double Steak.

Saya harus sabar nunggu makanannya, lama banget. Bangke abis. Emang sih sahabat saya udah ngingetin ke saya kalau nunggu orderan datangnya tuh emang lama. Tapi kirain gak selama itu. Untung aja makanannya enak. Enak, ya beneran enak. Kalau gak salah sih waktu saya pesen makanan ini:

Double Sirloin Steak dengan saus barbeque

Minumannya antara Fruit Punch dan Tropic Punch. Entah yang mana tapi enak banget. Tapi sayangnya semenjak saat itu saya gak pernah lagi dateng ke situ. Sampai di hari Minggu (2 Januari 2011) kemaren saya ke situ lagi dan pesen Double Beef Bolognese plus Blackberry Juice. Wuihhhh mantep dah! Ternyata dengan harga yang relatif murah dibanding steak di cafe lain, di sini bisa dapet rasa yang oke punya. Saya suka Blackpepper, dan saus yang membanjiri daging lezatnya pun nusuk-nusuk dilidah dengan rasanya yang kuat. Rempah-rempah banget!

Konyolnya lagi, saya kesana lagi dua hari kemudian (Selasa 4 Januari 2011).

Entah karena apa saya langsung pengen lagi. Tapi tragedi menyertai, udah pesenannya lama, customer servicenya naas abis deh, pengunjung gak dapet atensi yang ramah dari owner. dan sekali lagi, makanan datengnya telat. Udah gitu, saya yang asalnya pesenannya sama kayak waktu hari Minggu, eh salah dateng. pas udah dimakan pasta bolognesenya, baru ketahuan kalo dagingnya bukan beef, tapi chicken -,-" naas bukan? Tapi untungnya saya pesen vegetable cream soup. Seriusan, cream soup yang ini juga juara!

Mudah-mudahan Double Steak bisa memperbaiki kualitas pelayanan terhadap konsumennya, sayang loh padahal makanannya enak-enak!! Juara deh! tempatnya juga oke, cuma kurang luas aja dan engga ada kursi khusus buat couple. jadi kalo ada couple yang datang duduk di kursi kuota 4 orang, alhasil kursi yang 2 laginya gak kepake. Sayang banget... So far, saya rekomendasiin tempat ini kalau mau steak enak harga juga enak :)


Ini dia beberapa pictures of Double Steak :



Sekarang harganya naik Rp. 1000,-


Double Steak
Jl. Jawa, Bandung
Jl. Burangrang, Bandung
Range harga: Rp 10.000 - Rp 30.000,00


P.S. : karena saya gak motoin makannya, alhasil saya pake sumber gambar dari di bawah ini. Lain kali ingatkan saya untuk memfoto makannya ya :)

sumber satu
sumber dua
sumber tiga
sumber empat

Beruntung ada Om Google. Thanks Om.










Red Guava ♥

1 lost people:

company profile mengatakan...

terima kasih

Back to Top