0

Obat sakit gigi??

kejadian ini terjadi beberapa menit yang lalu. saat saya berjalan ke arah rumahnya Kinsya. Hari ini saya akan bertandang ketemu Pa babus orang percetakan buklet kemaren, untuk membicarakan sesuatu (halah). padahal teman-teman saya ikut pergi ke lembang bersama para calon pengurus OSIS yang baru --akan dilaksanakannya LKS-- tapi paling saya nyusul aja. soalnya saya sibuk sih (sebel gitu bahasanya, huek). kebetulan helm saya dibawa vinda minggu kemaren dan belum dikembalikan, sementara ini saya membutuhkannya. karena helm itu adalah helm kesayangan saya, sepanjang umur saya, selama saya hidup dan selama ini saya bla bla bla.... (geuleuh lebay). oke. singkatnya lalu saya melakukan sms terhadap vinda karena sebelumnya vinda berkata akan menitipkan helm saya di perpus atau di bibi pempek karena beliau tidak sempat memberikannya langsung pada saya . (formal amat mba nulisnya?) hahaha.

*pin, tadi kamu jadi nitipin helm dimana? udah pergi ke cikole??*

*di bibi kupattahu sayy . ini udah ni baru di caheum. hho. mpiw nitip beliin milna yg 6ribuan yg rasa original yaa besok. gw lagi sakit gigi gbs makan.. hhuhu*

*naek apa? truk? gaya ung,, hhe. ohhh oke.. eh, milna tu apa sih? obat sakit gigi?*


zzzz

*iiya dong gaya ddk d dpn. hha. milna biskuit baby saiang. ckck. o sip jgn lpa yaa bwt ngemil takut kelaparan. hho*

*ohh milna biskuit? kirain obat sakit gigi!*


------------------------

hahahhah. sungguh dongdong sekali saya! kirain ada milna merk obat sakit gigi (ngaco!).

ya kurang lebih begitulah isi percakapan antara saya dan pindut di sms barusan. CKCKCK.

0 lost people:

Back to Top