2

What A BAD DAY!!!Cerita HP gw ilang lagi ='((

I hate this day. I hate a lot. I’ve lost my cellphone!! My lovely cellphone exactly. Cz I’ve got it with all my money. Sucks!! HOW CAN!!

Bermula dari hari ini yang berhawa tidak enak. Pia bangun pagi(*eh subuh) dengan bersiap solat Tahajud, abis Tahajud nunggu Subuh. Abis subuh… ehhh ketiduran~~. Trus pia bangun jam 6:03 am. What!! Hha.. itu juga gorden udah kebuka dan pia terbangun gara-gara suara si mama dan c babeh yang bangunin pia. (sungguh mereka sayang aku, hhiks). Bercepatlah pia bersiap untuk ke sekolah. Dan akhirnya pia kesekolah dengan waktu yang pas2an. (*berangkat dari rumah jam 06:45) hahhaha

Nyampe sekolah situasi aman. Hmm… tumben bgt hari ini pia pengen bgt maenin hape. Aneh bgt lah. Dari pagi juga. Trus orang-orang pada nanya, “pi kamu kenapa?? Ko nggak kayak biasanya??” hmm, pia jawab pia baik-baik ajah, lagih nggak mood mungkin ya. Hmm. Belajar berlangsung.. hari jumat kerasa cepet banget. Aneh lah. Beda sama senin, I hate Monday a lot. Hha. But maybe now I’m the opposite. I hate Friday. There is no “Friday I’m in love” in my dictionary. Hmm. Math, history, chemistry, education of religion akhirnya pia lewatin juga. Ngehotspot di kelas dengan berembuk bersama kawan.. sambil donlot lagu yang lagih in. hha (see mtvasia.com ajah) hhe.. bersiap mengajak temen-temen cz mau ke ITB, ya, ka nada open house. Hmm..

Akhirnya stelah jam 1 lebih (setengah dua hampir jam dua tepatnya) pia, lia dan risa berangkat. Yap kita Cuma betiga cz yg lain ada yg udah duluan dan ada yg g ikut dan ada yg besok. Hmm. Yawdah no prob. Menggeje bertiga. Abis ituh naek angkot stroberry bertiga (pertama kalinya niha risol bareng kamu) hha… and u know what… ditengah jalan ada orang aneh. Angkot stroberry saat itu kosong. Cuma kita be3, ada bapa2 naek seorang, trus dia duduk pinggir lia tapi depan pia. Sedangkan risa ada dipinggir pia. Kebayangkan?? Dan pia melihat sekilas si bapa2 itu menggerakkan tangannya *pada sesuatu yang ada dibawah perut!! Ya suahlah pia katakan sajah!! Bapa2 tersebut memegang peni*nya kedepan dan belakang!! Ihhh jiji bgt lah… entah dia tutupin pake apa, yg pasti c risa dan lia awalnya nggak sadar setelah pia maju ke deket supir angkot dan c bapa2 itu ngeliatin pia (ih sumpah serem abis!!) mpe pia mau turun dan dengan tiisnya pas pia ngsms Lia c Lia membacakan isi smsnya “eh itu orang yang di depan…” dan buru buru pia potong c lia dgn tiba2 tertawa (emng g nyambung tapi mau gimana lagih!!!) ah susah dijelasin situasinya saat iut yg pasti mereka bedua langsung tau keanehannya. Dan untungnya c bapa2 itu turun.. dan kita selamat…..

Lalu terjadi perbincangan heboh…”ih geuleuh pisan yang tadi…” , “iyah ih apaan sih..??” , “ ngapain sih bapa2 yang tadi…??”, “ menjijikan pisann”, itu mah exhibition” , “untung ga muncrat2 ih…”,” yukssss!!” , “ iyah untung ga kaya yg dialamin temen pia yg dulu malah pernah lebih parah ada yg mpe muncrat2..” ihhh untungnya itunya g keliatan, tapi gerakannya itu lohhhh MENJIJIKAN!! pisan lah. Jiji bgt. Serem abis, ga kan pernah mau naek angkot sendirian lagi!!!! Cz pia pernah juga diangkot waktu kelas satu sama chanong, lae, yuli, ada yg exhibit juga lah!! Malah parah!! That’s the 1st time I saw man’s own!! Ih jiji!!!... *yang ini ceritanya di angkot juga dan untungnya itu orang g betingkah macam2… dan dia lalu menutupi itunya dengan tas!! Yucksss!! Geuleuhhh… (aneh bgt ada orang yg bangga nunjukin iutnya, tapi menurut penelitian emang ada kelainannya yg kayak gituhhh!! Tetep ajah jiji kalo kalian yg pernah ngeliat ato ngalamin dket orang ato ketemu orang kayak gituhhh…

Abis itu turun dan ke ITB, sebelum masuk beli kawanku yg terbaru cz ada c DAVID ARCHULETA C KASEP TEA!! Heu!! berkeliling2 ria dan bertamasya di OH ITB. Huff, panas dan cape, tapi lumayan banyak pemandangan menarik,, hhiihihihi.. tapi ga lama. Udah gituh langsung cari makan, and then kita makan yg murah tapi lumayan ajah, di blackro., abis makan ke salman dulu cz lia n risol pengen pipis. Yawdah pia tungguin…

Akhirnya kita pulang juga setelah berjalan dulu ke boromiusssss, trus naek, pas di angkot ngakak lah ketawa,, ada anak cowo masih SMP yang berbincang dengan temennya, :
“eh, Monday, Tuesday, yesterday nya??”
“lain ih, Monday, Tuesday, Wednesday, Friday, baru yesterday”
“maneh mah belegug, nya Monday, Tuesday, Thursday, yesterday lahh!”
“naha kan aya tujuh ih nama hari teh, “
“eh urang nyaho da, Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday karek yesterday, geus eta mah Sunday..”
“tah bener”
Trus ada temen cewe mereka 1 orang berkata “yesterday mah kemarin ih, tomorrow besok..”
Hahhah ga kuat lah pia n c lia n c risol ngakak ngedengerin mereka pada ngobrol, hahahah. Betapa anehnya mereka, pengen bgt bilang ke mereka, “Saturday de,” hahahha. Tapi da malu, angkot penuh saat itu, hahahah.
dari siang dari sekolah – selama di itb – selama makan – perasaan pia nggak lepas dari henpon.. tapi pia nggak inget lagih sejak kapan pia nggak pegang henpon,,, pas pulang ajah pia ingetnya pegang majalah doang. Hmmm. Pas mau turun, pia nyari HP, dan OMG!! There’s no my henpun in my bag!! Tapi pia piker ada di tas jadi kalem, eh ternyata…

pas turun dari a ngkot, trus pas pia nyampe rumah pia meriksa.. “there’s really really no cellphone in my bag. And I’m so sad.

HAPE GUE ILANGGGGGGGGGGGGG!!!!!

Dan sialnya lagih tadi siang baru foto2, trus blom sempet di transfer, trus pia baruisi pulsa, trus di hape itu ada 2 sim card, dan terisi pulsa, dan banyak numb penting, dan banyak password dari sekian akun pia!! Shit!! (BOLEH YA NGOMONG KASAR SEKALIII)

Hhiks. Flashback, langsung nlp teteh , minta teteh ke blackro buat nanyain HP pia, trus ke salman,, tapi nggak mungkin ke tukang angkot,,, hhiks. Dan terus di tlp dan tidak aktif, dan pia Cuma bisa pasrah dan online. Langsung menghilangkan kepedihan di depan kompi tersayang,, hhiks.

Pertamanya biasa ajah, nggak terlalu sedih, tapi nangis pas mama n babeh ngulang2 kesalahan pia, udah ngilangin apa ajah ya??? MP4, HAPE, Flashdisk, simcard penting, HAPE lagih,,, hhiks… dan semua itu hasil dari tabungan Pia,,, what the… =((…

Pia belom bisa ngerelain sms dari temen2 pia, dari mantan (*heu, jujur ajah deh), kenangan smp mpe sma, hhiks, ucapan birthday, ucapan selamat, ahhh sial.. kenapa mesti ilang pas pia belum transfer semua ituuu… hhiks.

Tapi pia Cuma bias nerima, mungkin Allah pengen nunjukin yang terbaik buat pia, mungkin pia jgn sering maen HP, biar lebih konsen belajar, mungkin juga Allah bakalan ngasih yang lebih baik buat pia, ato mungkinkah hape pia kembali?? Hhiks (*pengennya….)

I’m listening to Mocca Dear diary… hhiks.
And then… Bad day … S I A L…!! hhiks. Maapin pia ya Allah kalo Pia ada salah.. jangan kelualang lagih, ga mau,, cukup sudah..

*tapi pia masih beruntung, dari pada pia harus kehilangan benda lain yg lebih berharga, seperti keluarga dan sahabat2 pia.. =))

Kuatkan aku ya Allah….

2 lost people:

dee mengatakan...

kasian jg,,

yg paling sedih na kenangan yg da di dlm hp t ya,, (i know that)

mmm,, py,,

quh salut ja klo py t bisa ngambil hikmah dari pa yg ter jadi,,

semangat py,,

^_^ bsk mungkin da hal baik yg kan terjadi,,(who to knows,,?)

Unknown mengatakan...

heheh iyahhhh tu kenangan nggak bgt buat dilupan,, hehehhe

iyah thx ya... hehehhe

amin bgt loh!!!

aduhh blog pia jadi anehh

Back to Top