0

Hindarkan Cicak dari Muka Saya

kayaknya kata-kata itu adalah kata-kata paling pas buat pia zakiyah, seseorang yang sangat phobia terhadap hewan yang dinamakan cicak.. ih. bahasa gaholnya cakcak. hua. ga elit sama sekali ya. itu adalah hewan yang bener2 bikin pia nangis sampe muka sembeb merah-merah. hahhahah. diketawain temen-temen, di nasehatin mamapapa, ah, sudahlah tak peduli, yang penting pia menyatakan perang terhadap hewan yang satu itu!! ihhhhh!!

satu cerita tentang cicak, kemarin tepatnya hari jumat, ada yang lupa pia ceritain, huwahhh. pas sebelum berangkat ke ITB kan pia sebernya sempet nangis dulu. coba tebak gara2 apa?? yap... gara-gara hewan yang kalo dipencet mirip banget sama yuppi. ihhh jiji bangettt hua.... ceritanya gini,

dengan langkah gontai pia masuk ke kelas setelah dari kamar mandi sekolah yang letaknya tak jauh dari kelas pia sendiri, di kelas itu ada beberapa siswa-siswi yang sedang tertawa terbahak-bahak, tiba-tiba ada satu orang yang mendekat kepadaku lalu menyodorkan tangannya sambil berkata :" PIA INI APA??"

jreng jreng!!

Spontan seseorang yang bernama Pia Zakiyah itu langsung berteriak dan menangis, seraya berkata "AMI JAHAT BANGET SAMA PIA!!!" hua... menangislah aku selama beberapa menit,, sampe pia yakin bahwa yang dosorkan Rahmi Fathonah -- si penjahat cicak itu-- adalah cicak bohhongan, uh sial sekali. hhiks.

0 lost people:

Back to Top