2

suara bising, keratan leher dan 3 wishes..


ini adalah pelajaran ketika pelajaran didapatkan. di pagi hari yang cerah senyum guru disebar masuk ke hawa kelas yang muram dan mulai menyebarkan hawa sejuk. "saya senang mengajar disini," kata Bu Santi saat pemantapan di mulai. tentu saja Dia menggunakan Bahasa Inggris. Jelas dia adalah guru Bahasa Inggris.

Lanjut belajar sesaat kepala ini tidak kuat menahan hembusan kelelapan di daerah sekitar mata. mungkin daerah itu mempunyai diameter berkisar 5 cm. hahahha... sekejap tak kuat ku tahan. benar-benar mulai hanyut di dalam dunia bawah sadarku.

sekilas kulihat anak berlarian mengejar ibunya. suara bising di telinga tak hentinya bergemuruh. seperti memperbincangkan sesuatu. apa hubungannya anak dan ibu itu sementara aku tertidur di meja ini? di meja yang letaknya paling akhir di jajaran ke dua dari arah pintu. namun tak kurasa kepalaku tergeletak di meja. masih dapat kurasa melayang dengan rasa pegal yang menyertai leherku. ahha! kurasa jari jemari anak kecil itu dan ibunya mulai memijat leherku. pertama kurasakan kenyamanan, namun lama-lama kurasa lengan-lengan itu mulai mencekikku dan memotong jalan nafasku. ahh!!

___________

jam 8:57 WIB. kulihat angka itu di jam tangan Levi's pink kepemilikanku.. terlalu cepat untuk beristirahat. munkin sekitar 3 menit kurasa hal yang tadi. ternyata aku terbangun ketika mereka memotretku dengan handphone N70 milik buncha. Yuiliani Hajiminawati, Zilka Priandityo dan Mufti Muhtadi yang melakukannya. untung saja aku tak telelap terlalu lama. Aneh aku masih mengantuk. padahal kemarin aku tidur sebelum isya dan terbangun pukul 3 dini hari. huhu

sudah tersadar dan mulai mengerjakan soal-soal passive voices and indirect. tinggal merubah. sudah kukerjakan. tapi rasa sakit di leher itu belum hilang. aneh. dan suara bising itu kudengar kembali. seperti ada yang menangis dipingirku. kulihat ke arah kiri kursiku. kosong. kebetulan aku memang duduk dibelakang hari ini. tidak mungkin ada bangku lagi di belakangku. kecuali bangku depanku yang terisi mufti dan zilka. kulihat mereka asik tiduran. " Uli denger suara itu nggak?" tanyaku pada Yuliani Hajiminawati. Dan dengan muka polos dia menjawab, "enggak. suara apa? g ada suara apa-apa?.

memang sepi. anak-anak sedang mengerjakan soal latihan lagi. kulihat ada yang masih mngerjakan nomor 10, kulirik kertasku dan nomor 15 sudah ku jawab, D isinya. sekejap suara itu menghilang.

Dan mulai kembali lagi ketika akan ku raih pensilku yang jatuh ke bawah meja.

******

terlalu banyak memikirkan yang macam-macam hari ini. cukup dalam halusinasiku aja. tetapi keratan di leher tak cukup untuk mengatakan ini hanya mimpiku saja. dan aku percaya teman-teman ku tak menyentuhku sama sekali.

------------------------------------------------------------

selanjutnya soal-soal dibahas dan beranjak ke cerita-cerita. Bu Santi mengeluarkan topik 3 wishes. segera kuacungkan tanganku dan mengatakan apa yang menjadi 3 wishes punyaku., segera ku katakan yang terlintas dipikiranku,
~healthy
~wealthy
~love

tetapi bu santi menambahkan sesuatu.
~healthy
~wealthy
~and three more wishes ....


________________________________________

sekejap kurasa tak ada hubungannya suara bising, keratan di leher dan 3 more wishes. tapi ada sesuatu di dalamnya. rahasia.

2 lost people:

gitadine mengatakan...

haha mpiw mpiw ini gita.
wow bahasanyaaa hahahah.

serem amat.

Unknown mengatakan...

hahahha.
serem gimana nih??
heheheh
tapi iya sih lumayan..
sering ngeblog lagih ya...

Back to Top