0

The Blue December



Bulan ini bakalan penuh dengan hujan. Mungkin hanya perkiraan. tapi pia pikir hujan itu akan benar-benar datang. Entah hujan yg benar-benar turun dari langit atau hanya sekedar hujan yang turun dari air mata. Hmmm... sulit untuk diucapkan. tapi meskipun hujan yang terjadi gara-gara kondensasi itu lebih banyak, namun sesungguhnya lebih sulit mengatasi hujan kecil yang turun dari pelupuk mata kita....

hari ini.. hari pertama di bulan Desember. Hujan udah dateng ajah tanpa diundang. menang sama sih seperti hari-hari sebelumnya. tapi entah mengapa terasa berbeda. dan entah pula karena apa. hanya karena tidak mau memikirkan suatu masalah, diri ini menjadi sangat kaku untuk terbuka.

Sulit memang untuk menyakinkan hati. terkadang lebih mudah bagi diri ini untuk meyakinkan orang lain dengan kata-kata ajaib dari mulut ini daripada meyakinkan hati ini dengan pikiran dan perasaan yang dimiliki. bukan karenan beratnya hidup, tapi mungkin karena nalaran hati siapa yang tau.

sungguh banyak orang yang berbahagia pada hari ini. tak luput diri ini ikut merasakan sepercik kebahagiaan itu. walau pedih memang merasuk, karena tak bisa bahagia sebahagia mereka. nasib ini sedang berada dibawah roda kincir air, mungkin. terbasahi oleh air dah menunggu kincir ini diputar kembali ke atas dan bisa merasakn sejuknya udara lagih. ohh... inginnya.

tak ada rasa kecewa bisa berada dalam hari ini. tak merasa kecewa bisa ikut serta berhaluan bersama tetesan ini. tapi terkadang pilu memang sulit dicerna ketika melihat orang-orang terdekat kita mendapatkan udara itu. tak usah munafik atau memikirkan kata gengsi, diri ini tak malu untuk mengakui " aku inginkan kesegarn itu juga"

namun mungkin saatnya belum datang. aku harus cukup sabar menghadapi air yg terus membasahai. walaupun begitu, tapi tetesan-tetesan hujan tetap menjadi hal yang paling aku sukai. it seems romantic =). and it felt calm my mind.

[ pia ]

0 lost people:

Back to Top