0

Ketika Datang Hal itu

Malam takbiran menjadi salah satu media komunikasi antara saya dan kamu. Cukup satu kali berkata, "Ada yang ingin aku ceritakan.." kamu langsung bertanya apakah itu lewat dering telepon pendek namun begitu panjang waktu yang terlewati.

Dan aku tak mengerti apa yang aku rasakan tadi.

Ketika aku akan mengabari bahwa "Mungkin saat ini aku menemukan seseorang yang mencoba mendekati hati dan pikiranku" , kamu tiba-tiba mengabarkan, bahwa, kamu, no longer in 'something' with her. Kebingungan menghampiri dan mengetuk pintu nalarku.

Aku yang empat tahun mengenalmu, yang mungkin kau tak sadari sesuatu terjadi padaku.

Cukup gila menahan perasaan dengan menutupinya lewat ribuan senyuman. Andai kamu tahu, namun ini sudah menjadi hal yang tidak mungkin aku ungkapkan. Aku terlalu nyaman menjadi sahabatmu. Dan kuyakin kamu pun begitu. Entah persahabatan atau pertemanan biasa dua manusia yang terasa bagimu, aku tak peduli.

Baiklah, aku tak akan tergoda untuk mengharapkan yang lebih darimu. Jangan beri aku kabar yang menggembirakanku untuk beberapa saat ini.

---White Sugar dengan kebingungannya

*You Belong With Me - Taylor Swift as the backsong

0 lost people:

Back to Top