0

ceroboh apa oon? dan curhat ga bisa ngewall

Tau ga? Tadi gw curhat di notes facebook gitu trus masukin lagu dream theater yg td gw jadiin stat. yup . spirit carries on. udah lengkap bgt dah tu lagu. n then u know what. gw salah ngetik malah di judul. hahaha. konyol! mana ga bisa di copy paste kayak di nokia or soner. pertama kalinya mau bikin notes di hape samsung. hahahaha. ceroboh apa oon sii gw kagak liat2 dulu? hadoooh ... !! duh pengen cerita sebanyak2nya tapi males kalo di hape ma. huaaa . bete bete bete. ... gara2 tadi gw balesin wall orang2 yg pada ngucapin happy bday eh wall balesan dr gw malah disangka spam tu sama admin pesbuk! huh bt bgt... muncul warnning biar gw g maksa bls wall. kalo ga ntar pesbuk gw d block ato bhkan di inactive sm tu admin kalo gw masih ngeyel pengen bls wall. sebenernya ga semua wall mau gw bales, ya ada yg mendesak lah. harus di balas. huhuhu.... padahal tadi gw niat baek mu minta maap sm tu tmen2 gw gara2 tanggal lahir gw bukan 25 mei . tp kan 28 dec .. lol konyol bgt dahh... hahaha ... ntar lah gw curhatnya gmana atuh ya?? hmm . solat dulu deh . trus ngaji . trus ngedengerin musik . besok bisa apa enggak ya gw kagak online? wuaaa.. yah yg pasti plurk n twitter setia jd tempat curhat gw.. haha lol .. goodnite.

0 lost people:

Back to Top